Tuesday 4 September 2012

Today

Long time no seeeee....
Hahaha, aduh udah kuliah ga ada waktu posting. Ini serius loh. Aku ga kekurangan bahan buat posting, tapi waktunya ituloh... Kaga ada. Jujur aku pengen banget cerita hari pertama aku ngampus gimana, rasanya jadi anak ipa yang nyasar ke ips gimana, pengen posting yang bermanfaat, share novel, quote, cerita, tugas, pengetahuan. Soalnya aku gamau site rank alexa aku turun lagi. Dulu urutannya 10rb loh, eh sekarang 12rb, ya salah satu penyebabnya karena jarang posting. Sekarang postingan aku udah banyak juga orang yang ngopas, so mengurangi pengunjung yang datang :'(. Nah sekarang aku mau cerita tentang hari ini.

Hari ini tu lengkap, senengnya dapet, keselnya juga dapet.
Dimulai dari pelajaran matematika bisnis. Tadi aku seneng, orang-orang pada nyontek pr matbis ke aku. Huehehe... Bukannya aku pengen ngebuat kalian bego, kalian diajarin kaga mau, dan ada yang lebih ngebanggain lagi, aku ngebuktiin ke temen kelas aku ANAK IPA MATEMATIKANYA LUAR BIASA!!! Tau ga sih tu orang pernah bilang, alah mat ipa tuh biasa aja, sama kaya anak ips. Aku sebagai anak ipa ga terima digituin, enak aja dia bilang biasa, sama. HELLOW, IPA BELAJAR LEBIH DETAIL, SAKING DETAILNYA YANG GA PENTING AJA DIPELAJARI. Terus ya guys, sakit hati lah dibilang kaya gitu. 1 taun remed mulu mat, jadi remed rangers, susah-susah dapet 76 di rapot, dan itu nilai mat terburuk yang aku dapetin seumur hidup, untungnya cuma di kelas 11 doang, DAN SEKARANG LO BILANG, MAT IPA BIASA AJA? keterlaluan deh,... Aku sih sebagai orang yang punya malu, orang yang harga dirinya tinggi, ga terima dibilang gitu. So, sekarang aku bisa buktiin aku. Oke guys, pas matbis kan suruh ke depan, nah orang-orang pada kaget, kenapa aku yang pr-nya dicontekin ko ga ke depan. Ya jujur sih aku maleees... Dan kalo aku jadi kalian aku ma gamau kedepan, toh itu bukan hasil kerjaan aku apalagi kalo kitanya ga ngerti sama sekali pokonya JUST nyontek, terus yang lebih parah kalo udah ma kedepan yang dibawa buku orang lagi. Oh man... HARGA DIRI LO KEMANA??? Kalo gurunya maksa dan kita dipanggil sih masih mending, lah ini? Terus dosennya aneh banget... Gampang banget kalau digoyahin pendiriannya, masa dosennya bingung kalo aku bilang tu jawaban salah, ruas kanan dan kiri beda. Beuh... Loadingnya lama, keliatan ga ngerjain tu soal. Ya tapi kamu juga mesti inget DOSEN ADALAH DEWA. Waktu aku cara yang aneh gitu, masa dosennya cuma neliti yang akhirnya doang. Aku berani nanya ini soalnya waktu aku sama nico diskusi, nico setuju pendapat aku yang bertentangan sama si ibu, tadinya aku nyuruh nico yang koreksi ke ibunya, tapi kata nico, dia udah dapet poin sedangkan aku belum, jadi aku yang harus nanya biar dapet poin katanya. Udah nanya tetep aja ga dapet poin. Tapi ya itu baru namanya temen, ga egois!!!

Hari ini sebel soalnya ada pr akuntansi, gila aku ga bisa akun. Dosennya ngajarnya ga dari basic, dan ngajarnya tuh express banget, lebih express dari kereta express yang ter express di dunia. Aku sama temen-temen janjian ngerjain bareng di kelas. Aku bilang kita ngerjainnya bareng-bareng 1 baris 1 baris, eh nyatanya mereka egois. Main tinggal aja. Akhirnya aku juga ngerjain bareng nico. Nico juga anak ipa, tapi dia rajin, masih mau nyari nyari yang begituan di perpus, beda banget sama aku. Terus trendi yang pengen pulang nebeng nico, kesel liat aku ma nico yang anak ipa lelet banget ngerjainnya, akhirnya dia mau bantuin. Bukan dari tadi kek, trendi tuh anak ips, pmdk pula. Oke, analisis dah selesei, lanjut ke income statement, owner, sama ngitung ballance apa ga. temen-temen aku udah pengen pulang, secara itu udah jam 4. Terus nico nanya ke aku gimana nasib income statement? Terus aku mikir, kalo aku ngerjain bareng dia, berarti aku ke mesjid bareng dia, belajar berdua sama dia. NOOO.... Secara aku cewe dia cowo, akhirnya aku bilang mau pulang, otak udah panas, padahal resah banget nasib akun gimana. Basic aja kaga tau.

Parahnya, pas ngerjain akun malah sambil on vk. Plak.... Mana bener....
Tapi hari ini godaannya di vk dapet temen yang enak banget. Yang aku pengen. Namanya Natalia Vasilyeva. Dia orang russia yang tinggal di kazakhstan. Dia cerita tentang sejarah kazakhstan, kenapa dia pindah kesana, nyeritain budaya rusia, makanan khas, pendidikan. Dan dia juga nanya tentang indonesia. Yang ini besok aku ceritain. Guys hampir mau jam 3 nih, dan aku belum tidur. Mana besok masuk jam 7 lagi. Mantep deeeh.... See you :-*

3 comments:

  1. ciee~ anak rajin~

    hehe, walaupun anak2 laennya pada gitu, tapi setidaknya kamu udah ketemu teman seperjuangan

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥