Tuesday 18 September 2012

Plagiat

U : kata kamu ini komennya gimana?
Aku : kamu belum?
U : bukan, ini bukan punya aku tapi punya s, aku bantuin dia.
Aku : oh...

Pas diliat judulnya, udah bener, sesuai sama yang diminta dosennya

Aku : udah bener
U : kata kamu komennya gimana?
Aku : *diem, ga enak perasaan* mmm... Gatau sih bingung saha perusahaannya
U : ya aku juga bingung.
Aku : *baca serius* kata aku sih harusnya perusahaannya....
U : mengakui dia pailit kan?
Aku : *ga penting banget, konsumen kan gamau tau, yang mereka pengen untung* bukan. Harusnya mereka cepat bertindak setelah tahu perusahaannya akan pailit, dan mereka harus menyelesaikan utang-utangnya sebelum ada pihak yang dirugikan.
U : terus? *sambil nyatet*
Aku : *udah males* mmm... *baca lagi* gatau deh, aku baca kaya ginian harus santai, ga bisa ngedadak gini
U : sama aku juga
Aku : *kalo tau kenapa bawa-bawa orang*
U : *nunggu*
Aku : aduuh gatau, udah cuma tau segitu, udah stuck banget.
U : oh, yaudahlah ya segini juga gapapa.

Tiba-tiba s datang;
U : s, ini udah...
S : hah? Udah. Aaaa makasih ya makasih banyak.
U : ya. Maaf ya cuma dikit, aku cuma bisa komen segitu. Maaf ya. Bingung mau komen apalagi.
S : iya gapapa, makasih kali segitu juga. Makasih ya u. *seneng*

Gue?
Zzz itu kan komen gue bukan komen ELU!!! -.-"
Sakit brow....

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥