Monday 12 December 2011

Si Jenius dari Negeri Begomania #2

Dira : lo ga belajar fan?
Fan : ini *sambil mengambil tisue di sakunya*
Dira : apa?
Fan : otak gue ada disini
Dira : *menggeleng, lalu beranjak*
Fan : mau kemana lo?
Dira : belajar ama si Mila
Fan : *mengekor Dira*
Dira : ngapain lo ngekor gue
Fan : ngikut lo, ya kali-kali aja ada yang nyantol
Dira : *tersenyum meremehkan lalu duduk di samping Mila* Mil, tes gue dong. Biar tambah yakin *memberikan kertas dan pensil agar diberi soal oleh Mila*
Fan : tes KAMI *sambil membagi 2 kertas Dira, lalu mengambil pensil Mila dan menyerahkan pada Mila*
Mila : *melongo*
Fan : *bingung, dan memegang anting barunya yang berbentuk biola, setelah itu pandangannya ke arah Mila dan ternyata Mila masih melongo, akhirnya Fan mengambil cermin* Napa Mil? Gue cantik
Dira : *muka enegh*
Mila : l l l lo se serr rius mau belajar? *menunjuk Fan*
Fan : ehem *merapikan meja Mila yang berserakan buku-buku kemudian menopangkan kepalanya pada kedua tangannya*
Mila : oke oke *langsung memberikan soal pada fan*
......
Mila : bener, lanjut dir?
Dira : yoi, sebelum bel bunyi masih lanjut.
Mila : ok, soal ke 4 ya
Fan : *melirik mila yang sedang memberikan soal* Mil, lo curang ah, kenapa soal gue ma Dira beda?
Dira : heh bego, soal kita tuh sama, cuma angkanya beda. Lagian kenapa harus sama?
Fan : *nyengir nakal*
Mila : lo usaha dong Fan.
Dira : kalo lo udah usaha tapi masih dapet nilai jelek itu cobaan, tapi kalo lo udah usaha dan tetep ga bisa ngerjain itu nasib
Fan : yayaya, ini nasib gue
Mila : sini gue terangin dulu deh Fan *menyerahkan kertas pada Dira dan mengambil kertas Fan, kemudian duduk disebelahnya*

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥