Wednesday 30 May 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #54

-keesokan paginya-

Fan : *bangun dengan mata yang dipaksakan membuka dan mencari-cari hp-nya* da mama?
Mama : dobroe utro
Fan : dobroe utro
Mama : kak dyela
Fan : kharasho
Mama : fan, ayo bangun
Fan : ini udah mama
Mama : tapi masih di tempat tidur kan?
Fan : yang penting udah bangun
Mama : jam 6 sayang, cepet mandi, pergi sekolah.
Fan : ini sabtu MAMIIII
Mama : pemalesan kamu. Emang kemarin kamu sama papa main kemana aja sih?
Fan : main? Boro-boro main puas. Papa cuma ngajak ke mall, makan makanan tradisional, sama nyari makanan khas rusia.
Mama : ohaha. Papa kan udah lama ga makan makanan rusia
Fan : papa udah nyampe rusia?
Mama : papa kan baru naik pesawat jam 3 subuh tadi
Fan : hah? Tapi papa bilang papa pergi pake pesawat jam 9 pagi kemarin
Mama : papa kamu ada urusan dulu kali makannya bilang jam 9 dia pergi
Fan : berarti yang tadi malem itu beneran papa ya?
Mama : maksud kamu?
Fan : ya, tadi malem papa ada di rumah ari ma, lagi ngobrol sama ayah. Serius banget. Emang mereka ngomongin apa sih?
Mama : bahkan mama baru tau mereka ketemuan
Fan : tar mama tanyain papa ya, terus cepet kabarin fan. Oke?
Mama : ya ga secepat itulah. Papa kan cape, harus istirahat.
Fan : yaudah, pokonya mama harus nanya.... *brak, pintu kamar fan terbuka, fan menengok ke arah pintu*
Ari : HEH KEBOOO!!! CEPET BANGUN LO
Fan : gue udah bangun bebek!
Ari : cepet ke bawah, gue udah siapin sarapan!
Fan : ya BEBEK! *menempelkan kembali hp-nya ke telinga*
Mama : *tertawa* yang tadi ari ya? Ko ari dibilang bebek sih?
Fan : abis dia paling cerewet ma. Lebih dari mama deh cerewetnya.
Mama : itu tandanya ari sayang sama kamu. Emang tiap pagi dia selalu bangunin kamu?
Fan : ga. Sekarang dia lagi nginep aja ma.
Mama : oh, ya udah. Udah dulu ya. Ditungguin ari sarapan tuh. Yesti khoroshii zavtrak. Do svidaniya
Fan : spasibo, do svidaniya. *menutup telepon, lalu menuju ruang makan*

-di ruang makan-
Ari : nyokap lo?
Fan : hmmm
Ari : *menggelengkan kepala* anak mami
Fan : gapapa, yang penting bukan anak lo. Tau ga? Lo sama nyokap gue aja masih cerewetan lo tau
Ari : *tertawa* udah cepet makan
Fan : lo buat sendiri?
Ari : ga lah, mana bisa gue masak
Fan : belajar kek. Lagian kenapa lo ga tunggu gue masak sih?
Ari : gue pengen bubur.
Fan : kaya orang sakit lo!
Ari : banyak omong deh, cepet makan. Eh hari ini lo gue anterin kemana?
Fan : ke sekolah. Tapi pulangnya gue mau nengok temen bareng temen.
Ari : yaudah tar gue jemput di rumah sakit
Fan : ga usah deh, gue bawa mobil aja
Ari : ga. Gue yang anter jemput lo
Fan : iya deh MAMIII
Ari : oke, honey *mengusap rambutnya fan*
Fan : ARIIII. Iiiih...

Saturday 26 May 2012

Life is Never Flat

Hi guys...
Congrats ya buat yang lulus, apapun itu, lulus usm, undangan, un, atau apapun itu CONGRATULATION....

Buat yang belum lulus, keep smile, fighting ok? Masih ada kata lulus hari esok.

Kata "TIDAK LULUS" bukanlah akhir segalanya. Kadang kita suka mikir "kenapa sih kita ga lulus? Kenapa sih Tuhan ga pernah ngasih apa yang kita mau. Kita ga pinter-pinter amat, tapi ya ga bodo-bodo amat juga, tapi apa ga ada 1 kursi ajaaaa kelulusan buat kita?" Guys, kita boleh kecewa hari ini. Tapi bukan berarti kita bakal kecewa juga hari esok.

Saat kamu ngeliat temen deket kamu lulus dan kamu ga, itu emang sakit. Tapi kamu harus inget sama Tuhan, Tuhan punya rencana lain. Tuhan sayang sama kita. Tau kenapa Tuhan belum ngasih kita kelulusan? Tuhan pengen saat kamu diatas, kamu ga ngerasain dibawah itu kaya apa karena kamu udah ngerasin ketinggalan dan ada dibawah. Tuhan pengen ngasih pelajaran yang ga bisa kamu beli dimanapun tentang hal-hal kegagalan kamu.

Kalian tau? Tuhan tuh sayaaaaang banget sama aku. Tau kenapa aku ga pernah menang lomba cerpen? Itu biar aku ngehargain cerpen orang lain, selama ini aku ga pernah baca cerpen orang, selain itu juga biar aku tau genre cerita tuh kaya apa. Tau kenapa aku selalu ada masalah tentang pertemanan? Soalnya Tuhan pengen aku jadi penulis yang handal. Aku emang ga pinter sosialisasi, makannya dengan masalah pertemanan itu aku tau temen itu kaya apa. Kalo aku gatau macem-macem temen, pasti cerita aku flat, ngebosenin. Tuhan pengen ngasih aku cerita, karena setiap masalah akan ada cerita. Aku tanya ya sama kalian, apa kalian punya cerita semanis kisah aku dengan rezha, rheza, dan reza. Ga ada kan? Apa kalian pernah gatau malu salah bayar warnet? Guys, aku udah punya segudang cerita buat ngelahirin novel, aku emang belum pernah ngerasain gimana rasanya sukses, aku juga belum pernah ngerasain yang namanya bener-bener dapet apa yang aku mau, tapi 1 hal yang kalian tau, aku punya segudang cerita yang bisa aku bawa buat kesuksesan aku. Dan 1 lagi, aku bisa lebih ngehargain orang, aku udah ngerasain rasanya jadi apapun. Saat kamu suka sama orang dan orang itu ga suka sama kamu, saat kamu nge fans sama orang tapi orang itu ga ngehargain kamu, saat kamu jadi admin, saat kamu dikhianati, saat kamu rank 1, saat kamu berada di akhir, saat perjuangan kamu ga ngehasilin apa-apa, aku ngerasain itu gimana.

Guys, jangan pernah kecewa ya kalo kamu dinyatain ga lulus. Kita sama-sama belajar, bekerja keras. Dari sd, smp, sma. Sakit banget rasanya waktu inget, dia ga pernah ngerjain tugas kelompok, kerjaannya cuma nyontek sama aku, dan tugas kelompok dikerjain sama aku sampe aku ga ngapalin buat ulangan, tapi kenapa dia masuk undangan aku ga? Kenapa dia lulus undangan, aku? Bahkan masuk aja ga. Saat kamu liat ada orang yang perhitungan sama tugas, dan gamau rela berkorban, sedangkan kamu mau ngelakuin apa aja. Itu tuh sakit banget. Apalagi kalo mereka sekarang senyum-senyum liat kata lulus. Guys, kamu harus tau, mereka semua emang gatau sama apa yang kamu lakuin, bahkan ngucapin terimakasih aja ga, tapi inget perbuatan mereka bakal dipertanggungjawabkan saat kuliahnya nanti dengan status "jalur undangan." dan inget, kamu udah buat ngebuat mereka bahagia.

Guys, aku kadang malu kalo suruh ngajarin orang. Ngeliat orang itu masuk 10 besar, masuk undangan terus minta ajarin aku. Hhh.... Apa pantes aku ngajarin kalian?

Guys, aku pernah bilang, "kalo aku masuk stis, aku juga tetep mau ikut snmptn, dan masih ikut intensif ko" terus temen aku bilang, "bagus va, kamu ga berhenti belajar, tapi kasian va orang yang mau masuk jurusan yang kamu pengenin jadi terhalang." aku jawab "loh, emang kalo aku masuk farmasi, terus aku ga ngambil, ga ada yang gantiin?" temen aku jawab, "udah otomatis, ga. Kan kamu yang udah nempatin kursinya walaupun kamu ga ngambil juga"
Tau guys? Tepatnya hari kemarin, aku ga keterima stis, dan aku ngerasain apa artinya kehilangan harapan. Saat aku mikir, disaat orang-orang yang masuk stis, tapi dia sebenarnya ga niat masuk stis dan ga ngambil stis, mereka bener-bener ga ngehargain apa perjuangan. Liat, beribu orang yang pengen masuk stis, tapi kamu yang masuk malah nyia-nyiain kursi itu. Hari ini, aku udah ngebuletin tekad, aku ga keterima stis, tapi aku masih punya kesempatan snmptn, kalo aku keterima snmptn, aku ga akan ikut stan, walaupun stan impian aku, tapi aku gamau ngalangin kesempatan orang lain terlebih ngancurin harapan orang lain. Ima, kamu harus liat, hari ini aku dewasa, aku ngerasain apa yang namanya hancurnya harapan, apa artinya kesempatan, aku ngerasain itu. Dan tau rasanya? Sakit banget. Saat kamu udah nyusun harapan kamu apa yang bakal kamu lakuin, tapi harapan itu hancur. Aku udah nyusun rencana saat aku di stis gimana, kos dimana? Udah janji sama vigi "tunggu aku disana," udah niat sama vigi nerbitin novel bareng, kita sama-sama jadi penulis, ke matraman, keliling jakarta. Dan kemarin aku dapet 2 kata yang sukses buat harapan aku luntur.


Kecewa? Itu pasti. Sampe aku nobatin, aku ga semangat hidup, aku bakal tiis, malu ketemu orang aku bisa apa sih? Terlebih malu sama vigi karena ga bisa nepatin janji. Terus ga akan ketemu tika di jakarta. Kuliah? Ga semanget. Toh kerja bukan buat intansi pemerintah nantinya. Aku gamau ikut wisuda, tar kalo ada orang yang nanya "gimana lolos stis-nya?" tar kalo aku jawab, mereka jawab "semangat... Semoga lulus snmptn ya". Tau apa yang pengen aku jawab? "GUE BUKAN ORANG YANG LAGI BUTUH KATA SEMANGAT, DAN GUE BUKAN ORANG YANG PERLU DIKASIHANI" . Udah aku rencanain, aku bakal jadi orang tiis saat aku kuliah. Tapi guys, aku baru nyadar itu cuma kelakuan orang bego aja. Kemarin kamu ga lulus bukan berarti hari ini kamu ga boleh bermimpi dan berharap. Kemarin kamu ga lulus, bukan berarti hari ini kamu ga akan lulus juga. Ga ada UU yang ngatur hari ini kamu ga boleh bermimpi kaya mimpi kamu yang pernah kamu pengenin. Bermimpilah guys, sebelum mimpi itu jadi kenyataan.

Guys, hari ini aku balik jadi eva yang dulu karena keluarga aku yang bilang "udah, jangan sedih, kamu tau kenapa ga lulus stis? Karena dari sd kamu ga dibolehin sekolah gratis. Udah gapapa, kalo seandainya taun ini kamu ga lolos ketiganya, masih ada taun depan kan? Jangan kecewa ya"
Gila, taun depan? GAMAU.., selama ini aku belajar, belajar dan belajar, ga pernah nyontek, suka ngerjain tugas kelompok dan ngenesnya ga pernah dapet ucapan terimakasih dari anggota kelompok, suka ngajarin orang dan kalo seandainya aku ga lulus, Tuhan bener bener ga adil. Tapi guys, dibalik itu aku sadar, keluarga aku yang ngebiayain sekolah aku bisa ngehibur aku dan setegar itu, sedangkan aku yang mereka harapin lemah, dan nyerah cuma gara-gara kata ga lulus stis. Aku ga terima dibilang lemah, dan aku gamau, saat aku gagal orang cuma liat aku memble, aku pengen saat aku gagal aku tetep tegar dan tetep bekerja keras, ga cengeng.

Guys, aku pengen ngajak kalian yang ga lulus apapun, jangan berkecil hati ok? Lo tetep juara, keren ko. Dan ini yang mesti kalian semua kecamkan. Saat usaha kamu ga berarti apa-apa, kamu sedang belajar arti kerja keras, saat kamu lelah dan kecewa, kamu belajar arti kesungguhan. Tanpa kegagalan, kamu gatau, saat kamu ngerasa sendiri, kamu sadar banyak orang yang support kamu, saat kamu jatuh, kamu sadar masih ada topangan kamu buat berdiri. Inget guys, tuhan ga pernah tuli, dia selalu mendengar doa kita, dan malaikat ga pernah tidur karena mereka dengan setianya mencatat niat dan harapan kita. Sekeras apapun kamu menjerit, tuhan akan selalu mendengar. Sesering apapun kamu berharap, tuhan tau masih banyak harapan yang tertunda. Dan sesering atau sekeras apapun kamu memohon, hanya tuhan yang tau apa yang terbaik untuk kamu.

Guys jangan pernah bangga kalo kita keterima dimanapun. Mereka boleh bangga mereka diterima di telkom, unpar, maranatha, stem, stis, keterima undangan, dan hebatnya mereka lulus stei itb. Mereka boleh keren boleh dapet banyak pujian "GILA KEREN, LO HEBAT BANGET, APAPUN UJIANNYA LO LOLOS TERUS" tapi guys liat, berapa puluh ribu kesempatan orang yang kamu ambil? Berap puluh ribu harapan orang yang kamu hancurkan, tapi kamu ninggalin kursi itu gitu aja. Masih untung kursi itu jatuh ke tangan yang tepat. Negara kita kolusinya tinggi, boleh dong kita berspekulasi kursi itu jatuh ke "orang dalem" yang ga ngerasain perjuangan dapetin kursi itu.
Hari ini aku janji, saat aku lulus snmptn, aku ga akan ikut stan, karna aku bukan tukang ngambil kesempatan orang terutama ngehancurin harapan orang.

1 lagi bukti Tuhan sayang sama aku. Dari hari kamis aku flu. Dan, jumat flu berat, tau kenapa? Karena tuhan gamau orang lain tau kesedihan dan tangisan aku gara-gara ga lulus stis. Dengan aku flu, orang gatau, ini orang nangis apa karna flu ya?
Guys, siapapun itu, please jangan komen, "semangat va" karena aku bukan orang yang butuh kata semangat dari orang-orang

Friday 25 May 2012

//?@!')/

Oυδα'χ oυvδαvγαv γα δητερημα ΣTΗΣ γα δητερημα ΣTAN λαπoυρ. Γα αδα απα
σεδηκητ αζα 'γαvγ бαηκ δαv ακυ πεvγεvηv

??###!!!


~~~

Sekeras apapun kamu berusaha, masih banyak orang yang bekerja keras lebih darimu....
Sebesar apapun kamu melangkah, masih banyak orang yang berlari melewatimu....
Sebesar apapun kamu berharap, masih banyak harapan orang lain yang lebih kuat dari dirimu...
Sebesar apapun kamu berkorban, masih banyak pengorbanan orang lain yang lebih berguna darimu...

Sesering apapun kamu meluangkan waktu, masih banyak waktu yang kamu sia-siakan...
Sesering apapun kamu mencari, masih banyak orang yang lebih membutuhkan...
Sesering apapun kamu membantu, masih banyak bantuan yang lebih berharga darimu...
Sesering apapun kamu tersenyum, akan selalu ada tangisan disetiap sunggingan itu...

Sekeras apapun kau meminta, Tuhan akan selalu mendengar...
Sekeras apapun kau berharap, hanya Tuhan yang tahu apa yang terbaik untukmu...

Thursday 24 May 2012

Best Friends Forever

Best Friend Forever ini merupakan sekuel dari High School Paradise. Berniat untuk membeli? Yu PO ke salesonline@puspa-swara.com  Tulis nama kamu, alamat kamu, dan jumlah pesanan kamu. Jangan lupa tulis di Subject, Best Friends Forever Harganya Rp. 28.000 , tetapi kalau kamu PO dapat diskon 30%, tapi itu belum termasuk ongkos kirim loh. Tapi, ada plus plus-nya lagi, kamu bisa dapet tanda tangan dari Ka Orizuka, berminat????? Ayo buruan pesan ke alamat email tadi ya. CUMA SAMPAI 4 JUNI 2012 Ayooo buruan pesan.

Wednesday 23 May 2012

My Brother

Aku gatau judul yang pas apa buat postingan kali ini, hmmm... Aku kasih judul "my brother" aja ya, soalnya ini nyeritain obrolan antara aku, mama, sama kaka aku yang aku sebut ajen. Tapi obrolannya lebih banyak si kaka yang ngomong, dan campur pake bahasa sunda. Hehe... Tau ga guys? Akhir-akhir ini aku jadi bangga loh bisa bahasa sunda *dikit* dan ngerti bahasa sunda, semenjak aku suka baca tweet-an editor digital clip yang pake bahasa sunda yang bodor banget dan buat kalian ngakak. Ini para twitternya @dadisurya @ikiesan86 @andrzddn @abituyudha . Kalo lagi bosen, bete paling enak baca Tweet-an mereka, bisa ngakak.

Lanjut ke topik. Waktu itu aku liat supertrap di trans. Temanya lagi hantu gitu. Nah ngerjain pa tarno, dan ngakak banget deh. Terus kan di supertrap, hantunya ngesot ngejar pa tarno, kaka aku bilang....

Kaka : ini tuh ya dikenyataan juga kaya gini
Mama : maksudnya?
Kaka : iya, kalo kita bisa liat ya bakal dikejar
Aku : wah?
Kaka : iya, tapi buat mereka yang bisa liat kita dan kita yang bisa liat mereka
Aku : emang ada juga ya mereka yang ga bisa liat kita?
Kaka : iya, mereka juga sama kaya kita. Hidup kaya gini. Ga semuanya dari mereka bisa liat kita. Biasanya, kalo kita yang ga bisa liat mereka terus tiba-tiba liat suka takut kan? Suka sakit? Mereka juga sama, sok panas tiris (panas dingin)
Aku : *ngebayangin, kalo mereka sakit siapa yang ngobatin?*
Kaka : kata si heri (temen kaka aku yang bisa liat) kalo kita bisa liat, terus ngeliat mereka, tar suka disamperin
Aku : *inget buku danur karya sarasvati*
Kaka : dia juga dulu waktu kerja di bogor, dia ngeliat ada yang aclog-aclogan (lompat-lompat), nah dia pura-pura ga liat, soalnya tar kalo kita liat, mereka suka nyamperin kadang suka ganggu.
Mama : apa itu? Pocong?
Kaka : iya, tapi pocong itu juga ada yang loncat-loncat, sama ada juga yang tiduran.
Mama : kalo dulu waktu rumahnya masih deket uu (uwa) mama liat ada sekelebat putih, terus pergi aja ke pohon kawung. Itu apa ya?
Kaka : palingan juga kunti
Aku : *palingan, ringan amet ya bilang begitu*
~~~~
Kaka : kalo kamu keterima stis ya, ajen mau syukuran gede
Aku : *jleb*

Kata itu ringan, tapi ngebatin guys. Jujur, aku takut ga lulus jadinya. T.T matematika aku cuma diisi 15 soal dari 60 soal, saking malunya, aku suka jawab aku diisi kurang dari 30. B.inggris diisi 32 dari 60 soal. TPU diisi 48. Tapi ya allah, itu udah usaha aku, walaupun aku ngerasa emang belum maksimal. Tapi ngeliat kaka aku yang ngomong gitu, udah jleb banget. Gimana kalo ngecewain? Bener deh, kalo boleh, aku pengen lulus, tapi jangan liat perjuangan aku waktu usm stis, liat perjuangan aku yang sekarang. Kalo boleh aku pengen lulus stis karena aku lulus bukan buat aku juga, buat mama, papa, kakak-kakak aku. Hmm... Semoga tanggal 25 mei itu keputusan yang terbaik.

Jujur ya, aku ga bisa bayangin kalo seandainya aku ga lulus stis. Aku ga bisa bayangin gimana kecewanya keluarga aku. T.T

Saturday 19 May 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #53

-di mobil fan-
Ari : kenapa lo?
Fan : maksud lo? *heran*
Ari : kalo lo nginep, pasti ada sesuatu yang pengen lo ceritain ke gue
Fan : gue bingung
Ari : *menatap fan* kenapa?
Fan : gue pengen cerita, tapi gatau mau cerita apa dan gue juga males ngomong. Gue pengen deket orang lain, tapi gue juga ga mau ngobrol sama orang lain dan gue juga ga mau denger orang lain ngomong karena gue gamau nanggepin. Gue pengen sendiri, tapi gue juga gamau kesepian, gue butuh orang yang nemenin gue.
Ari : *tersenyum lalu tangannya memegang kepala fan* apa yang terjadi sama lo kemarin atau tadi
Fan : *menggelengkan kepala* gue gatau
Ari : lo butuh refreshing. Lo harus diasingin ke tempat yang bener-bener sepi. Besok kita pergi ya
Fan : ga bisa. Gue latihan vg buat hari minggu nanti
Ari : yaudah. Rabu nanti kan libur. Malam rabu, adenya zacky ulang taun, dan ngundang kita ke pestanya. Pestanya di puncak. Nanti setelah pulang dari tempat zacky, gue bakal nunjukin tempat yang bagus banget. Tempatnya sepi, dan ngebuat lo ga mau pergi dari sana. Selasa, lo gausah bawa mobil, biar gue yang anter jemput lo.
Fan : *mengangguk*

Yaris biru itu memasuki perumahan elit dan hendak memasuki garasi rumah

Ari : *membelokkan setirnya menuju garasi* ko tumben banget ya pager sama pintu rumah kebuka
Fan : bokap lo ada di rumah kali. Dan... Kayanya gue kenal deh sama mobil yang di depan itu *menunjuk mobil sedan hitam yang terparkir di depan rumah ari*

Hampir saja ari memasukkan yaris biru itu ke garasi rumahnya, namun fan menyadari keadaan sekelilingnya. Pintu rumah yang sedikit terbuka, membuatnya bisa melihat orang yang sedang berada di rumah itu walaupun samar.

Fan : bokap gue ri *memegang lengan ari*
Ari : *menginjak rem dan berusaha melihat siapa yang ada di dalam rumahnya*
Fan : cepet puter balik *menggoyangkan lengan ari*
Ari : *memundurkan mobil dan melajukan yaris biru itu dengan kecepatan tinggi, setelah agak jauh, ia menurunkan kecepatan mobil itu*
Fan : *membuang nafas, lega* hampir aja ketauan mang ujang
Ari : ketauan ga?
Fan : ga ko, tadi gue liat dia lagi tidur.
Ari : ko bisa sih bokap lo ada di rumah gue?
Fan : gatau, setau gue sih, tadi pagi dia udah terbang ke rusia. Tapi ko belum pergi juga. Tapi ri *membenarkan posisinya agar menghadap ari* bokap lo sama bokap gue ngomongin apa ya, ko kayaknya serius banget
Ari : gatau. Masalah bisnis kali
Fan : masa sih? Tapi kenapa muka bokap lo kaya yang sedih?
Ari : kecapean kali. Eh, sekarang kita mau kemana?
Fan : nginep di kosan gue aja deh. Gimana?
Ari : bukannya bilang dari tadi, kan bisa lewat jalan pintas *memutar arah mobilnya*
Fan : hehehe, gapapa, sambil jalan-jalan, liat suasana malem

Friday 18 May 2012

Yang Terbaik

Menulis blog ditengah kejenuhan. Emmm, ini cerita ngaler ngidul.

Cape juga ya belajar. Buat otak panas. Hmm, tapi kalo berhenti, kapan mau bisa? Kadang suka mikir, waktu tuh banyak, tapi, kenapa buku yang tebelnya 760 ukuran A4 yang beratnya 1,25 kg itu ga habis-habis. Betapa lama ya ngerjainnya. Dan ngenesnya, baru yang gampang-gampang dikerjainnya. Suka mikir, bener juga ya kata temen "sering belajar, banyak lupanya, ga belajar jarang lupanya." Itu bener, makin sering belajar makin banyak yg harus dijejelin ke otak, ga belajar, ga bisa apa apa. Iya... Serba salah juga ya...

Kadang suka mikir. Belajar nilainya jelek, ga belajar bagus. *pengalaman*. Ini bener-bener ga nyangka. Aku TO balik dari tes stis. Dengan otak pusing mengerjakan soal TO yang banyaknya 120 soal, 60 ipa, dan 60 ips. Ga belajar apa-apa. Ga persiapan sama sekali, dan... Jeng jeng jeng jeeeng.... Aku rank 40 dari 356 buat ipa deng PG 20.20% . Kecewa sih, PG nya ko kecil amet yak. Dan ips nya dong! PG nya 26,37 urutan ke 1 dari 156. What ke 1? Ga salah? Seumur umur TO baru kali ini ke 1. Hmmm, dan bukan seneng atau lega. Malah deg-degan buat TO selanjuunya. Gimana kalo nurun. Gimana kalo jadi jelek. Gimana gimana dan banyak lagi gimana yang lain. Emmm.. . 'Bukannya belajar ya'. Iiih... Aku udah belajar. Lebih giat dari waktu aku mau masuk STIS, padahal aku lebhh minat ke STIS. Tapi aku bercermin pada perjuangan aku masuk STIS. Persiapannya cuma 5,....% . Dan begitu ngerjain sol STIS cuma cengo. Dan aku gamau itu terulang lagi. Suka mikir, kalo boleh aku pengen lulus STIS, tapi jangan liat perjuangan waktu aku mau usm STIS, liat sekarang. Liat perjuangan aku yang ngerjain buku bantal sampe jam 3 pagi. Liat perjuangan aku sekarang, yang ga nyentuh novel sedikit pun.

Tapi ya sudahlah, belajar udah, berdoa selalu. Pasti dapet hasil terbaik. Semoga PG aku tiap TO makin naik, sampe SNMPTN pun aku bisa lulus ke PTN yang orang tua pengenin. :-) dan apapun hasilnya semoga aku lulus STIS *loh?* semoga allah memberikan yang terbaik buat aku, tanpa ada pihak yang kecewa sedikitpun atas keputusanMu. Amiin... ☺

Monday 14 May 2012

Pendaftaran SNMPTN

Boleh ya aku ngeluh, boleh ya aku marah-marah disini toh ini blog aku.

Hari ini aku ke mandiri bareng Yance buat beli PIN SNMPTN, ternyata bank mandirinya penuh. Udah bete deh T.T, Aku sama Yance salah strategi datang ke bank mandiri situ, bukan apa-apa ya kita pengen bank mandiri kosong, biar nanya-nanyanya juga enak.yaudah, kita ngantri deh. Disana kita ngambil formulir pembayaran dan ngisi liat contohnya, dan walaupun liat contoh, tetep aja masih ga ngerti, alhasil formulir pertama GAGAL. Oke, lanjut ke formulir kedua. BERHASIL, terus ke teller, bayar. Udah gitu pas nanya ke tellernya "Mbak batas log in berapa hari? Jadi pin ini bakal hangus setelah berapa hari?" Jawabannya adalah ... *ala ka fitrop yang ada di missing lyric* "Oh, maaf kami tidak tahu menahu soal itu, silahkan tanyakan saja ke panitia snmptn" BAGOOOS *ala ka gilang* terus buka hp, buka email via SE, tanya ke panitia@snmptn.ac.id hasilnya, sampe detik ini pun ga dibales. Melelahkan ya daftar online di negara ini. -.-"

Well, berpengalaman dari daftar STIS yang harus buka pake adobe reader dan di rumah saya ga ada adobe dkk, ke warnet deh. Terus ke snmptn.ac.id . Buat yang udah punya Pin, langsung aja kesini https://ujian.snmptn.ac.id/login.php . Tar mungkin ada trouble dan akan muncul gambar seperti ini

Klik I understand Risks, lalu akan muncul

 
Klik confirm security exception.

Udah itu kalian bisa langsung log in deh. Disana ada pengisian kode akses pendaftaran KPA, nah masukkan kode KPA yang ada di bukti pembayaran *sebelah nomor PIN* nah, ketikin aja itu angka, karena nantinya juga akan misah sendiri. Lalu, masukkan PIN, dan kalian masukkan saja semua angka karena nanti misah sendiri.

setelah ngisi itu, ngisi biodata gitu deh, dan yang aku heran, Ibu aku kan ibu rumah tangga, karena ga ada pilihan ibu rumah tangga akhirnya pilih, Tidak bekerja, udah gitu sama aku ga diisi gaji ibu aku, orang ibu aku ga kerja, eh malah muncul KESALAHAN. Dodol amat ya, yang namanya tidak bekerja ya ga akan ada penghasilan lah. Akhirnya pilih nominal paling kecil, soalnya kalo kamu ga ngisi ya ga akan ke pendaftaran tahap berikutnya. Sudah...

Udah gitu ngisi SMTA??? What??? Apa itu SMTA *btw sampe sekarang email + mention aku belum dibales, padahal udah 2 jam lebih aku ngirim* pas aku tanya SMTA itu apa ke temen ternyata SMTA itu Sekolah Menengah Tahap Akhir. Aduuuuh ga jaman SMTA, adanya juga SMA kaliiiii!!!!!!!!

Done, pendaftaran selesai dan bisa nyetak kartu. Sebelum keluar, jangan lupa klik kanan di foto, save picture atau save image as.

Hhh, alhamdulillah pendaftaran selesei, kalau ada yang tidak mengerti bisa ditanyakan ke aku. hehehe, aku siap berbagi dengan kalian :) . Tapi untuk pendaftarannya aja ya. Guys, email ga dibales sama panitia snmptn, mention ga dibales *apa jangan-jangan karena aku ga follow yak!! DISKRIMINASI* telepon ke nomor 08041450450 ga ada jawaban *udah pengen nangis* tapi akhirnya bisa juga. hhhh... Tapi tetep aja nguras waktu aku, harusnya ya udah 1 bab aku ngerjain soal snmptn, ini waktunya dipake cuma buat daftar SNMPTN aja *akunya aja yang gaptek kali ya* Tapi tapi waktu daftar STIS ga serumit ini beneran deh. Kita masih bisa ngubah data dengan ngirim apa yang pengen kita ubah ke email stis-nya. mention juga dibales, walaupun balesnya ga on time. Ah, pokoknya gampang, ga ribet. keterlaluan deh kalo ga masuk snmptn, perjuangannya aja besar, keselnya juga ga nahan *ga sabaran* yaudah deh cukup celotehnya, semoga bermanfaat ya :) satu lagi, makasih yah buat Aul yang udah bantuin aku dan jawabn pertanyaan aku dengan tepat waktu :)

Saturday 12 May 2012

Pengalaman USM STIS

Guys....
Thanks for your support.

Hari ini adalah tes STIS. Rasanya rasanya? So cool -.-"

Aku pergi dari rumah jam 5, nyampe uninus jam 6. Dijalan dingin banget deh, apalagi naek motor. Nyampe sana orang-orang udah pada ribut, entahlah pada ribut apa. Pergi deh ke gedung D lantai 2, terus duduk di depan ruangan ujian. Semua orang pada belajar. Hhh, udah nge down deh. Aku sih diingetin sama seseorang jangan belajar pas mau tes, tar otaknya keburu panas. Dengan tiisnya ngeluarin hp terus balesin sms orang, baik yang kasih support, atau sekedar nanya nanya. Dan ini nih sms orang yang ngasih support

Tika Aftari :
"ya,amin..
eva jg sukses usm stis nya pasti bisa va,jgn lupa makan dulu va.."

Vigi Charwinda:
"Ka semangat ya buat test-nya. Do the best, good luck :)
maaf kalo telat ngucapinnya"

Risma Indriyani Mangngale :
"Evaaaaa,smangat ujiannyaa. Smoga lancar, dn dpt hsl terbaik, lulus smpe akhir. Ammiiiiinn :)"

Yance Laurena Kairupan :
"Semangat eva ujiannya!"

Makasih ya atas ucapannya. Udah balesin sms. Diem. Sebelah kanan kiri, belajar. Yaudah deh aku juga belajar. Ambil hp, ke opera mini terus ke goole, ngetik "pembuat angry birds" . Kenapa aku nge search itu, soalnya di prediksi usm STIS TPU nya ditanyain tentang angry birds, itu kan hiburan, jadi kalo pun ga ada di soal, ya pengetahuan aja. Terus karena di TPU ada entertainment-nya, ke detik terus baca artikel tentang Gilang Dirgahari #plak#. Eh itu kan artis juga, masuk dunia entertainment.

Teng, jam 06.30 masuk ruangan ujian. Jam 07.30 ngerjain 60 soal matematika IPA yang soalnya biadab dalam waktu 90 menit. Udah gitu ngerjain 60 b.inggris dalam waktu 60 menit. Terakhir, tes pengetahuan umum
60 soal dalam waktu yang biadab yaitu 45 menit. Soalnya gausah ditanya deh "GAMPANG BANGET" . Udah gitu pusingnya, pulangnya TO GO, ngerjain 60 soal ipa, 60 soal ips. Gila, sehari ngerjain 300 soal.

STIS? Optimis?
Optimis ga ya? Hh, nilai berapapun, urutan berapapun yang penting masuk. Amiin ya allah.

Si Jenius dari Negeri Begomania #52

Setelah selesai bertemu lucky. Fan menuju mobilnya dan pergi

Fan memakai seat belt sambil mengemudikan setir, lalu menelepon
seseorang yang sudah tidak asing baginya.

Fan : billiard yu
Ari : dimana?
Fan : dago?
Ari : di tempat biasa?
Fan : yup. Bisa kan?
Ari : bisa banget
Fan : gue otw kesana ya *membelokkan setirnya dan menutup teleponnya*

Jam tangan sudah menunjukkan pukul 21.34 jalanan kota bandung masih
dipadati oleh mobil-mobil ber-plat B. Dengan sabar, fan mengendarai
mobilnya dengan kecepatan dibawah 30 km/jam.

Fan: *menekan klakson penuh emosi* maju woy! *gerutunya dalam mobil*
belok kiri jalan terus! *terus menekan klakson*

Tiba-tiba hp nya bunyi, pertanda sms masuk. Matanya terbelalak ketika
mendapat sms dari ari mengenai lokasi meja billiard yang akan mereka
tempati.

-Tempat bermain billiard-
Fan : *menghampiri meja billiard ari dan teman-temannya, kemudian
nyengir* hehe, sorry ya telat 1 jam lebih. Jalanan macet banget nih.
Tau ga? Sebenernya sih gue bisa aja nyampe sini kurang dari 1 jam,
cuma mobil dari luar bandung pada rese-rese, harusnya jalan terus
malah diem, banyak parkir sembarangan, belum lagi angkot pada ngetem,
terus ya....
Ari : *memberikan stick billiard* kalo lo ngomong aja, kapan kita mulainya?
Fan : hehehe, btw, ko kalian cepet banget sih disininya?
Aldi : kita kan dari rumah dino, rumah dia di dago resort, jadi 1 jam
juga ga nyampe buat kesini
Fan : elo bisa kan ga nyepet gue? *kesal*
Aldi : jadi elo ngerasa kesepet? *tertawa*
Dino : udah udah. Tuh udah gue siapin bolanya. Mulai dari lo fan
Fan : ih, mentang-mentang gue cewe, jadi ladies first gitu? Gue ga
suka ya dikasihanin gitu, atau apalah sejenisnya. Buat gue cewe cowo
sama aja *mengarahkan bola putih ke bola yang lainnya dan mendorong
stick-nya*
Ari : *tertawa* hahaha. *menggelengkan kepala* lo tuh ngomong begitu,
tapi kenyataannya lo juga mulai duluan kan?
Fan : dari pada ga ada yang mulai duluan.
Ari : lo tuh pinter banget ya ngelesnya

Baru 3 bola yang masuk dalam permainan itu, fan telah memasukkan bola
nomor 9 ke dalam lubang meja billiard, pertanda fan yang memenangkan
pertandingan itu. Pertandingan dilakukan beberapa sesi, dan fan selalu
memenangkan pertandingan itu.

Aldi : gue udahan. Nyerah *menyimpan stick billiard, saat itu fan baru
saja memasukkan bola nomor 9*
Dino : gue juga
Fan : loh ko?
Aldi : elo maennya extreme, gue dijamin ga akan menang kalo lawan lo
Fan : elo juga udahan ri?
Ari : yaudah mending kita cari permainan yang lain
Aldi : mau kemana lagi nih? Baru jam 12
Fan : yaudah pulang aja deh. Kayanya kalian juga pada lesu.
Dino : kita kan abis tanding bola tadi
Fan : ri, lo pulang kemana?
Ari : gatau. Lo mau nginep di rumah gue?
Fan : hehe. Iya
Ari : lo mau nginepnya dimana?
Fan : yang di cimahi aja deh. Kan yang di lembang belum selesei
Ari : nih *menyodorkan kunci mobil* bawa sama siapa aja
Dino : *mengambil kunci mobil ari*
Aldi : gue nginep di rumah lo ya din

Wednesday 9 May 2012

Lagi dan Lagi tentang Ka Gilang

Oke sodara-sodara, pengen berbagi lagi nih tentang Gilang Dirgahari. Wkwkwkw, tahan ya sama postingan aku tentang Ka Gilang, tar juga kalau udah cape ma, berhenti ngomel kok. :p

Awal suka sama ka Gilang tuh, waktu dia ada di acara digital clip. Nah, waktu itu keponokan aku liat, yaudah liat, eh ada cowo cakep. Yasudah aku jadi suka sama acaranya. Udah suka sama acaranya eh malah suka sama host cowonya. Hmmm, sering mikir berulang kali, ko Ka Gilang bisa cakep begitu??? Ko bisa cakep banget ya???? Ko, bisa menarik banget ya??? Ko keren banget ya? Ko gokil banget ya??? Dan masih banyak ko ko yang lainnya. Hmmm,.....

Kalian nih yang belum tau tentang Ka Gilang harus tau kemampuannya yang satu ini. Dia ga cuma jago nge host, ga cuma jago ngelawak, tapi dia juga jago ber-acting dan nyanyi. Buat kamu yang para cewe nih, suaranya Ka Gilang tuh baguuuuus banget, buat melting deh, haluuuus banget. T.T dengerin dan liat deh videonya disini . Terus nih, itu tuh lagu ciptaannya dia. AAAAAAA....

Terus nih, sayang banget deh buat kamu yang ga nonton Gita Cinta SMA, drama Musikal yang diselenggarakan di Taman Ismail Marzuki tanggal 19-21 Maret 2010. Ka Gilang jadi pemeran utama loh, tau pemerannya ngapain? Jadi galih dan dia harus beracting sekaligus nyanyi. NO LIPSINC. Ayo siapa yang ga nonton *aku -.-"* menyesal sekali loh guys menghilangkan kesempatan menonton si cakep yang multitalent itu.

Cukup ah postingan tentang Ka Gilang moga-moga ini postingan bermanfaat sekali bagi kamu yang nge fans sama ka Gilang.

Monday 7 May 2012

Mobil Idaman

Tiap orang punya mobil idaman kan???
Aku juga, yu ah, aku mau share mobil yang aku pengen dari nomor 1 ok

1. Nissan Terrano
Ini Mobil udah paling gagah, macho dan sayang udah ga produksi








2. Peugoet CR-Z
Ini mobil lucu nih, mirip honda CR-Z dan Toyota 86. Beruntunglah karena mobil ini masuk Indonesia, tidak seperti nasib Honda CR-Z yang ga bisa masuk Indonesia, kenapa? katanya penjualannya sulit. Yaaaa, secara gitu harganya juga ga main-main, dan ga bisa diabayar pake uang monopoli *yaiyalah*

3. Hyundai Veloster.
Nah, ini juga lucu, dan sayangnya aku gatau info tentang ini mobil. Aku suka soalnya ada "adek" aku yang suka, pas diliat, keren juga dan gatau bisa kebeli jaman kapan. Heheheh



Gilang Dirgahari

Siapa sih Gilang Dirgahari itu?
Idola  aku *-.-"*

Hahaahha, siapa juga sih yang ga suka sama dia atau siapa sih yang ga mau jadi pacarnya dia???? cowo kelahiran Jakarta, 17 Agustus 1989 ini banyak banget fans nya *termasuk saya*. Kalian bisa lihat di twitternya yang begitu banyak followersnya dan tiap hari pun bertambah @GilangDirga Itu nama twitternya. Di follow yak!!! *padahal sendirinya ga follow -.-"*

Ka Gilang Dirgahari ini berasal dari Palembang dan berdarah Palembang, namun dia hijrah kembali ke kota kelahirannya Jakarta. Kariernya dimulai dengan Pemilihan Model Indonesia 2008 yang diadakan oleh desainer batik ternama Ramli. Dalam ajang pemilihan model ini Gilang Dirgahari keluar menjadi juara ke-2, peserta berpakaian daerah terbaik dan juga duta persahabatan. Tak lama setelah itu, Gilang mulai masuk ke dunia entertainment dengan menjajal acting di beberapa sinetron dan FTV produksi Multivision Plus. Kemudian, Gilang masuk menjadi peserta terakhir dan termuda di sketsa komedi Extravaganza di TransTV angkatan 2009 setelah Icut dan Maya Septa.
Gilang juga memiliki suara yang unik, seperti yang bisa dilihat di video-video clip di acara MAKELAR di extravaganza dimana dia bisa menirukan berbagai macam suara penyanyi Indonesia. Beberapa kali dia juga didaulat untuk mengisi acara Sinden Gosip di acara yang sama dan berhasil menunjukkan kemampuannya menyanyi dalam berbagai macam jenis lagu nusantara.
Kemampuan Gilang berakting pun dapat di lihat dalam video clip Anang Hermasyah "Separuh Jiwaku Pergi" garapan sutradara Alyandra Pandjipoera.
Selain itu juga, Gilang Dirgahari mengeluarkan single Kekasih 
Gilang juga memperlihatkan kemampuan acting , bernyanyi, dan menari pada drama musikal "Gita Cinta the musical" pada tanggal 20-21 Maret 2010 sebagai Galih.


Nah, sekarang kaka kece nan gokil ini juga jadi pembawa acara Digital Clip yang tayang di trans tv pukul 13.30 . Cung disini yang ngaku penggemar ka gilang juga????

Thursday 3 May 2012

Aku Memang Salah

"Apa pantes aku tau masalah org? Udah cukup deh aku ikt campur waktu kalian mau jadian aja.
Kapok deh ga akan lg ngikut masalah. Ini aja udah salah bgt... "

"Minta tlg apa?
Ini urusan kalian knp mesti aku jg yg pusing? Masalahnya aja gatau jelas. Udah suruh minta pendapat.
Aku ngasih pendapat ini ga sejalan. Ngasih solusi ini nyimpang jg malah makin ngeruhin. Kalo pendapat aku disimpangin lg berarti udah tau kan apa yg terbaik."

Aku tau ini udah salah banget aku sms kaya gitu. Tapi ya ga kamu aja yang cape. Aku jg sama cape.

1. Kita tuh ga sejalan. Kamu kemana aku kemana. Aku bilang gini itu makin nambah kamu berharap sama dia. Tapi kalo aku ga bilang kaya gitu, kamu jadi marah-marah sama aku. Aku tau sebenarnya itu bukan marah-marah, cuma pelampiaasan. Kalo mood aku bagus sih mending. Nah ini, kalo mood jelek, yang ada malah mikir "KENAPA JADI MARAH-MARAH SAMA AKU??? AKU JUGA LAGI PUSING BANYAK MASALAH" udah gitu malah jadi diladenin, ningkat deh emosi. Kalo udah gini masalah utamanya apa dan siapa ko malah jadi kita yang berantem?

2. Ini nih sodara-sodara yang lucu. Masalah utamanya aja aku kaga tau apaan. Yang aku tau emang ada yang dipermalukan. Udah cuma itu. Mereka juga gamau ngasih tau apa masalahnya. Nah aku sendiri cuek ga nyari tau biarin aja mereka yang ngasih tau. Jadi selama ini aku mengikuti alur tanpa tujuan dan asal usul.

3. JUST COMMENT.
Cuma komen doang kan? Nah tapi masalahnya komen aku tuh cuma memperkeruh suasana. Cuma buat kamu berharap banyak. Terus kalo kata aku A. Kamu ikutin, tapi ditengah jalan berubah jadi B. Itu emang hak kamu, tapi setelah ngelakuin B jangan bilang "yaudah atuh terus kata kamu aku harus gimana?" hellow!! Aku udah kasih kan gimana pendapat aku?

4. Janji
Aku bisa ngerasain saat kamu nagih janji sama mantan. Karena waktu kamu bilang fix kamu udah cape sama masalah ini dan milih berhenti. Aku udah seneng waktu kamu milih berhenti. Tapi... Kurang dari 1 bulan kepikiran lagi. Janji ga akan ngebahas mantan lagi, tapi kurang dari 1 bulan dengan watadosnya bilang "maaf, boleh ga aku bahas mantan" aku bilang ga, eh maksa. Jangan salahin aku dong kalo pas kita lagi ngebahas mantan aku jawab dingin, ga bales, atau ga angkat telepon orang dari awal aku bilang gamau bahas mantan, tapi apa pernah aku dingin waktu kamu ga bahas mantan? Ga kan! So... Jangan pernah bilang aku berubah.

Ya, aku tau aku emang salah bales gitu. Tapi please, aku juga gamau terlibat atau bahas hubungan yang aku aja ga jalanin. Yang jalanin hubungan selama ini siapa? Kenapa aku mesti tau masalah kalian?
Aku SALAH!!! dari awal harusnya aku ga deketin mereka sampe jadian. Ya aku emang terlibat waktu mereka pedekate sampe mereka jadian, tapi apa saat mereka punya masalah aku juga harus tanggung jawab? kalo kata ari, "YA GUE TAU, KALO GUE GA NGEBUAT MEREKA JADIAN, GA KAYA GINI HASILNYA"
Tapi kan, yang jalani hubungan kalian, susah senang kalian yang ngerasain. Apa kalian pernah dikit aja ngebagi sama aku waktu kalian seneng tuh kaya apa? Ini tiba-tiba cuma dapet berita yang ga mengenakan.

Aku cape, kamu apalagi. Yaudah anggap aja masalah ini selesei, toh dia juga nganggepnya begitu. Ngapain cape-cape mikirin dia. Masih mending dianya juga mikirin kita, kalo ga?
Ngalah itu emang susah, tapi kalo gamau ngalah kamu harus siap bertarung, dan MAU NERIMA RESIKO

Tuesday 1 May 2012

Si Jenius dari Negeri Begomania #51

-di tempat The Orkez-
Fan : *masuk ke gedung The Orkez*
Lucky : *membenarkan posisi duduk dan berhenti membaca majalah* fan
Fan : *menoleh* heii ka
Lucky : *melihat jam* kenapa baru dateng jam segini?
Fan : *mengusap keningnya seolah ada keringat* iya nih ka, tadi ada
latian vg dulu. Maklum lusa harus tampil
Lucky : *memperhatikan jam tangannya dan menghitung* berarti sampe jam
8 atau setengah 9-nan ya?
Fan : kata ka putri cuma sampe setengah 8 kurang ka. Ada apa ya? Ada
perlu? *bertanya ragu*
Lucky : ya, ada yang mau aku omongin sama kamu
Fan : emang ga bisa lewat sms atau telepon gitu?
Lucky : ga, ga bisa. Lagian juga ga enak kalo ga bicara langsung.
Fan : yah kaka. Sama aku ga usah pake ga enak ga enak gitu. Oh yaudah
ka besok aja dibicarainnya
Lucky : emang udah ini kamu mau kemana?
Fan : ga kemana-mana sih cuma kasian kakanya. Harus nunggu sampe jam setengah 8
Lucky : gapapa lagi. Kamu mau ngobrol sama aku aja udah seneng.
Fan : oh yaudah ka, nanti sms aja ya, ngobrol dimana.
Lucky : ok *mengacungkan jempol*
Fan : duluan ya ka, kayanya ka putri udah nunggu.

*selesai latihan*
Fan : ka, ayo kita kemana sekarang? *menghampiri lucky*
Lucky : ke pujasera yang disebelah aja ya *berdiri*

-di pujasera-
Fan : *menghembuskan nafas* ada apa ka?
Lucky : santei aja dong, makan atau minum dulu gitu.
Fan : mmm, aku teh anget aja deh ka
Lucky : ga makan?
Fan : *menggeleng*
Lucky : *memanggil pelayan dan memesan apa yang diinginkan*
Fan : jadi....
Lucky : *memegang tangan fan* santei dong fan.
Fan : *menggaruk kepalanya* perasaan tadi deh kaka yang serius
Lucky : tapi ga gini juga kan. Kamu ga kemana mana kan?
Fan : ga. Tapi penasaran aja ka, abis katanya ga bisa dibicarain di
telepon atau sms
Lucky : ini semua tentang aku
*minuman datang*
Lucky : tentang kuliah aku
Fan : *membenarkan posisi duduk*
Lucky : kamu tau kan aku ikut perkumpulan seni di kampus aku. Dan kamu
juga tau, minggu depan ada lomba vg, tingkat SMA dan univertas jadi
satu.
Fan : *mengangguk*
Lucky : tapi kamu juga tau kan komunitas seni di kampusku ancur
semenjak lomba di jakarta yang kita dicurangin. *hening* aku pengen
kamu bantu aku.
Fan : bantu? Aku bantu apa ka?
Lucky : please, buat kali ini aja. Jadi bagian vg kampus aku. Buat vg
kampus aku menang.
Fan : kenapa harus menang?
Lucky : biar bisa numbuhin semangat mereka lagi
Fan : masih banyak kan suaranya yang bagus
Lucky : tapi aku gatau apa mereka bisa aransemen sehebat kamu
Fan : ka, mereka anak seni. Pasti bisa
Lucky : apa anak seni harus bisa aransemen?
Fan : anak seni musik pasti dan harusnya bisa
Lucky : tapi apa anak vg semuanya anak seni musik? Ga. Komunitas seni
untuk orang pencinta seni. Tapi, aku lebih percaya kamu buat masalah
aransemen
Fan : tapi ka, sekolah aku juga ikut lomba itu
Lucky : please, sekali ini aja.
Fan : aku ga mungkin ngehianatin sekolah aku ka
Lucky : *meraih tangan fan dan menggenggamnya* aku harap kamu ngerubah
pikiran kamu. Aku harus pergi. *pergi*
Fan : *menatap lucky*