Friday 28 March 2014

*3

Ini percakapan tiga orang yang bicaranya ngaler ngidul, nggak jelas.....

Anggi : Eh kasian ya, PSK yang mau dihukum pancung
Aku sama Fini : *saling natap*
Fini : Hukum pancung?
Anggi : Iya itu PSK. Eh, iya kan PSK, yang kerja di luar negeri. Itu loh yang namanya Satinah.
Aku sama Fini : TKW!!!!!
Anggi : Oh iya maap atuh aku nggak tau namanya. Pokoknya yang kerja di luar negeri. Maklum, nggak pernah nonton berita sih. Tadi apa namanya?
Fini : TKW
Anggi : Nah iya itu we lah. Kasian ya cuma tinggal nunggu dipancung. Bentar lagi
Aku : Iya. Eh itu teh TKW yang kerja di Malaysia ya?
Anggi sama Fini : ARAB!!!!!
Aku : Ih, Malaysia kali.
Fini : Arab Va
Aku : Iya gitu?
Anggi : Iya Arab ih Va
Aku : Ai yang di Malaysia kasus apaan ya? Perasaan ada juga deh yang dihukum mati.
Fini : Pesawat kali Va yang di Malaysia mah. MH 370
Aku : Ih, perasaan ada yang mau dipancung juga deh di Malaysia
Fini : Nggak va. Yang lagi hot di Malay tuh MH 370.
Aku : Ooooo....

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥