Tuesday 27 December 2011

27, 6 bulan yang lalu

27 ya???
Setengah tahun alias 6 bulan beliau pergi.
Kangen?
Aku ga tau ini rasa apa? Kangen atau bukan.
Dibilang kangen, ga juga. Dibilang ga, pengen ketemu, pengen ngobrol. Hmmm,.. Pengen deh ke tempat kamu lagi. Tapi jauh... Aku takut kesana sendiri, abis tempatnya ga aku kenal. Kalo aja aku bisa bawa kendaraan, mau kesana sendiri. Kalo nyasar pun bisa tanya sana-sini, coba kalo naek angkot... Takut... Banyak kejahatan dimana-mana, apalagi di negeri orang.

7 comments:

  1. ciee Eva kangen siapa va? wah templatenya sepertinya harus diperbaiki va :p

    ReplyDelete
  2. kangen sama sahabat yun. Anterin yu ke rancaekek. Naek kereta 5rb, naek becak 15rb

    ReplyDelete
  3. hayu aja va tapi kamu ya yg bayarin hohoho ini mah beneran ga punya uang :///

    ReplyDelete
  4. ke rumah orang va? atau kemana? hehhe va gimana cara nge add shoutbox ko saya ga bisa :(

    ReplyDelete
  5. ke kuburan yun. Hahaha
    km mau pake shoutmix apa oggix? Kalau aku oggix, km tinggal ke www.oggix.com

    ReplyDelete
  6. gamau ah va gak jadi... ga suka kesana :( ooh sip sip makasih va :)

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥