Monday 12 December 2011

Si Jenius dari Negeri Begomania #3

-bel bunyi-
Dira : *duduk ditempatnya diikuti fan* cie, lo ga butuh tissue lo lagi dong
Fan : gosip dari mana?
Dira : gue bicara fakta. Tadi gue liat sendiri lo belajar, berarti lo ga butuh tisue lo itu kan?
Fan : enak aja. Gue cuma sempet belajar 2 soal gitu, itu juga belajar tentang ΔQ sebagian, nah yang diulanganinkan bukan itu doang , masih ada diagram dan siklus reaksi, hukum hess dan masih banyak tektek bengek lainnya
Dira : emang selama guru nerangin lo ngapain aja sih?
Fan : ngapain ya? *mengetuk-ngetuk dagunya dengan telunjuk* kalo kemarin sih gue baca majalah fashion dari paris
Dira : emang biasanya ngapain?
Fan : tergantung juga, tapi karena kemarin guru kimianya bukan bu hasti, gue males nyimak.
Dira : emang kenapa kalo bukan bu hasti?
Fan : bu hasti tuh kalo nerangin punya intonasi naik turun, ga buat takut, dan bikin anak-anaknya mau nyimak. Eh, kadang gue juga heran, sebenarnya intonasi bu hasti tuh tujuannya buat apa ya? Biar anak-anaknya pada nyimak, atau anak-anaknya pada ngerti, abis ngajar dengan cara begitu aja masih banyak anak-anak yang remed.
Dira : nah lo sendiri termasuk golongan yang mana? Yang nyimak atau yang ngerti?
Fan : oh, gue ma compatible masuk manapun bisa.
Dira : bukti lo ngerti apa?
Fan : ulangan kimia unsur yang spdf, kulit dkk gue dapet 73
Dira : hahaha, itu kan belum lulus.
Fan : ya, tapi menuju. Tapi itu kan bagus, ga nilai merah. Ya nilai galaulah...
Ferdian : ssst, bu hasti datang. SIKAP, BERISALAM
Anak kelas : assalamualaikum warakhmatullahi wabarakatuh

2 comments:

  1. yaaay, bisa komen XD

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah :)
    btw, bukannya belajar fisika malah buka blog aku

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥