Monday 3 March 2014

*1

Pertama ngampus, ada pemilihan "Ketua Murid", ya gitu lah anak-anak nyebutnya, padahal kan udah kuliah. Please banget deh...... -.-". Terus dikasih kertas dan suruh nulis nama yang dipilih siapa aja. Oiya, aku kuliah di Politeknik, Diploma 3, jadi itu bener-bener kaya SMA, kita sekelas sama itu-itu aja selama 3 tahun, dan duduknya masih satu bangku berdua. Hmmm, rasanya aku pernah bercerita bukan? Nah karena di kelas cowonya ada 9, jadi tiap ganti semester kita ganti KM, dan seharusnya jangan yang udah. Karena nggak ada KM yang bener lagi, dan aku pengen Rizki yang jadi KM karena dia golongan darahnya O yang cocok jadi pemimpin, akhirnya aku pilih dia. dan nggak ada juga yang bilang, "Jangan pilih yang udah pernah jadi KM".
Terus pas dibacakan, parahlah... Ternyata temen-temen aku nulis nama yang belum jadi KM. Huaaaa. Parah bangeeeeet....... >.<. Yah, disitu mulai tegang, kan malu gitu aku beda sendiri. Eh tapi ternyata ada juga yang milih Guntur. Hahaha, itu lebih parah..... Guntur itu golongan darahnya AB dan sudah cukup bisa merasakan gimana dipimpin sama seorang AB selama 2 semester.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥