Sunday 29 April 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #50

Pulang sekolah, fan latihan vg. Disela-sela istirahat, fan membuka
twitter dari iPhone-nya. Dan matanya terbelalak ketika membaca TL-nya
yang dipenuhi dengan kata GWS untuk ryan. Ia segera menelepon ryan.

Fan : halo yan? Elo kenapa? Lagi sakit? Sakit kenapa?
Ryan : aduh jangan nyecar gue gitu dong
Fan : abis gue gatau apa apa
Ryan : iya gue lagi sakit
Fan : kok bisa? Sakit apa?
Ryan : kaki gue patah. Lo inget kan gue ga maen di quarter 4.
Fan : ya ampun. Ko gue ga nyadar ya? Basi banget deh gue, ini kejadian
kan udah 2 hari yang lalu
Ryan : hahaha. Emang yossi ga ngasih tau lo?
Fan : enggak. Yaudah lo ada dimana? Ruang mana?
Ryan : yossi juga tau ko.
Fan : oh yaudah, gue telepon yossi dulu. Gws ya!
Ryan : thanks

Fan : hallo yos? Ko elo ga ngasih tau sih kalo ryan di rumah sakit?
Yossi : penting buat lo?
Fan : yossi
Yossi : kenapa? Penting buat lo? Hah?
Fan : PENTING!!! Ryan itu temen gue, temen elo juga. Terus waktu gue
tau temen gue sakit, gue diem aja gitu? Temen macam apa gue?
Yossi : terus mau lo apa? *nada tinggi* Lo minta gue anterin lo ke rumah sakit?
Fan : elo kenapa sih yos, emosi banget, gue nanya lo baik-baik, apa lo
ga bisa jawab dengan baik-baik? Oya satu lagi. Gue ga minta lo anter
gue ke rumah sakit, gue cuma mau nanya ryan ada di rumah sakit mana,
tapi kayanya gue udah ga niat nanya itu sama lo *menutup telepon* rese
banget sih *menoleh ke arah ines* nes, pacar lo pasti tau kan ryan ada
di rumah sakit mana?
Ines : jangan dia, gue pun tau
Fan : *mendekat pada ines* serius? Kasih tau gue dimana?
Ines : *menggigit jarinya* hehe, gue lupa
Fan : gubrak *menepuk jidatnya dan mengacak-ngacak rambutnya*
Ines : gue cuma tau rumah sakitnya doang, lupa ruangannya
Fan : oh, yaudah, rumah sakit apa?
Ines : Immanuel
Fan : yaampun, jauh banget
Ines : lumayan lah
Fan : maksud gue, dari braga ke sana jauh *membuka hp*
Ines : lagian kenapa elo ga bareng yossi?
Fan : kenapa sih tiap orang selalu nanya kaya gitu? *beranjak*
Ines : elo mau kemana?
Fan : ada telepon

Fan : apa?
Yossi : besok kita jenguk ryan, jangan sekarang. Please, denger dan
nurut kata gue. *menutup teleponnya*
Fan : halo? Halo? HALLO? *melihat layar hp lalu membaca sms, kemudian
mengambil tas dan pergi*

Ines : mau kemana lo bawa tas?
Fan : liat hp lo *pergi*
Ines : *melihat hp* oh, ada sms *membuka sms* oh latiannya pindah ke aula

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥