Saturday 21 January 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #32

Ari sengaja memberhentikan mobil jauh dari keramaian atau garis finish. Kemudian ari melepaskan seatbelt dan memeluk fan. Jantung ari berdetak kencang, dan ia juga bisa merasakan detakan jantung fan yang lebih cepat dan keras darinya. Ari merasakan pundaknya basah. Ia segera melepaskan pelukannya, memegang kedua pundak fan dan menatap kedua bola mata fan yang berwarna azzure turunan papanya. Azzure itu tak setenang biru laut, tak seceria biru langit.

Ari : lo ga apa-apa?
Fan : *menggeleng dan menahan air matanya*
Ari : *merangkum pipi fan dan ibu jarinya mengusap air mata fan* kita menang fan *senyum*
Fan : iyaiyalah, lo harus menang, bahkan lo lebih dari sekedar pemenang.
Ari : terus kenapa lo nangis? Gue tau ini bukan sepenuhnya tangis haru
Fan : *memegang tangan ari sambil melepaskan rangkuman tangan ari* gue... *dengan suara bergetar, dan tangannya meremas tangan ari* gue takut lo kenapa-kenapa.
Ari : *tersenyum geli*
Fan : *melepaskan tangan ari* lo kenapa senyum? Lo ga sadar? Tadi mobilnya zacky nyeret mobil lo, terus dia nyerempet mobil lo sampe ada sedikit percikan api. Zacky curang, licik!!
Ari : *tangannya memegang kepala fan dan ibu jarinya mengelus keningnya* di arena balap ga ada yang namanya curang. Curang itu waktu elo bayar biar elo menang.
Fan : ih ko...
Ari : *memeluk fan* itu sebabnya gue ga pernah ngizinin lo balap. Lo ngerti kan sekarang? *melepaskan pelukan, menatap fan lalu tersenyum dan menciumnya keningnya* kita gabung ya *memundurkan mobilnya*
Fan : *mengangguk dan menatap lurus ke depan*
Ari : ayo turun *melepaskan seatbelt fan dan membuka pintu*
Zacky : gila man, lo keren banget *salaman ala cowo*
Ari : lo juga. Hampir aja lo menang

Zacky dan Ari pun mengobrol

Dino : *membuka pintu depan mobil ari dan mengulurkan tangan*
Fan : *meraih tangan dino dan turun dari mobil*
Aldi : *menepuk pundak fan* lo gapapa?
Fan : *tersenyum*
Dino : saran gue, lo jangan ikut-ikut lagi ya

Fan, dino, dan aldi menghampiri ari dan zacky.

Zacky : .... Hahahaha *berhenti tertawa dan melihat fan*
Ari : *melihat kemana mata zacky terfokus*
Zacky : ri *menunjuk ari* pacar lo *menunjuk fan* keren *mengacungkan ibu jari* abis. Perfect, lo keren, raja nge trek, dan pacar lo... *menggelengkan kepala* gila gila... Lo nge trek, dia ada di sebelah lo. Gede juga nyalinya
Ari : hahahaha
Aldi : *menahan tawa agar tidak membludak*
Dino : *menahan tawa agar tidak membludak*
Fan : *bingung* eh,.. *mengulurkan tangan* selamat ya zack, lo hebat
Zacky : hebatan pacar lo kali
Fan : pacar? Pacar gue anak basket, bukan raja nge trek
Zacky : hahaha, lo tuh ya ngelesnya pinter banget. Sory ya fan *menepuk pundak fan* gue mesti balik

Zacky menjabat tangan fan, aldi, ari, dino ala cowo secara bergantian.

Aldi : lo ga akan ikut besok? Lumayan tuh pameran mobilnya, ada keluaran terbaru
Zacky : mercedes benz ya? Tapi gimana lagi, gue ada urusan nih, ga bisa ditinggalin.
Dino : hahaha, lo tunggu hasilnya aja.
Zacky : sip, gue duluan ya *melangkah 4 langkah lalu menoleh ke belakang* malem selasa depan ade gue ulang taun. Kalian dateng ya. Oh iya fan.
Fan : *matanya membulat*
Zacky : nyali lo gede juga, eh... Atau jangan-jangan lo jago nge trek juga, boleh dicoba tuh. Duluan ya *melambaikan tangan dan pergi*
Fan : *matanya bersinar, dan tersenyum lebar*
Ari : lo ga boleh ke arena balap. Lo boleh ngebut di jalan raya sewajarnya, tapi lo ga boleh ke arena balap. Lo boleh balap asal sama gue, dino, aldi *merengkuh pundak fan dan pergi*

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥