Wednesday 30 May 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #54

-keesokan paginya-

Fan : *bangun dengan mata yang dipaksakan membuka dan mencari-cari hp-nya* da mama?
Mama : dobroe utro
Fan : dobroe utro
Mama : kak dyela
Fan : kharasho
Mama : fan, ayo bangun
Fan : ini udah mama
Mama : tapi masih di tempat tidur kan?
Fan : yang penting udah bangun
Mama : jam 6 sayang, cepet mandi, pergi sekolah.
Fan : ini sabtu MAMIIII
Mama : pemalesan kamu. Emang kemarin kamu sama papa main kemana aja sih?
Fan : main? Boro-boro main puas. Papa cuma ngajak ke mall, makan makanan tradisional, sama nyari makanan khas rusia.
Mama : ohaha. Papa kan udah lama ga makan makanan rusia
Fan : papa udah nyampe rusia?
Mama : papa kan baru naik pesawat jam 3 subuh tadi
Fan : hah? Tapi papa bilang papa pergi pake pesawat jam 9 pagi kemarin
Mama : papa kamu ada urusan dulu kali makannya bilang jam 9 dia pergi
Fan : berarti yang tadi malem itu beneran papa ya?
Mama : maksud kamu?
Fan : ya, tadi malem papa ada di rumah ari ma, lagi ngobrol sama ayah. Serius banget. Emang mereka ngomongin apa sih?
Mama : bahkan mama baru tau mereka ketemuan
Fan : tar mama tanyain papa ya, terus cepet kabarin fan. Oke?
Mama : ya ga secepat itulah. Papa kan cape, harus istirahat.
Fan : yaudah, pokonya mama harus nanya.... *brak, pintu kamar fan terbuka, fan menengok ke arah pintu*
Ari : HEH KEBOOO!!! CEPET BANGUN LO
Fan : gue udah bangun bebek!
Ari : cepet ke bawah, gue udah siapin sarapan!
Fan : ya BEBEK! *menempelkan kembali hp-nya ke telinga*
Mama : *tertawa* yang tadi ari ya? Ko ari dibilang bebek sih?
Fan : abis dia paling cerewet ma. Lebih dari mama deh cerewetnya.
Mama : itu tandanya ari sayang sama kamu. Emang tiap pagi dia selalu bangunin kamu?
Fan : ga. Sekarang dia lagi nginep aja ma.
Mama : oh, ya udah. Udah dulu ya. Ditungguin ari sarapan tuh. Yesti khoroshii zavtrak. Do svidaniya
Fan : spasibo, do svidaniya. *menutup telepon, lalu menuju ruang makan*

-di ruang makan-
Ari : nyokap lo?
Fan : hmmm
Ari : *menggelengkan kepala* anak mami
Fan : gapapa, yang penting bukan anak lo. Tau ga? Lo sama nyokap gue aja masih cerewetan lo tau
Ari : *tertawa* udah cepet makan
Fan : lo buat sendiri?
Ari : ga lah, mana bisa gue masak
Fan : belajar kek. Lagian kenapa lo ga tunggu gue masak sih?
Ari : gue pengen bubur.
Fan : kaya orang sakit lo!
Ari : banyak omong deh, cepet makan. Eh hari ini lo gue anterin kemana?
Fan : ke sekolah. Tapi pulangnya gue mau nengok temen bareng temen.
Ari : yaudah tar gue jemput di rumah sakit
Fan : ga usah deh, gue bawa mobil aja
Ari : ga. Gue yang anter jemput lo
Fan : iya deh MAMIII
Ari : oke, honey *mengusap rambutnya fan*
Fan : ARIIII. Iiiih...

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥