Saturday 19 May 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #53

-di mobil fan-
Ari : kenapa lo?
Fan : maksud lo? *heran*
Ari : kalo lo nginep, pasti ada sesuatu yang pengen lo ceritain ke gue
Fan : gue bingung
Ari : *menatap fan* kenapa?
Fan : gue pengen cerita, tapi gatau mau cerita apa dan gue juga males ngomong. Gue pengen deket orang lain, tapi gue juga ga mau ngobrol sama orang lain dan gue juga ga mau denger orang lain ngomong karena gue gamau nanggepin. Gue pengen sendiri, tapi gue juga gamau kesepian, gue butuh orang yang nemenin gue.
Ari : *tersenyum lalu tangannya memegang kepala fan* apa yang terjadi sama lo kemarin atau tadi
Fan : *menggelengkan kepala* gue gatau
Ari : lo butuh refreshing. Lo harus diasingin ke tempat yang bener-bener sepi. Besok kita pergi ya
Fan : ga bisa. Gue latihan vg buat hari minggu nanti
Ari : yaudah. Rabu nanti kan libur. Malam rabu, adenya zacky ulang taun, dan ngundang kita ke pestanya. Pestanya di puncak. Nanti setelah pulang dari tempat zacky, gue bakal nunjukin tempat yang bagus banget. Tempatnya sepi, dan ngebuat lo ga mau pergi dari sana. Selasa, lo gausah bawa mobil, biar gue yang anter jemput lo.
Fan : *mengangguk*

Yaris biru itu memasuki perumahan elit dan hendak memasuki garasi rumah

Ari : *membelokkan setirnya menuju garasi* ko tumben banget ya pager sama pintu rumah kebuka
Fan : bokap lo ada di rumah kali. Dan... Kayanya gue kenal deh sama mobil yang di depan itu *menunjuk mobil sedan hitam yang terparkir di depan rumah ari*

Hampir saja ari memasukkan yaris biru itu ke garasi rumahnya, namun fan menyadari keadaan sekelilingnya. Pintu rumah yang sedikit terbuka, membuatnya bisa melihat orang yang sedang berada di rumah itu walaupun samar.

Fan : bokap gue ri *memegang lengan ari*
Ari : *menginjak rem dan berusaha melihat siapa yang ada di dalam rumahnya*
Fan : cepet puter balik *menggoyangkan lengan ari*
Ari : *memundurkan mobil dan melajukan yaris biru itu dengan kecepatan tinggi, setelah agak jauh, ia menurunkan kecepatan mobil itu*
Fan : *membuang nafas, lega* hampir aja ketauan mang ujang
Ari : ketauan ga?
Fan : ga ko, tadi gue liat dia lagi tidur.
Ari : ko bisa sih bokap lo ada di rumah gue?
Fan : gatau, setau gue sih, tadi pagi dia udah terbang ke rusia. Tapi ko belum pergi juga. Tapi ri *membenarkan posisinya agar menghadap ari* bokap lo sama bokap gue ngomongin apa ya, ko kayaknya serius banget
Ari : gatau. Masalah bisnis kali
Fan : masa sih? Tapi kenapa muka bokap lo kaya yang sedih?
Ari : kecapean kali. Eh, sekarang kita mau kemana?
Fan : nginep di kosan gue aja deh. Gimana?
Ari : bukannya bilang dari tadi, kan bisa lewat jalan pintas *memutar arah mobilnya*
Fan : hehehe, gapapa, sambil jalan-jalan, liat suasana malem

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥