Monday 23 January 2012

Pa Prima tuh ya kalao ngasih tugas.....

Hari ini super duper bete banget nih....
Aku gaptek banget sama yang namanya teknologi, ditambah ga mendukung fasilitasnya.Waktu itu mau instal corel, alhasil bukan corel yang terinstal melainkan komputer aku ga bisa nyala. Oh GOOOOOOD thanks banget ya udah nambah penderitaan saya,

Makannya, mulai sekarang kalau ada sesuatu yang saya ga bisa dikerjain di kompi rumah, lebih baik saya pergi ke warnet aja, mencari aman dan melindungi komputer saya.

Saya mau cerita tentang hari ini yang begitu menyebalkan. Hari ini saya ke warnet buat ngerjain tugas dari pak prima. Jadi gambar yang udah dinilai dan dipilih sama pa prima kita scan terus warnain di komputer. Caranya???? CARI SENDIRIIIIII. Bagus banget ga tuh guru ngasih tugas? Mana ga mikir lagi emang di tiap komputer ada aplikasi corel draw ma photoshop? Jangankan itu, emang di tiap rumah ada komputer?
Kaga mikir banget sih. Tau gini sih harusnya sebelum masuk sekolah, sekolah buat persyaratan, syarat diterima di SMA **** harus memiliki komputer yang didalamnya terdapat aplikasi corel draw dan photoshop. Ga kaya gini tau!!!!!!

Oke, saya ngerti kita itu harus berusaha dulu. Seperti saya, saya rela nyari warnet yang punya tuh aplikasi *kapok install corel* dan emangnya gampang apa? ga tauuuu, susah banget. kan kalo punya tuh aplikasi di komputer kita bisa belajar, dan ga ada kata ga bisa soalnya udah ada fasilitasnya. Oke intinya ni postingan ngaler ngidul... da saya lagi kesel

Kekeselan saya tuh ditambah soalnya pa prima tuh kalo ngasih tugas ga pernah pake otak, mentang-mentang pengantin baru. Bayangin ya, dia ngasih tugas kita ngolah gambar di komputer, gambarnya aja masih ada di buku gambar dan buku gambarnya ada di bapak. Dan bapak tuh ga pernah masuk sekolah. MIKIR dong pa. Jangan marah-marah aja kalau muridnya ga ngerjain tugas, orang bapanya aja geje,......

Beruntung deh kalao kalian ga punya guru kaya saya. SUJUD SYUKUR TAH.....

4 comments:

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥