Wednesday 21 December 2011

About Life

Saya hidup untuk menjadi dewasa.
Saya hidup untuk belajar menerima.
Saya hidup untuk berusaha.
Saya hidup untuk sekarang dan masa depan.
Saya tersakiti untuk belajar bangkit.
Saya kecewa untuk belajar kepercayaan.
Saya menangis untuk kebahagiaan.
Saya gagal untuk kesuksesan.
Saya hidup sekarang karena telah melewati masa lalu.
Masa lalu ada bukan untuk saya lupakan tapi untuk saya pelajari.

Masa tersulit adalah saat kita tak pernah bisa menerima kenyataan. Padahal tau apa kita tentang besok dan masa depan. Kenyataan ada untuk dihadapi bukan untuk dihindari. Hari esok ada untuk dijalani bukan diacuhkan. Masa depan ada untuk kita songsong bukan untuk dikeluhkan.

Percayalah dengan semua yang kita lewati adalah yang terbaik. Semua tidak sulit jika kita tak mempersulitnya. Tanyalah pada seorang fisikawan. Apakah fisika sulit baginya? Mereka menjawab physics is fun. Coba tanya pada diri sendiri. Jawabannya "maleees deh". Hei liat, siapa yang mempersulit? Kita juga kan? Waktu, udah ada. Teori udah ada. Buku, udah banyak. Apa yang belum ada? Kemauan untuk berusaha. So, siapa yang ngebuat fisika itu sulit? Kita sendiri kan? Banyak yang tersedia dari fisika. Tapi cuma gara-gara 1 hal, semua jadi sulit.

3 comments:

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥