Friday 13 January 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #28

-warung ramen-

Lucky : mau pesen apa?
Fan : terserah kaka aja deh
Lucky : yaudah yang spesial aja ya.
Fan : oke...
Lucky : *pergi memesan ramen*

Walaupun sudah malam, warung ramen yang bernuansa jepang itu masih ramai. Fan melihat sekeliling, hampir semua meja penuh. Ia juga melihat panjangnya antrean di kasir dan meja pemesanan. Merasa bosan, tak ada teman mengobrol, akhirnya fan mengeluarkan hp-nya, dibukanya tombol pengunci hp-nya. Layar hp-nya pun menyala dan saat itu juga matanya terbelalak, 11 message, 23 misscalled. Dan semuanya hanya mengandung 1 nama, yossi. Fan menatapi layar hp-nya itu. Dan tak lama kemudian hp-nya bergetar.

Yossi : jadi? Lo baru mau ngangkat telpon gue?
Fan : bu... Bukan git...
Yossi : apa susahnya ngangkat sih kalo lo males sms?
Fan : tadi gue lagi denger penjelasan dari ka alon, jadi ga bisa angkat sama sekali. Lo juga tau kan kalo hari selasa gue orkest
Yossi : hmmm *menjawab malas* sekarang lo dimana? Ko rame?
Fan : warung ramen braga *menjawab hati-hati*
Yossi : oh, dinner apa nge-date?
Fan : lo tuh kenapa sih?
Yossi : elo yang kenapa? *penuh tekanan* Lo sadar ga sih kalo lo masih punya pacar, dan ga sepantasnya lo keluyuran malem sama cowo lain
Fan : gue ga keluyuran. Gue cuma makan ...
Yossi : berdua ma cowo lain *penuh penekanan*
Fan : YOS!! Gue tau gue makan berduaan, bareng cowo lagi. Tapi cowo gue tuh ya elo. Dia temen gue! Yos.. *melunak* gue tuh laper, dari tadi belum makan, apa gue ga boleh makan? Oke kalo lo mau gitu, gue bakal keluar...
Yossi : bukan gitu..
Fan : yos, gue harus keluar bareng siapa aja sih? Gue ga pernah bohong sama lo. Cowo yang jalan bareng gue pun lo tau, lo kenal. Tiap gue mau ngelakuin apapun gue selalu sms lo kecuali diatas jam 9.
Yossi : tapi gue ga suka lo keluar bareng orang lain.
Fan : yos, ga selamanya lo ada dan bisa disamping gue. Dan gue juga ga nuntut lo buat selalu nemenin gue. Ada ga ada lo di depan mata gue, gue yakin lo pasti selalu ada buat gue.
~hening~
Yossi : fan?
Fan : ya?
Yossi : lo kenapa diem?
Fan : ga ada yang mau gue bicarain lagi, dan gue gatau mau ngomong apa.
~tuut tuut~

Telepon itu ditutup oleh yossi. Fan segera membuka menu sms dan mengetikkan, "lo blh marah ma gue, krn lo berhak marah ke gue, tp 1 hal yg g bisa gue terima, lo nuduh gue ngelakuin macem2 ma co lain"

Setelah menekan tombol send, fan meletakkan hp nya, dilihatnya lucky yang duduk di meja lain kemudian berdiri menghampiri fan.

Fan : eh, sory lama ya? *tersenyum* kenapa ga makan duluan aja? Keburu dingin tuh nanti ga enak.
Lucky : *menggeleng* sory ya gue ngajak lo ke sini. Gara-gara itu lo jadi berantem
Fan : udahlah, berantem, salah paham udah resiko dari pacaran. Orang bijak pasti nyikapinnya dengan pengertian.
Lucky : ya itu elo, yossi? Lo kan pacaran ga sendirian
Fan : pengertian itu butuh proses. *mengeluarkan mangkuk, gelas dari nampan dan menyodorkan pada lucky* udah ah kita makan, tar keburu dingin.
Lucky : *mengangguk, namun matanya masih memandang fan dengan kagum*

2 comments:

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥