Saturday 12 May 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #52

Setelah selesai bertemu lucky. Fan menuju mobilnya dan pergi

Fan memakai seat belt sambil mengemudikan setir, lalu menelepon
seseorang yang sudah tidak asing baginya.

Fan : billiard yu
Ari : dimana?
Fan : dago?
Ari : di tempat biasa?
Fan : yup. Bisa kan?
Ari : bisa banget
Fan : gue otw kesana ya *membelokkan setirnya dan menutup teleponnya*

Jam tangan sudah menunjukkan pukul 21.34 jalanan kota bandung masih
dipadati oleh mobil-mobil ber-plat B. Dengan sabar, fan mengendarai
mobilnya dengan kecepatan dibawah 30 km/jam.

Fan: *menekan klakson penuh emosi* maju woy! *gerutunya dalam mobil*
belok kiri jalan terus! *terus menekan klakson*

Tiba-tiba hp nya bunyi, pertanda sms masuk. Matanya terbelalak ketika
mendapat sms dari ari mengenai lokasi meja billiard yang akan mereka
tempati.

-Tempat bermain billiard-
Fan : *menghampiri meja billiard ari dan teman-temannya, kemudian
nyengir* hehe, sorry ya telat 1 jam lebih. Jalanan macet banget nih.
Tau ga? Sebenernya sih gue bisa aja nyampe sini kurang dari 1 jam,
cuma mobil dari luar bandung pada rese-rese, harusnya jalan terus
malah diem, banyak parkir sembarangan, belum lagi angkot pada ngetem,
terus ya....
Ari : *memberikan stick billiard* kalo lo ngomong aja, kapan kita mulainya?
Fan : hehehe, btw, ko kalian cepet banget sih disininya?
Aldi : kita kan dari rumah dino, rumah dia di dago resort, jadi 1 jam
juga ga nyampe buat kesini
Fan : elo bisa kan ga nyepet gue? *kesal*
Aldi : jadi elo ngerasa kesepet? *tertawa*
Dino : udah udah. Tuh udah gue siapin bolanya. Mulai dari lo fan
Fan : ih, mentang-mentang gue cewe, jadi ladies first gitu? Gue ga
suka ya dikasihanin gitu, atau apalah sejenisnya. Buat gue cewe cowo
sama aja *mengarahkan bola putih ke bola yang lainnya dan mendorong
stick-nya*
Ari : *tertawa* hahaha. *menggelengkan kepala* lo tuh ngomong begitu,
tapi kenyataannya lo juga mulai duluan kan?
Fan : dari pada ga ada yang mulai duluan.
Ari : lo tuh pinter banget ya ngelesnya

Baru 3 bola yang masuk dalam permainan itu, fan telah memasukkan bola
nomor 9 ke dalam lubang meja billiard, pertanda fan yang memenangkan
pertandingan itu. Pertandingan dilakukan beberapa sesi, dan fan selalu
memenangkan pertandingan itu.

Aldi : gue udahan. Nyerah *menyimpan stick billiard, saat itu fan baru
saja memasukkan bola nomor 9*
Dino : gue juga
Fan : loh ko?
Aldi : elo maennya extreme, gue dijamin ga akan menang kalo lawan lo
Fan : elo juga udahan ri?
Ari : yaudah mending kita cari permainan yang lain
Aldi : mau kemana lagi nih? Baru jam 12
Fan : yaudah pulang aja deh. Kayanya kalian juga pada lesu.
Dino : kita kan abis tanding bola tadi
Fan : ri, lo pulang kemana?
Ari : gatau. Lo mau nginep di rumah gue?
Fan : hehe. Iya
Ari : lo mau nginepnya dimana?
Fan : yang di cimahi aja deh. Kan yang di lembang belum selesei
Ari : nih *menyodorkan kunci mobil* bawa sama siapa aja
Dino : *mengambil kunci mobil ari*
Aldi : gue nginep di rumah lo ya din

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥