Monday 7 May 2012

Gilang Dirgahari

Siapa sih Gilang Dirgahari itu?
Idola  aku *-.-"*

Hahaahha, siapa juga sih yang ga suka sama dia atau siapa sih yang ga mau jadi pacarnya dia???? cowo kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 ini banyak banget fans nya *termasuk saya*. Kalian bisa lihat di twitternya yang begitu banyak followersnya dan tiap hari pun bertambah @GilangDirga Itu nama twitternya. Di follow yak!!! *padahal sendirinya ga follow -.-"*

Ka Gilang Dirgahari ini berasal dari Palembang dan berdarah Palembang, namun dia hijrah kembali ke kota kelahirannya Jakarta. Kariernya dimulai dengan Pemilihan Model Indonesia 2008 yang diadakan oleh desainer batik ternama Ramli. Dalam ajang pemilihan model ini Gilang Dirgahari keluar menjadi juara ke-2, peserta berpakaian daerah terbaik dan juga duta persahabatan. Tak lama setelah itu, Gilang mulai masuk ke dunia entertainment dengan menjajal acting di beberapa sinetron dan FTV produksi Multivision Plus. Kemudian, Gilang masuk menjadi peserta terakhir dan termuda di sketsa komedi Extravaganza di TransTV angkatan 2009 setelah Icut dan Maya Septa.
Gilang juga memiliki suara yang unik, seperti yang bisa dilihat di video-video clip di acara MAKELAR di extravaganza dimana dia bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia. Beberapa kali dia juga didaulat untuk mengisi acara Sinden Gosip di acara yang sama dan berhasil menunjukkan kemampuannya menyanyi dalam berbagai macam jenis lagu nusantara.
Kemampuan Gilang berakting pun dapat di lihat dalam video clip Anang Hermasyah "Separuh Jiwaku Pergi" garapan sutradara Alyandra Pandjipoera.
Selain itu juga, Gilang Dirgahari mengeluarkan single Kekasih 
Gilang juga memperlihatkan kemampuan acting , bernyanyi, dan menari pada drama musikal "Gita Cinta the musical" pada tanggal 20-21 Maret 2010 sebagai Galih.


Nah, sekarang kaka kece nan gokil ini juga jadi pembawa acara Digital Clip yang tayang di trans tv pukul 13.30 . Cung disini yang ngaku penggemar ka gilang juga????

6 comments:

  1. sip2... lanjutkan ya karya nya ini :P

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Hahaha, saya sukanya pas dulu, pas jamannya digital clip. Dan dulu dia jarang update twitter dan pelit buat follback. Jangankan buat follback, bales mention orang aja jarang -.-".
      Kalau sekarang udah ga ngikutin lagi ^^

      Delete
  3. hahahah......makasih ya...

    ReplyDelete
  4. Haha..
    Gue jg ng'fans sama gilang..multitalent :D

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥