Saturday 7 January 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #25

-ciwalk, toko sepatu-

Fan : ri *nyengir lalu memperlihatkan jam tangannya* 15.38. Hehe
Ari : mau nonton basket lagi?
Fan : *mengangguk*
Ari : yaudah sana pergi. Oh iya *mengambil kunci mobil di saku celananya dan menyerahkan pada fan* di pinggir terrano
Fan : *menyerahkan kunci mobil pada ari dan tangkan kirinya menerima kunci mobil dari ari* thanks ya. Dah *mencium pipi kiri dan kanan ari*

Fan menuju tempat parkir. Ia menghampiri yaris biru kesayangannya. Saat ia membuka kunci mobil dari alarm remote-nya, ia tersenyum kemudia menoleh pada terrano milik ari. 'lo, emang paling ngertiin gue ri.' Tangannya meraih pintu mobil, lalu menaikinya. Fan memasukkan kunci mobil lalu memutarnya. Fan menginjak kopling dan meraih tongkat perseneling. Saat ia akan memutar setirnya, ia tak sengaja melihat ke dashboard, lalu ia menatap baik-baik pada bada bagian penunjuk bensin.

Fan : pasti ini kerjaan ari.

Fan meraih hp nya lalu ia menyalakan videonya dan mengarahkan kamera pada dirinya "makasih ya" kata fan pada kamera hp-nya. Ia melakukan itu dengan senyum lebar dan tulus. Setelah itu, ia mengirim video itu pada ari via mms.

Ari yang sedang membayar sepatu, segera meraih ponselnya saat ponsel itu bergetar. Ia tersenyum saat melihat nama fan terpampang di layar hp nya. Kemudian ari membuka mms. Ia hanya tersenyum lalu memasukkan kembali hpnya ke dalam saku celana.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥