Tuesday 1 May 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #51

-di tempat The Orkez-
Fan : *masuk ke gedung The Orkez*
Lucky : *membenarkan posisi duduk dan berhenti membaca majalah* fan
Fan : *menoleh* heii ka
Lucky : *melihat jam* kenapa baru dateng jam segini?
Fan : *mengusap keningnya seolah ada keringat* iya nih ka, tadi ada
latian vg dulu. Maklum lusa harus tampil
Lucky : *memperhatikan jam tangannya dan menghitung* berarti sampe jam
8 atau setengah 9-nan ya?
Fan : kata ka putri cuma sampe setengah 8 kurang ka. Ada apa ya? Ada
perlu? *bertanya ragu*
Lucky : ya, ada yang mau aku omongin sama kamu
Fan : emang ga bisa lewat sms atau telepon gitu?
Lucky : ga, ga bisa. Lagian juga ga enak kalo ga bicara langsung.
Fan : yah kaka. Sama aku ga usah pake ga enak ga enak gitu. Oh yaudah
ka besok aja dibicarainnya
Lucky : emang udah ini kamu mau kemana?
Fan : ga kemana-mana sih cuma kasian kakanya. Harus nunggu sampe jam setengah 8
Lucky : gapapa lagi. Kamu mau ngobrol sama aku aja udah seneng.
Fan : oh yaudah ka, nanti sms aja ya, ngobrol dimana.
Lucky : ok *mengacungkan jempol*
Fan : duluan ya ka, kayanya ka putri udah nunggu.

*selesai latihan*
Fan : ka, ayo kita kemana sekarang? *menghampiri lucky*
Lucky : ke pujasera yang disebelah aja ya *berdiri*

-di pujasera-
Fan : *menghembuskan nafas* ada apa ka?
Lucky : santei aja dong, makan atau minum dulu gitu.
Fan : mmm, aku teh anget aja deh ka
Lucky : ga makan?
Fan : *menggeleng*
Lucky : *memanggil pelayan dan memesan apa yang diinginkan*
Fan : jadi....
Lucky : *memegang tangan fan* santei dong fan.
Fan : *menggaruk kepalanya* perasaan tadi deh kaka yang serius
Lucky : tapi ga gini juga kan. Kamu ga kemana mana kan?
Fan : ga. Tapi penasaran aja ka, abis katanya ga bisa dibicarain di
telepon atau sms
Lucky : ini semua tentang aku
*minuman datang*
Lucky : tentang kuliah aku
Fan : *membenarkan posisi duduk*
Lucky : kamu tau kan aku ikut perkumpulan seni di kampus aku. Dan kamu
juga tau, minggu depan ada lomba vg, tingkat SMA dan univertas jadi
satu.
Fan : *mengangguk*
Lucky : tapi kamu juga tau kan komunitas seni di kampusku ancur
semenjak lomba di jakarta yang kita dicurangin. *hening* aku pengen
kamu bantu aku.
Fan : bantu? Aku bantu apa ka?
Lucky : please, buat kali ini aja. Jadi bagian vg kampus aku. Buat vg
kampus aku menang.
Fan : kenapa harus menang?
Lucky : biar bisa numbuhin semangat mereka lagi
Fan : masih banyak kan suaranya yang bagus
Lucky : tapi aku gatau apa mereka bisa aransemen sehebat kamu
Fan : ka, mereka anak seni. Pasti bisa
Lucky : apa anak seni harus bisa aransemen?
Fan : anak seni musik pasti dan harusnya bisa
Lucky : tapi apa anak vg semuanya anak seni musik? Ga. Komunitas seni
untuk orang pencinta seni. Tapi, aku lebih percaya kamu buat masalah
aransemen
Fan : tapi ka, sekolah aku juga ikut lomba itu
Lucky : please, sekali ini aja.
Fan : aku ga mungkin ngehianatin sekolah aku ka
Lucky : *meraih tangan fan dan menggenggamnya* aku harap kamu ngerubah
pikiran kamu. Aku harus pergi. *pergi*
Fan : *menatap lucky*

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥