Tuesday 13 December 2011

Si Jenius dari Negeri Begomania #5

Dira : *merapikan meja* makan yu fan.
Fan : ayo, tapi gue mau ke wc dulu
Dira : yaudah gue ikut, lo ga lama kan di wc-nya?
Fan : ga lah, cuma mau bersihin tangan doang
Ines : fan, gila ya lo. Masih sempet-sempetnya nyontek, padahal yang jaga bu hasti. Kayanya gue bisa jiplak cara lo
Fan : ga gratis nes
Ines : ah elo, sama temen aja pelit banget
Fan : eh, gue mikirin cara begituan susah payah gila.
Ines : gue juga merhatiin cara lo itu dengan susah payah.
Fan : ah lo bisa aja, yaudah gue duluan ya.
~di jalan menuju wc~
Dira : lo dapet ide dari mana tentang tissue-tissue lo itu?
Fan : dari mana ya? *melihat ke atap* oh dari temen kos gue yang buang tissue-tissuenya ke tempat sampah
Dira : aneh banget gaya pikir lo. Ga masuk akal
Fan : tapi sukses besar
Dira : emang lo yakin dapet 100
Fan : ga
Dira : terus sukses dari mana?
Fan : buktinya ada yang mau nyontoh gue
Dira : si ines? Ah lo nyontoin yang ga bener
Fan : yang penting ada sesuatu ya bisa diconto dari diri gue *memegang knop pintu dan membuka pintu pelan lalu terdiam, mematung*
Desy : ..... Ya masa kita susah-susah si fan malah enak-enakan nyontek
Ayu : tau ga? Gue dengan susah payah tau, ngerti itu bab. Dan dia enak-enakan ngambil cara instan
Fan : *masuk menghampiri ayu dan desy di wastafle wc. Wastafle menghadap ke timur dan pintu wc di selatan, sebelah kiri*
Dira : *diam di dekat pintu*
Fan : kalian tenang aja. Nilai kalian pasti lebih bagus dari gue *menyalakan keran* gue pasti remed. Keadilan, kebenaran pasti manis, kalian tenang aja *mengambil sabun kemudian mencuci tangannya dan membasuh dengan keran*
Desy : maksud kita bukan gitu lo denger dulu ...
Fan : gue ga bisa nyalahin kalian atas perkataan kalian, karena itu bener. Santai aja lagi
Ayu : tapi maksud kita
Fan : gue pernah ngerasain gimana rasanya di posisi kalian *menutup keran dan memegang pundang ayu, kemudian pergi*
Dira : *memberikan jalan pada fan untuk keluar*
Fan : *menutup pintu*
Dira : kenapa sih lo suka nyontek?
Fan : oke gue ceritain, tapi ga disini, di kantin aja ya
Dira : *mengangguk, kemudian berjalan di belakang fan*

3 comments:

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥