Friday 25 December 2020

Dear God

di langit yang sama mungkin dia sedang menungguku
apakah dia tak tahu bahwa aku pun di sini sedang menunggunya

di waktu yang sama mungkin dia sedang memikirkan kapan kita bertemu
apakah dia tidak tahu bahwa aku di sini sedang memikirkan kapan kita bisa bertemu

Mungkin Tuhan menciptakan aku untuk dia
dan mungkin Dia memang tercipta untukku

Apakah waktu lima belas tahun belum cukup aku berpisah dengannya?

Tuhan...

malam itu aku merindukannya
aku memimpikannya
aku menginginkan dia

Tuhan
Jaga dia untukku
dan jaga aku untuknya

Tolong jaga dia selama aku tidak disampingnya....
Tolong ingatkan dia bahwa aku menunggunya disini
Beri tahu dia bagaimana caranya dia pulang....
Beri tahu dia bahwa aku merindukannya....
Aku ingin bertemu dengannya...
Aku ingin bertegur sapa dengannya bukan dalam ketikan
Aku ingin menyelami matanya bukan dalam foto

Dekatkan dia dengan aku
Jaga dia untukku
Katakan padanya bahwa aku merindukannya......


No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥