Monday 28 September 2015

Inilah Kebenaran

Jadi kebanggaan semua orang itu bukanlah cita-cita setiap orang, tapi itu adalah kewajiban semua orang dan pastinya sudah menjadi keinginan setiap orang.

Masih inget ga sih sama cerita kalau ada seseorang yang rasanya kok TA-nya mirip sama gue????? Kkkkk, gue udah posting dua kali loh!!!

Pernah denger kalau sampai kapanpun kebenaran itu akan terungkap????

Ya, dan tanggal 26 September 2015, kebenaran itu benar-benar terungkap ~~~ Dan gue bukanlah orang yang memiliki kebenaran itu.....

Tanggal 26 September adalah hari yang bersejarah bagi orang-orang, tapi ga buat gue.

“It’s your graduation, not mine.”

Di hari yang kata orang bersejarah itu, temen gue yang gue rasa ngikutin TA gue dapet penghargaan sebagai The Best of Final Project....

Hahahaha, so di situ gue udah senyum-senyum.... “It’s the truth”

Gimana sih perasaan lo????????? Gue tau gue sendiri bego, ngasihin aplikasi ke temen gue. Tapi gue juga punya alasan kenapa gue ngasihin aplikasi ke temen gue. Dia adalah temen deket gue, dan dia juga mengerti sifat gue, dan gue selalu bilang, “Gue ga pernah minta tolong atau nyontek ke rival gue, karena gue menghargai perjuangan mereka.”. Kirai gue dia bakal ngerti, dan ternyata dia pura-pura ga ngerti!!!


Oh man, lo bisa bayangin ga sih, saat dia ngerjain aplikasi di depan MATA LO, terus lo liat, dengan enaknya dia copy header gue!!! Dan gue inget jelas banget waktu dia juga ngikutin nama menu “clear data”, beserta isinya dan tinggal edit. Oh man di situ gue bener-bener kesel, itu adalah IDE GUE!!!!! Kenapa bisa sama?????? BODOH BODOH kenapa gue ga sekreatif yang dikatain blogthings sih????? Kenapa????????

Tanggal 26 semuanya udah terungkap!!!!!!!!
Dan gue berasa cuma seorang copycat.... Gue yang udah pede dengan aplikasi gue, gue yang udah pede dengan “Ini ide gue yang pertama, orang gue yang ngajarin dia, so pasti kalau ada yang ngikutin itu dia yang copy, BUKAN GUE.” Tapi inilah kebenaran. Karya gue ga diakui dan EMANG GA PERNAH DIAKUIN!!!!!

Malem itu, gue nangis bareng Ainsley (temen gue yang di Amrik), dia selalu bilang kalau gue harus tetep bangga sama TA gue.

OH AINSLEY!!!!!! Please lo tau ga sih? Aplikasi TA kita tuh HAMPIR SAMA, desainnya sama yang beda Cuma fungsinya doang. Sekarang lo mikir, siapa yang dapet pengakuan? DIA bukan GUE, dan itu artinya gue Cuma copycat!!!!!!!!!

Gue sedih ngakuin ini. Seberapa besar gue buktiin gue bukan seorang copycat, tapi gue ga punya bukti kuat untuk itu!!!!!!! Sumpah, gue benci sama diri gue sendiri!!!! Gue benci, kalau gue boleh ngulang, gue pengen ngulang TA gue, Gue pengen kuliah lagi, gue pengen bikin TA yang jauh dari CV itu, aplikasi, Microsoft access, dan desain menu itu!!!!!!!!!!!!! Gue pengen kuliah lagi dan bikin sesuatu yang bisa dibanggain, gue pengen dengan bangganya gue jawab hasil TA/ skripsi gue, dan itu MURNI KARYA GUE!!!

Satu hal yang bisa gue tunjukin, kalau gue bukan seorang copycat.



Itu adalah buku yang menginspirasi TA gue. Gue banyak belajar dari sana, bahkan ada rumus yang gue ambil dari sana. Tapi rumus dan konsep aplikasi di buku itu tuh ga diterima sama dosen gue. Dan itulah yang bikin gue sadar, gue harus kerja keras. Jujur, menu utama gue, gue terinspirasi dari MYOB, tapi nyatanya jauh kok. Dan menu laporan gue terinspirasi dari buku itu. Next post gue harus post bahwa gue bukan SEORANG COPYCAT!!!! Dan gue bisa buktiin itu, walaupun gue tau, secara hukum gue ga punya bukti kuat, tapi gue punya alasan dan gue punya pengalaman kenapa aplikasi gue bisa berbentuk seperti itu..... 

Gue ga peduli, temen gue yang gue anggap SAHABAT gue mau bilang apa, mau dibilang gue iri sama dia, Mau dibilangin gue ga suka sama dia atau apalah. GUE GA KENAL SAMA LO!!!!! SIAPA LO??????? 

I'm not your friend since the turth is revealed




Pic : owner + je-ru
Credit : Shein Shein
Please take full credit for taking out


No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥