Sunday 9 September 2012

Pemilu Pertama

8 september...
Eaaaa....
Ada apakah hari ini? Yup hari ini kota cimahi lagi ngadain pemilu milih wali kota + wakilnya. So, aku yang udah berusia 18 wajib ikut pemilu. Udah sempet bingung, nyoblos apa ga? Soalnya sabtu ini ada kumpul himpunan, tapi angkatan aku aja. Hhh, gini nih nasib aku, ospek jurusannya 1 taun, 1/3 waktu kita kuliah. Oh man.... Kalau aku sih mikir aku ga pernah maksa senior nerima aku di himpunan, tapi guys kalo ga ikut kasian temen-temen angkatan bisa dihukum dan ke kitanya juga suka dikucilin. Suka aneh guys, sebenarnya ospek tuh buat apa sih? Perasaan waktu kita lahir, untuk menjadi bagian hidup dari ayah sama ibu ga pake ospek segala.

Akhirnya aku ga ikut kumpul. Uangnya nitip ke temen.

Taraaaa...
Aku bangun jam setengah 8, baru nyoblos jam setenah 11. Pas ke TPU tuh rasanya campur aduk. Oh man.... Kamu bukan lagi anak kecil yang ke TPU nganterin mama. Sekarang kamu jadi pemilih. Terus aku pilih yang mana? Milihnya kaya gimana? Ngapain aja? Pas nama aku dipanggil jleb... Rasanya tuh degdegan. Ambil kertas suara, terus pergi ke tempat buat nyoblos. Disana ada tusukan gitu, terus sama busa. Aku buka kertas suara terus taruh di busa itu, ambil tusukan and then.... Mmm pilih yang mana ya? Jadi inget kata arien, kalo kamu bingung mending bawa kocokan, yang keluar itu yang kamu pilih. Sempet nyesel juga kenapa ga ngikutin saran arien yang sesat itu. Akhirnya aku pilih nomor yang ada hubungannya sama triskaidekaphobia. Hahaha. Pokonya ada unsur triskaidekaphobia aja. Huehehe...

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥