Friday 4 September 2015

Tes Keribadian : Tes Boks Kado

Apakah ada yang lebih menarik dari sebuah boks kado? Sebuah hadiah yang spesial hanya untukmu dengan kejutan yang menunggu di dalamnya. Pilih boks kado yang paling kamu sukai untuk dibuka, dan lihat apa yang mereka ungkapkan mengenai kepribadian kamu



Inilah jawaban kepribadianmu sesuai dengan boks kado yang kamu pillih





Boks Kado 1 : Kamu Bijaksana terhadap Waktu
Kamu adalah orang yang sabar, dan kamu rela untuk meluangkan waktu dengan teman atau orang asing. Seperti orang lain, kamu sering sibuk dan terburu-buru. Kamu memberikan orang lain hadiah dengan perlahan-lahan (dengan lambat).
Kamu tahu bahwa orang lain tidak bisa diburu-buru, dan percaya itu tidak sopan untuk memberikan perhatian penuh anda kepada orang lain.
Memberikan seseorang beberapa menit atau jam menunjukkan kamu sangat peduli. Dan kadang-kadang itu lebih penting dibandikan dari semua uang yang ada di dunia ini.


Boks Kado 2 : Kamu Bijksana terhadap Uang
Kamu percaya bahwa beberapa waktu adalah waktu yang baik untuk diberikan. Kamu tidak hanya memberikannya di saat liburan. Kamu tidak egois dengan uangmu. Selama kamu merasa cukup untuk memberikan dan melengkapi kebutuhan dirimu sendiri, kamu akan memberikan kesenangan yang banyak.


Boks kado 3 : Kamu Bijaksana terhadap Tindakanmu.
Kamu percaya bahwa beberapa orang dapat memberikan uang. Itu sebenarnya nilai lebih untuk melakukan sesuatu untuk seseorang. Kamu ingin menyingsikan lengan bajumu dan mulai bekerja. Kamu merasa baik ketika kamu melalukan sesuatu untuk orang lain.
Kamu menyukai kesibukan dan kamu memiliki cukup energi meluangkan watu untuk membuat teman-teman hidup lebih mudah. Keihklasan memberi kehidupanmu berarti ketika kamu bekerja di sebuah perusahaan besar atau kecil.


Boks Kado 4 : Kamu Bijaksana terhadap Persahabatan
Kamu adalah seseorang yang baik dan penyayang. Kamu menjalin pertemanan dengan seseorang semasa kamu hidup.
Kamu mudah menjalin ikatan dengan seseorang. Kamu menekankan kesamaan yang kamu miliki dengan temanmu ketika kamu tidak setuju atau memiliki masalah dengan temanmu. Kamu tidak memandang status seseorang. Kamu menyuai orang bukan karena apa yang mereka miliki dan tampilan mereka.
Kamu percaya untuk menjaga dan mempererat hubungan. Kamu akan melakukan yang terbaik untuk menjadi teman baik.


Boks Kado 5 : Kamu Bijaksana terhadap Perasaanmu
Kamu adalah tipe orang yang memberikan orang lain manfaat dari keraguannya. Kamu mencoba untuk tidak menjadi kritikal.
Kamu seseorang yang optimis, dan kamu berharap yang terbaik dari dari seseorang. Jika seseorang membiarkanmu down (jatuh), kamu memberikan mereka kesempatan lain
Kamu tahu bahwa kamu tidak sempurna dan tidak berharap orang lain menjadi sempurna. Kamu sering mengekspresikan rasa syukur. Orang-orang dalam  hidupmu tahu apa yang kamu sukai dan mereka mengapresiasinya.


Boks kado 6 : Kamu Bijaksana terhadap Percintaan.
Kamu percaya bahwa di dunia ini membutuhkan lebih banyak kasih sayang dan pemahaman.
Kamu mencintai dengan bebas, sering dan tanpa syarat. Kamu mencoba tidak melihat seseorang sebagai musuh.
Kamu pikir bahwa cinta adalah hadiah yang terbaik yang dapat kamu beri dan kadang-kadang itu tidak mudah. Bahkan jika seseorang pantas mendapat cinta, itu tidak berarti bahwa dia yang pantas kamu cintai.



Credit: blogthings
Translated by : Shein Shein
Please take full credit if you wanna copy this

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥