Monday 30 April 2012

TAU AH BETEEE!!

Hari ini tuh ya ..,. HHH TAU AH BETE.
Gimana ga bete gitu ya. Memory card aku ga kebaca di hp. Hua.... Udah
nyebelin, degdegan banget gimana kalo ga kebaca selamanya? Waktu itu
pernah juga, cuma ga lama kemudian balik lagi, tapi ini? Udah dicolok
ke laptop, matiin hp, banting memory card, dan tetep aja ..... TAU AH
BETE...

Nih ya, itu memory card isinya setengah dari kapasitas penuh 1 GB.
Dalemnya ada lagu, foto, video, aplikasi. Parahnya di foto dan video
ada kepunyaan keponakan aku, dan kaka aku nitip di hp terus minta
dicetak sama aku. Huaaaa TAU AH BETE... Terus sekarang gimana?? Mau
nyetak apa? T.T TAU AH BETE...

Video gimana? Ada video kecengan waktu maen alat musik, walaupun udah
7 bulan ga diputer lagi.

Lagu? Hhh... Walaupun emang itu lagu minta semua dari tika, sampe aku
aja gatau apa aja itu lagu, tapi kan kalo lagi gadag, lembur ampe
malem suka denger lagu. Hhh, saking gatau apa aja lagu ada yang di
memory card, waktu itu aku suka lagunya tapi gatau judul lagunya, mau
donlot, searching pake keyword apa? Yg ngebawainnya aja kaga tau.
Ternyata di hp ku ada. Terus waktu angklung, lagunya enak, dan pengen
donlot, tapi gajadi donlot karena icha waktu itu lagi liat-liat hp aku
dan nemu itu lagu. Tapi sekarang? TAU AH BETEEE... .

Yang paling bete adalah saat kehilangan aplikasi. T.T . Kehilangan
aplikasi twitter so what gitu. Aplikasi ym, rada mikir. Opera mini?
WHAT?!!?? Guling-guling resah, nangis. Huaaaaaa aku ga bisa dipisahkan
dengan aplikasi yang satu itu. Itu sumbernya aku dapet info, dan yang
paling penting adalah BLOG. :'( blog yang tiap detik aku pantengin
statistiknya, suka ngoceh ga jelas di chat box nya, kalo lagi geje,
bosen, tapi lagi ga ada di rumah atau lagi males buka PC, dan pengen
tidur-tiduran aku suka posting di blog. Tapi sekarang? TAU AH BETE!!!
BETE BETE BANGET...

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥