Monday 7 May 2012

Mobil Idaman

Tiap orang punya mobil idaman kan???
Aku juga, yu ah, aku mau share mobil yang aku pengen dari nomor 1 ok

1. Nissan Terrano
Ini Mobil udah paling gagah, macho dan sayang udah ga produksi








2. Peugoet CR-Z
Ini mobil lucu nih, mirip honda CR-Z dan Toyota 86. Beruntunglah karena mobil ini masuk Indonesia, tidak seperti nasib Honda CR-Z yang ga bisa masuk Indonesia, kenapa? katanya penjualannya sulit. Yaaaa, secara gitu harganya juga ga main-main, dan ga bisa diabayar pake uang monopoli *yaiyalah*

3. Hyundai Veloster.
Nah, ini juga lucu, dan sayangnya aku gatau info tentang ini mobil. Aku suka soalnya ada "adek" aku yang suka, pas diliat, keren juga dan gatau bisa kebeli jaman kapan. Heheheh



No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥