Wednesday 2 December 2020

Wish

Untuk meminta sesuatu, kau harus kehilangan sesuatu

rasanya baru kemarin aku pasang status itu.... dan rasanya itu tuh kenyataan....

Kemarin tuh lagi kepikiran dengan quote atau prinsip dari kata-kata di atas....

ada apakah dengan saya? iya..... jadi kemarin tuh lagi hopeless dan down-downya banget tentang sebuah harapan, doa dan kenyataan. Rasanya tuh bosan menunggu dengan jawaban yg pasti.... sebenarnya gw tuh layak ga sih buat dapetin mimpi gw? kalo iya kapan? kalo ga layak, apa yg mambuat gw ga layak...

teringat dengan prinsip "untuk meminta sesuatu, kau harus kehilangan sesuatu".

bagi orang yg memiliki prinsip tersbut, ketika ia berdoa, ia berjanji untuk mempertaruhkan apa yang dia sayang... misal... aku pengen dia sembuh, sebagai gantinya aku janji, setelah dia sembuh aku akan berhenti merokok, jadi anak baik dkk.... 

lalu apa yang harus kupertaruhkan untuk mencapai mimpiku?

Semunya buyar dipagi hari... iya... buyar saat aku tau berita itu....

Berita itu datang dari idolaku yang dikabarkan akan menikah....

tapi berita itu bukan langsung keluar dari idolaku... tapi dari calon pendampingnya....

aku yang biasa aja dengan calon pendampingnya, hari ini beneran respect.... bener kaya peduli dan ikutan "jleb" aja....

berat rasanya kehilangan orang yg disayang....

iya... hari ini tuh ibundanya meninggal. padahal kemarin-kemarin sehat, ga ada tanda apapun (berlaku buat aku yg emang ga ngikutin banget). 

Nah tiba-tiba aku inget aja tentang cobaan yang menimpa dia bertubi-tubi. Dia yang lahir dari keluarga yang kurang, sampai akhirnya dia harus banting tulang, berjualan dengan ibunya, bangun pagi untuk berjualan dan mengorbankan adiknya untuk tinggal bersama kakenya di tempat yang jauh dari ibu dan dirinya. Ibunya adalah single parent. dan saat ibunya pergi pasti rasanya berat banget apalagi selangkah lagi dia akan bahagia.....

Ketika dia menikah dan baru saja memiliki anak yang didambakan, suaminya meninggal. Anaknya belum berusia satu tahun, tapi dia sudah menjadi seorang janda dan ditinggal suaminya untuk selamanya

Ketika dia baru menemukan pendamping hidupnya dan baru mengumumkan pernikahannya yg akan berlangsung sekitar bulan Januari, ibu nya meninggal....


Iya... untuk mendapatkan kebahagian kamu harus kehilangan sesuatu....

untuk mendapatkan orang yg didambakan, kamu harus kehilangan orang yang kamu sayangi..... 

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥