Thursday 26 April 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #49

~bel pergantian pelajaran

Fan : *menghampiri meja fabian yang sedang membuka laptopnya* lo mau ngapain?
Fabian : mau ngecek tugas kita
Fan : kenapa di cek?
Fabian : takut ada yang kurang.
Fan : *membaca tugas di laptop*
Ferdian : Ayo fab kita siap-siap
Fabian : *beranjak*
Fan : tunggu bentar. Kayanya grammarnya banyak yang salah deh. Gue
benerin dulu ya
Fabian : *menyerahkan laptop ke fan*
Fan : *serius memeriksa tugas*
Ferdian : kabel proyektor udah gue siapin. Tinggal di colok aja. Gue
mau nyusul gurunya
Fabian : lagi di cek dulu sama fan, katanya grammarnya banyak yang salah
Ferdian : *menatap fan ragu* nanti elo buat cover ya. Di cover tulis
nama gue, fabian, sama elo.
Fan : he eh
Ferdian : *pergi*
Fan : fab, ini siapa sih yang buat? Grammarnya kacau deh
Fabian : ferdian
Fan : kenapa sih tu orang kalo ngerjain tugas gamau dibantu.
Fabian : bukannya gamau dibantu, tapi dia pengen kita yang nyadar
sendiri, jangan nunggu disuruh
Fan : tapi kan kita juga butuh pemimpin yang ngatur kita
Ferdian : udah selesei?
Fabian : ko elo udah balik lagi?
Ferdian : tadi ketemu dijalan, jadi gue ga perlu jalan jauh
Fan : lagian ngapain sih pake disusul segala? Berasa anak sd
Ferdian : gue lagi gamau ribut bareng lo. Mana, udah selese belum tugasnya?
Fan : siapa juga yang ngajak ribut? *menyodorkan laptop*
Ferdian : *memeriksa* siapa yang nyuruh masukin erick ma fadly?
Fan : mereka kan anggota kelompok kita juga
Ferdian : tapi mereka ga kerja *menghapus nama erick dan fadly*
Fan : emang gue kerja?
Ferdian : bukannya elo ngedit?
Fan : cuma ngedit?
Ferdian : seengganya elo kerja. Udah kita ke depan. Elo moderator

Dengan bermalas-malasan fan beranjak dari tempat duduknya. Ada rasa
takjub dalam diri ferdian terhadap fan. Fan begitu fasih dalam
berbahasa inggris. Dan ferdian menyukai cara fan berbicara dalam
bahasa inggris.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥