Monday 3 March 2014

Terdampar di Perpustakan 1

Hari ini, sudah kuputuskan untuk menjadi anak "Perpustakaan". Yang pulang ngampus langsung ke Perpustakaan ngerjain tugas. Selama aku kuliah, tiga semester, belum pernah aku meminjam buku di perpustakaan, bahkan pergi ke perpustakaan pun bisa dihitung jari. Untuk daftar ulang, nganterin temen, distribusiin majalah (waktu masih aktif di jurnalistik kampus)

Hal yang pertama waktu aku masuk ke perpus adalah kaget karena aku ketemu sama seseorang yang PERNAH aku suka. Garis bawahi, PERNAH. Hihihi. Sebenarnya aku udah tau dia sering ke perpustakan semenjak semester 3, tapi aku nggak pernah tau kalau dia masih melakukan hal itu di semester 4. Hmm, aku juga tau, dia ke perpustakaan bukan untuk membaca buku mata kuliah, tapi buat baca buku Sejarah. Waww.... Hebat kan? Aku suka dengerin dia ngoceh-ngoceh tentang sejarah. Bener-bener berguna banget. Hmmmmmm....

Karena nggak ada yang bisa aku kerjain, dan buku yang aku butuhkan nggak akhrinya jadilah seperti ini aku, posting 4 biji. Hahaha, dan tentunya aku mencari tempat yang strategis. Oh, bukan-bukan, tentunya bukan tempat strategis untuk melihat dia, tapi tempat strategis biar dia nggak bisa liat aku, nggak dia aja sih orang-orang juga. Ya, tapi terutama dia sih. Kan udah aku rencanain mau ngapain dengan lapi yang aku bawa ini, nanti kalau aku ketahuan lagi posting tentang dia *post ini* bisa berabe... Selain itu, orang ke perpus kan buat baca buku, lah aku malah bawa laptop. Sumpah, cuma aku doang yang bawa laptop, yang lain pada berkutat dengan buku. Demi kelihatan nggak autis sama lapi dan ngerjain tugas, akhirnya aku bawa buku Sistem Akuntansi yang nggak ada kaitannya sama sekali dengan aktivitas aku, dan sekali-kali aku ngetik lirik itu buku, DEMI KELIATAN LAGI BIKIN LAPORAN, bukan melakukan hal seperti ini *posting*.

Akhirnya, posting pun udah dilakukan sesuai rencana, kecuali postingan ini belum di publish, dan sesudah ini mau P-U-L-A-N-G. Tau apa yang terjadi? Seseorang manggil aku dan pamit pulang duluan. Oh, kenapa harus samaan sih? Gimana kalau dia nyangka aku ngikutin dia? Aduuuuh, stop!!! Dia kan nggak tau kamu suka sama dia.....
Ah, sudahlah... Pulanglah.... Baterai Laptop sudah hampir mau habis dan semua yang seharusnya dilakukan sudah dilakukan. Okeeee....... Let's go homeeeee :')

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥