Saturday 14 January 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #29

Setelah perutnya terisi, fan masuk ke dalam mobil, dan meraih hp nya, kemudian mengetikkan sederet huruf, "lo masih bangun?" dikirimnya sederet huruf itu pada dira. Fan memakai seatbelt, memutar kunci mobil, menginjak kopling lalu menarik tongkat perseneling. Fan belum menginjak gas, ia meraih hp nya, dikontaknya nama yang tak asing lagi baginya.

Fan : lo ada dimana?
Ari : dago
Fan : lagi?
Ari : yoi, ada yang mau ketemu gue katanya.
Fan : *mengangguk, menutup telepon dan menginjak gas sambil memutar setirnya*

Fan melihat layar hp yang menampakkan sms dari dira. Setelah membacanya, ia menelepon dira.

Dira : ya fan?
Fan : gimana tadi di kelas? Si bu etty masuk?
Dira : yap. Dia ga ceramah lo ga masuk. Katanya sih, lo ga masuk udah biasa.
Fan : dia bilang gitu? *tersenyum*
Dira : iya. Tapi lo tau ga sih? Dia ga percaya gitu waktu gue ngumpulin pr lo. Dia bilang pasti lo ngerjain tadi pagi, tapi pas liat tulisan lo rapi, mukanya aneh gitu deh, kaya yang ga percaya kalo lo ngerjain pas lagi tenang, ga terburu-buru
Fan : hahaha *menginjak kopling, dan memindahkan ke gigi 3*
Dira : tapi sayang, pasti dia ga percaya kalo lo ngerjain sendiri
Fan : emang bener semua?
Dira : iya *lemas*
Fan : yaudahlah. Terus tadi siapa aja guru yang masuk?
Dira : tadi bu lina masuk dan bawa kita ke lab biologi. Katanya sih, supaya orang malay tau kita ngapain aja kalo pelajaran biologi.
Fan : dasar topeng *memutar setir*
Dira : tadi di lab kita rapih banget. Terus kita suruh bayar lks per kelompok 12 ribu, isinya 20 lembar.
Fan : ko mahal amet, emang kaya gimana lks nya
Dira : iya kaya biasa kalo kita praktek. Cuma ini full colour plus dijilid. Pokonya bagus banget lah.
Fan : terus acting kalian menciptakan image bagus di depan tamu-tamu itu berhasil?
Dira : kayanya
Fan : gila. *menggeleng* Lebe banget. 1 kelompok berapa orang?
Dira : 5 orang, sesuai absen.
Fan : *memindahkan ke gigi 2* berarti gue ama siapa aja?
Dira : kalo ga salah, lo ama erik, fabian, fadly, elo, ma ferdian
Fan : what? Ama ferdian?
Dira : iya. Tenang aja lagi, paling ferdian yang persentase besok
Fan : justru itu dir!
Dira : emang kenapa sih kalo ama dia?
Fan : harusnya lo tanya dia, kenapa kalo dia sekelompok ma gue? Lo gatau sih, dia kan sensi banget ma gue.
Dira : gara-gara lo suka nyontek?
Fan : kali. Tapi harusnya dia ga benci gitu sama gue, dan ga perlu ngurusin gue. Liat dong, temen sebangku dia alias tetangga lo kan pelopor dari kumpulan orang nyontek
Dira : hah? *menganga* serius lo?
Fan : lo gatau?
Dira : setau gue fabian cuma ikut aja, bukan pelopor
Fan : sukses lo dikibulin.
Dira : gue ga percaya fan
Fan : tanya dia aja
Dira : *diam*
Fan : udah dulu ya, gue udah mau nyampe
Dira : oke, met istirahat
~tuutut tu~
Fan : *menatap layar hp* istirahat? Hhh, belum waktunya kali. *fan memarkir mobilnya di tempat parkir*

4 comments:

  1. va, baru lagi template nya? unyu banget, , ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, makasih ^^
      Iya nih aul, blog aku kan berantakan, nah, sekarang dah rapi kan?
      Kalo kamu mau ke ini aja blogthemes.net

      Delete
  2. ok va.

    iya sekarang udah rapih,rapih banget malah

    sama sama =)

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥