Saturday 29 September 2012

Zzz

Aku : boleh bawa motor ga? *manja*
Kaka : sok sana, eh tar, mau kemana?
Aku : ke warnet yang deket kuburan. (Ke warnet cm demi ngedit foto, manfaatin corel draw, sedih amat di rumah kaga punya) *yes boleh bawa motor*
Kaka : *diem*
Aku : boleh apa jangan dulu?
Kaka : jangan deh, parkirnya susah
Aku : *cemberut, pergi*

Punya motor sendiri (STNK UDAH ATAS NAMA AKU LOH, MANA MOTOR + HELM + GANTUNGAN KUNCI MOTOR UDAH BIRU *GUE BANGET*) tetep aja ga boleh bawa motor. Zzz, bukan ga boleh va, BELUM BOLEH!!! Dan ngenesnya, tetep aja nyusahin orang

6 comments:

  1. waaa,, kamu udah bisa naek motor? cieee~ *kapan aku berani naek motor ke jalan raya?*

    itu motor baru? O_O motor apa?

    heheh, sabar ya, maklum, anak paling kecil suka jadi target kekhawatirkan orang di sekitarnya *?*

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi motor baru.
      Mio J biruuuuu.....
      Platnya 6697 SAD
      HUUU, itu akhirnya meni sad, coba gws gitu ya...
      Btw, gimana tampilan blog aku?

      Delete
  2. hahaha, SAD? cocok ama kamu kan? *plak*
    coba OMG.. pasti lucu

    bagus, simple, bikin merinding *?*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu kamu aneh banget, kadang pke benang keriwel keriwel kadang juga pake mandaw (gila punya kepribadian banyak)

      SAD apaan? mending GWS kali GOWES GOWES. :-p. Tapi coba kalo 6666, bwahahaha, keren bgt, udah ma 6666 SAD pula, bener-bener SURAM

      Delete
    2. hehehe lucu kan~? *bela-belain ngesign in demi ngepost komen ini* *plak*

      APA APAAN ITU GOWES GOWES? =))

      kasian banget yang punya motornya kalo no pol nya kayak gitu..

      ih, kenapa ga 7777 XD aja?

      Delete
    3. aku baca di kaskus, gws tuh GOWES!!!

      Pengennya sih gitu, cuma nopol yg pesen gitu kan udah ga boleh

      Delete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥