Wednesday 30 December 2020

Dear You

Dear You...
15 tahun yang lalu... ketika kita berpisah, rasanya tidak ada "selamat tinggal" yang berkesan karena buat aku dan kamu yang berkesan itu 17 tahun yang lalu
Dan sekarang aku merasa semuanya telah berubah
Ucapan 17 tahun yang lalu bahwa aku akan menjadi segalanya buat kamu juga sudah berubah...
Berubah beserta memori-memori yang tidak kuingat dengan jelas

Aku ingat hari dimana kamu menangis karena kamu menyukaiku....
Apa kau tau? saat itu aku senang, ternyata bukan aku saja yang menyukaimu....
Saat itu aku ingin berlari menjangkaumu, walaupun kita sudah tidak bersama lagi, kamu masih tetap ada di sampingku.

Dear You...
Kalau aku diberi kesempatan sekali lagi saja 
aku akan mengatakan bahwa aku menyukaimu, bahkan saat aku membuka memoriku lagi, aku mulai menyukaimu lagi....
Tapi.... apa kamu tau?
Semua kata-kataku tidak bisa menjangkaumu lagi....
Aku tidak tau kamu dimana sekarang.....

Dear You....
Dimanakah sekarang kamu?
Dengan siapa?
Pakaian apa yang sedang kamu kenakan sekarang?
Apa yang sedang kamu tertawakan?
Apa kamu tau?
Aku masih disini....
Bahkan sekarang pun aku masih disini....
Aku percaya bahwa suatu saat kita akan bertemu satu sama lain lagi.... 

Perasaanku tidak berubah...
Bahkan aku semakin terlihat bodoh ketika tahu bahwa aku pernah mengabaikanmu....
Menghiraukanmu.... 

Dear You....
Kamu adalah seorang yang selalu aku pikirkan....

Dear you....
Jika diberi kesempatan sekali saja...
Aku ingin duduk di sebalah kamu lagi....
Mengobrol dengan penuh tawa...
Mendengar cerita satu sama lain.... 
Dan menghawatirkan satu sama lain saat bangku disamping kita kosong....
Ya... Aku merindukan hari-hari itu....

Dear You....
Setiap ponselku berdering...
Kuharap aku bisa melihat namamu disana....
Terlihat bodoh?
Ya... aku terlihat bodoh....
Tapi itulah yang kulakukan setiap hari...

Dear You....
17 tahun telah berlalu...
Tapi aku tidak bisa melupakan kamu...
Oh tidak....
Yang benar adalah aku tidak ingin melupakanmu
Apakah kamu tahu bahwa aku tidak bisa merasakan kebahagiaan sedikitpun saat ini....
Kamu tahu kenapa?
Karena kamu tidak ada didekatku lagi....

Dear You...
aku sudah berusaha mencoba meyakinkan diriku bahwa aku baik-baik saja...
Tapi semakin aku mencobanya dengan keras...
Semuanya berakhir dengan tangisan....
dan Tangisku tidak bisa berhenti

Dear You...
Kukatakan sekali lagi bahwa aku masih disini...
Aku disini sendiri menunggumu
Menyebut namamu dalam doaku
Saat itu aku  berharap tidak ada lagi luka setiap aku mengingatmu
Tapi, doaku tidak membantuku menjadi lebih baik..
Aku tidak punya pilihan lagi untuk menghindari bayangan-bayangan tentangmu

Dear You....
Walaupun aku tahu hari dimana kamu bisa membuat hariku cerah tidak bisa kembali, Aku tidak peduli apa yang akan terjadi
Aku tidak peduli sebarapa jauh aku akan tersesat mencarimu...
Aku tidak akan pernah melupakan bahwa aku pernah menyukaimu 17 tahun yang lalu....

Dear You....
Aku tidak peduli dimana kamu
Tidak peduli dengan siapa kamu
Tidak peduli apa mimpimu
Tidak peduli apa yang sedang kamu tertawakan....
Aku hanya ingin kamu tahu...
Bahwa aku akan selalu berada disini....
Bahkan, aku berada disini sekarang 
Dan sama seperti detik sebelumnya....
Aku percaya kita akan bertemu lagi suatu saat nanti....

Dear You...
Perasaan ini tidak berubah
Kamu adalah orang yang selalu aku pikirkan.....



No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥