Monday 28 March 2011

Kelabu

Kelabu itu gelap
Kelabu itu pahit
Kelabu itu masam
Kelabu itu air mata
Kelabu itu kesuraman
Kelabu itu mendung
Sedihnya menatap kelabu
Sedihnya menjalani kelabu
Matahari, sinrilah kelabu itu agar menajdi cerah
Hujan, basahilah kelabu itu agar menjadi segar
Angin, tiupkanlah kelabu itu dari kehidupanku

diharap mengerti

Aku ga pernah pengen disekolahin disitu. Selama ini aku cuma nurut aja. It's ok, awal mula aku sekolah disana karena disuruh sama kakak aku. Karena setiap pilihan aku tuh ga pernah dikabulin atau ga diizinin so, akhirnya aku nurut aja buat masuk situ, karena keinginan aku juga ga distujui.
Aku masuk tanggal 13 Juni 2009. Dan awal masuk sana tuh, ya ditagih uang buat ini itu lah. Aku juga nyadar diri lah ya, selama aku masih punya uang, ga usah minta-minta lah ke orang tua, da ga enak juga. Dan kalo nggak ada uang, aku juga maku tuh minta, dan kalo ditanya, kaka aku tanya, buat apa sih? AKu harus jawab ini semua uang tuh buat suatu kegiatan yang ga penting. Protes? Eits, tunggu dulu, udah resiko ya, aku masuk situ dan harus mengikuti program-program yang ada disitu.
Pulang sore. Orang tua pasti seneng ya liat anaknya punya kegiatan positif, ga pernah ada di rumah, ya jadi orang yang sibuk, tapi ini lain sama aku. Aku selalu di komenin kalo aku nggak punya hari libur, bahkan aku selalu ditanya sinis mau pergi kemana pas hari libur. Aneh banget ga? Apakah aku harus selamanya mengunci diri di rumah? Aku tuh udah nggak punya temen di rumah, aku juga pengen bebas kaya orang lain yang maen bebas sama temen-temennya. Sedangkan aku? Aku harus di rumah, sambil nggak tau mau ngapain tea. OL wae depan komputer di marahin. Apa sih? aku juga bosen, sepi di rumah terus, pengen keluar, pengen punya temen. Tapi kenapa semuanya serba ga dibolehin
Pulang sore pun dimarahin. Kenapa sih???? Toh, kenapa semua orang mikir negatif kalo pulang sore tuh cuma buat maen? Padahal kan nggak, aku seneng pulang sore, karena aku juga suka ngobrol sama Tika, ikut"an orang ngerjain pr bareng, sedangkan aku? Pulang aja mesti dijemput. Dan aku yang mesti nunggu. Jujur aja ya, aku juga ga mau tuh kalo di jemput. Aku pengen pulang naek angkot sendiri. Aku tuh udah gede, bukan anak TK lagi yang masih harus dianter jemput. Aku juga pengen pulang sendiri. Aaaaa kalo kaya gini pengen banget deh nangis. Tapi gimana caranya aku bilang????
Aku ikut ekstrakulikuler angklung, dan aku juga nggak tau sebenarnya orang tua aku terutama kaka aku setuju apa nggak, yang jelas bawelnya minta ampun banget deh. Ya udah kalo nggak boleh, bilang aja nggak boleh, tapi kalo boleh ya tolong dong izinin aku buat ngelakuin segala sesuatu yang berhubungan dengan angklung, seperti pulang malem gara-gara angklung. Karena itu udah resiko aku buat ikutan angklung dan terutama ini udah resiko mereka karena udah izinin aku buat ikutan angklung dan mereka harus tau konsekuensinya.

Thursday 24 March 2011

Motivasi

Aku bener2 heran sama anak angklung. Mereka tuh niat buat menang ga sih? Kok ga ada pengorbanannya? Usaha kurang, tapi cita-citanya selangit. Hhh, aku emang terlalu frontal disini, tapi disini aku bukan mau ngejatuhin atau nyalahin, aku pengen kalian berpikir dan mengevaluasi yang sudah sudah. Please belajar dari yg sebelumnya. Kita bisa maju tanpa hari kemarin.
Kesalahan yg menjadi warisan ampe sekarang:
1. Ngaret, ontime dong. It's ok, pa aan jg suka ngaret, saya ngerti perasaan kalian seperti apa. Tp sekarang renungkan dan bayangkan, saat pa aan yg ontime dan kalian yg ngaret gmn? Hasilnya ngecewain kita jg kan? Lalu coba deh kalian pikir, pa aan tuh ngaret karena apa? Karena kita-kita jg kan? Kalo 1 sekolah aja anak2nya pada ngaret, imbasnya kesekolah berikutnya jg kan? Makannya, kita kasih kepercayaan ma pa aan kalo akord ga pernah ngaret, biar pa aan semangat ngajar kitanya.
2. Anak kelas 2 tuh kalo mau ikut angklung ya ikut, jgn kaya gini dong! Komitmen!
3. Pembagian lomba dimohon diambil secar adil! Sesuai dengan komitmen, kalo memang komitmen itu yg rajin lat diajak lomba, lakukan komit itu.
4. Latian sendiri jangan andelin pa aan. Please bgt ya, kalo emang ga sanggup ngelatih, ya carilah teman yang bisa. Jangan pernah merasa posisi kita takut diambil. Toh ini jg memang kebaikan kita juga kan?
5. Buat anak kelas 1 please banget, hargain kaka kelas. Udah gitu berpikir lebih dewasa, dan nurut sama kaka kelas selain ketua. Jujur aja ya, saya ngerasa saya tuh nggak dianggap sama kalian, padahal saya yang suka ngabsen kalian, saya yang suka catetin kelompok2 angklung buat kalian. Saya yang suka bagiin partitur buat kalian, dan apakah saya suka minta uang dari kalian buat gantiin fotocopy? Kan ga. Disini saya bukan pengen minta bales budi sama kalian, tapi please hargain kaka kelas juga slain miki, tama, bathien. Semua juga berarti buat kalian. Dan tertanggal, Rabu, 9 maret 2011, saat saya dan faridah meminta kalian untuk menjaga kelas 10 d, apakah diantara kalian ada yg mau? Ga kan! Kalian beralasan, ga ah mau disini aja nungguin pa aan. Lalu akhirnya saya dan faridah yang harus mengalah. Dan saat kami ke kelas 10 d, yg lain pada ngikutin dibelakang dan saat itu bathien udah ke ruang angklung dan ngambil angklung. Saat saya tanya yang jaga ruang angklung siapa? Dengan watadosnya kalian menjawab, GA ADA.
Hhh, saya ga ngerti apa mw kalian. Dan saya juga g tau, kaya gimana saya mesti bilang sama kalian, saya udah memberi alasan kan sama kalian knp saya lakukan ini. Semuanya saya lakukan karena saya ga mau kejadian sabtu terulang. Emangnya kalian mau apa udah cape2 nunggu pa aan, eh balik lagi.
6. Uang kas jalan dong! Jangan diem aja. Harusnya kita tuh ngasih pa aan bwt minum, kan pa aan udah cape di perjalanan. Saya harap kalian bisa rasain gimana jadi pa aan. Ayo dong tagihin masa mw saya terus? Saya ga mau jd pengatur
7. Tolong beban itu dibagi, jangan d tanggung sendiri. Jangan serba dadakan saat kita ga bisa bru kasih org lain. Terus tolong jg cari pemain bass.

Moga apa yg saya omongin bisa ngebuat kalian termotivasi dan sukses di kemudian hari :-)

Sukses bwt akord! ;-)

Wednesday 23 March 2011

HBD Kadel


Selamat ulang tahun Della Amelia ......
Semoga panjang umur, di berikan umur yang barokah, jadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua, dan menjadi orang yang suksesss......
Tinggalkan suramnya di 16 dan bawa cerahnya di 17
Semoga di umur yang ke 17 ini, kakak ku tercinta iniii bisa meraih apa yang diinginkannya. Amiin... :)

Friday 18 March 2011

Karena 1

"Kalo dia cowok dan lahir 29 Februari, akan aku jadikan dia pacar.
Kalo dia cowo dan lahir 29 Februari, akan aku jadikan sahabat"

" Sekalipun dia musuh? Atau dia cacat?"

"Ya, karena dia adalah spesiesku!"

"Kalo nggak nemu?"

"Ya, harus nemu, atau dipaksain"


Monica adalah cewek cantik dari spesies pisces. Ia lahir 29 Februari, tanggal kelahiran yang langka, dimanabanyak orang yang menginginkan lahir pada hari tersebut, atau sebaliknya, tidak ingin dilahirkan pada hari itu. Monica yakin orang yang lahir pada tanggal 29 Februari hanyalah orang pilihan Dewi Venus. Maka dari itu, dia selalu berbangga hati dilahirkan pada tanggal 29 Februari

Monica adalah seorang cewek cantik, dan populer di sekolahnya, namun Monica adalah orang yang sangat malas belajar dan selalu mencontek. Perbuatan yang satu ini membuat Monica menjadikan Monika sebagai MARS, musuh Venus.

Mungkinkah Venus dan Mars akan bersatu? Ataukan akan ada spesies baru hasil gabungan Mars dan Venus? Semua akan menjadi 1 setelah semuanya terungkap sudah.

Wednesday 16 March 2011

saya stress karenamu.,.

Saat ulgn berlangsung...
B : ayo kertasnya kumpulkan
A : atuh bu masa iya dkumpulin, jwaban mengarang bebas gni
B : emg panjang jwbannya?
A : ya liat we bu, pd jelaskan dan apa
B : mw dikumpulkan kpn?
A : tar bu pas bel masuk
B : loh kpn istirahatnya?
A : ga usah istiragt bu
B : eh tar kalian g makan, trs tar malah mag lg. Ayo udah, biar kalian ist
E : ALAAAH... MAG KAN G CM LAMBUNG TP KARENA STRESS JG! KAYA IBU G PERNAH BWT STRESS AJA

Monday 14 March 2011

apa bedanya kenyataan dengan jadwal?

in my class...
B : uts kpn?
A : rabu bu!
B : oh, berarti sekarang ulangan ya?
A : hah? Ulangan? Ulangan apa bu? (tampang kaget tea)
B : kan janjinya, minggu ini uts sama ulangan ttg respirasi. Kan ibu bilang kalo senin g uts berarti ulangan respirasi
A : kpn ibu blang gtu? Ibu g blang gtu!
B : masa ah? Blang ah
A : ga ih...
B : oh ga, yaudah atuh sekarang ulangan respirasi aja
A : blm bljr
B : ya kan udah bljr bwt uts mungkin
A : blm
B : hah? Knp?
A : kan uts rabu!
B : masa blm bljr, ngapain aja atuh selama liburan?
A : bljr h-1 bu

B : ada tgs ya dr lks! Sok kumpulkan!
A : blm!
B : knp blm? Bru sampe mana dikerjainnya?
A : blm smua bu
B : d suruh ampe hal 45?
A : hah? Iiih 43
B : ah masa, sgitu 45
A : iii ibu nulis 43 bu
B : ga ah 45
A : ya allah ibu, 43 bgt
B : o gtu? Yaudah atuh ampe 43 aja, ada yg mw d kumpulin?


The other class...
B : skrg jadawal uts?
A : iya bu
B : kalian kan blm ulgn, jd skrg ulgn ttg respirasi aja ya
A : ya bu
B : kan kasian udah ngapalin skalian uts kan?
A : ya bu...

Sunday 13 March 2011

mmmh...

Eva, titip ya besok. Aku lesnya set 2. Mepet pulang sekolah bgt. Kalo bolos 2x lagi gaboleh ikut ujian euy. Maaf bgt ya vaa

Tuesday 8 March 2011

Kagum

Aku lagi baca-baca artikel gitu, dan kagum lah pas baca tuh!!
Ini artkelnya

mengejar bidadari yang turun ke bumi :)

adakah kau mau beritahu saya dimana??
atau adakah yang melihatnya dan tau ia dimana??

Ia adalah wanita yang paling taat kepada Allah. Ia senantiasa menyerahkan segala urusan hidupnya kepada hukum dan syariat Allah. Ia menjadikan Al-Quran dan Al-Hadis sebagai sumber hukum dalam mengatur seluruh aspek kehidupannya. Ibadahnya baik dan memiliki akhlak serta budi perketi yang mulia. Tidak hobi berdusta, bergunjing dan riya. Berbuat baik dan berbakti kepada orang tuanya. Ia senantiasa mendoakan orang tuanya, menghormati mereka, menjaga dan melindungi keduanya. Ia taat kepada suaminya. Menjaga harta suaminya mendidik anak-anaknya dengan kehidupan yang islami. Jika dilihat menyenangkan, bila dipandang menyejukkan, dan menentramkan bila berada didekatnya. Hati akan tenang bila meninggalkanya pergi. Ia melayani suaminya dengan baik, berhias hanya untuk suaminya, pandai membangkitkan dan memotifasi suaminya untuk berjuang membela agama Allah. Ia tidak bermewah-mewah dengan dunia, tawadhu bersikap sederhana. Kesabarannya luar biasa atas janji-janji Allah, ia tidak berhenti belajar untuk bekal hidupnya.

Ia bermanfaat dilingkungannya. Pengabdiannya kepada masyarakat dan agama sangat besar. Ia menyeru manusia kepada Allah dengan kedua tangan dan lisannya yang lembut, hatinya yang bersih, akalnya yang cerdas dan dengan hartanya. “Dan dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholehah”. (HR. Muslim). Dialah bidadari bumi, dialah wanita sholihah yang keberadaan dirinya lebih baik dan berarti dari seluruh isi alam ini.

semoga Allah membantu mempertemukan, dibatas waktu yang telah Dia tetapkan :’)


Sumber : http://frinholic.tumblr.com/

Monday 7 March 2011

Egois

saya?
Saya tau saya memang egois. Entah apa yg saya pentingan. Saya jg ga tau apa itu. Saya sedang tidak mementingkan apapun namun saya lbih mementingkan apapun itu d bandingkan sebuah kerjasama. Saya emang egois, tak pernah tahu apa itu kebersamaan. Tak pernah berpartisi kebersamaan. Dan terlebih saya tidak pernah bersyukur bibit kebersamaan yang telah dianugerahkan. Dan saya jarang menyiram bibit itu, namun saya juga tidak mau membuatnya layu.

Jujur?
Jujur aja, saya juga males ikut. Sebenarnya saya diizinin sama orang tua sih buat ikut. Orang tua saya membebaskan saya. Cuma saya bilang, "Ma, Pa besok temen ngajak maen, terus nginep pula, cuma aku nggak mau ikut, bilang aja ya, nggak diizinin sama orang tua!" Ortu saya juga sempet nanya nanya ada apa dan buat apa, dan akhirnya ortu bilang, yaudah di rumah aja istirahat.

Lalu?
Lalu, saya nggak mau ikut karena saya ga yakin disana kita bener" rapat besar. Saya rasa banyak maennya ketimbang rapatnya. Toh akhirnya maen-maen sendiri kan? yang semanget ya semanget yang ga dibiarkan. Hhhh. Lagian saya juga ga bisa jamin kita bakal seru disana. Semua pasti akan asyik sendiri dengan bbm an, ym an, twitter an, fb an, SMS an, atau poker. Dan saya termasuk orang yang lebih mementingkan S M S. Ikut nimbrung pun da nggak ngerti mereka ngomong apa. Yang tersakit tuh kalo saya ngerti tapi dicuekin. Hhh, jadi saya lebih memilih kebersamaan dengan orang yang tak tampak fisik dari pada orang yang tak tampak psikis. Orang yang lebih mengerti, menghargai, dan terlebih memanggap saya ada.
Kedua masalah biaya. Saya bukan nggak punya punya banget uang 110rb. Tapi masalahnya saya malu minta terus sama orang tua. Emang sih saya juga punya uag 110ribu, tapi kalo nanti ditanya ke ciater bayar berapa? kalo jawab segini takut kemahalan, jawab segini takut kemurahan. Tar malah ditaya tanya lagi. Dan orang tua saya tuh hal kecil aja keseringan suka digantiin. kaya fotocopy, nge print. HHhh, dan udah cukup ya waktu ortu ngasih uang buat bayar bazar. Udah malu pisan dan ngerasa jadi anak yang ga guna dan ga tau diri. Kalo nge print dan fotocopy sih ga masalah, masih bisa ngumpet-ngumpet, ya anggap sajalah itu tak tampak. Tapi, bagian ke ciater yang udah jelas jelas tampak, saya udah ga bisa ngumpetin apalagi ini nginep pula 2 hari 1 malem. Mau di umpetin gmn?
Menurut saya biaya 110rb itu kemahalan. Katanya kita disana di tempatnya temen, jadi nggak perlu nyewa. PP 25rb/org cukup, kan banyakan. Makan untuk 2 hari 1 malam 50rb cukup. Biaya tak terduga 10rb. Udah gitu saya rasa kita tak perlu mengunjungi tempat wisata, latih kebersamaan. Lagian kan daerah ciater ke tempat wisata juga ga nyampe 20rb (setahu saya).

Kebersamaan?
Menurut saya, kebersamaan itu akan ada karena kita saling membtuhkan. Kebersamaan itu akan ada karena adanya pengertian, dan keterbukaan. Sekarang jangan pernah nyalahin orang nggak mau bersama. Siapa sih yang ga mau bersama? Itu ma namanya bukan manusia. Walaupun saya penyendiri, cuek, tapi saya juga butuh kebersamaan. Masalahnya, tanya sama sendiri ada ga rasa kebersamaannya? ada ga rasa pengertiannya?. Jangan jauh jauh deh, ambil aja ya yang simple. Sampelnya kerja kelompok.
Tugas kelompok menuntut kita untuk bekerjasama dan menuntut adanya rasa kebersamaan. Sekarang tanya deh sama diri masing-masing, saat kalian ada tugas kelompok udah ada blm rasa pengertian sama temen kalian, "Kasian kalo dia yang ngerjain sendiri", udah ada blm sih rasa kaya gtu? peduli sama temen? Saya rasa nggak ada. Kalian masih tetep dengan ego kalian masing masing yang ingin mendapatkan nilai, dan lolos dari nilai merah. Pikirin deh jangan jauh-jauh ngompakin kebersamaan kelas, tapi dari individunya itu sendiri.

Usaha?
Saya udah bosen dengan janji yang sekedar syarat keterpikatan. Kita udah ga sekali dua kali kan ngadain acar kaya gini. Belajarkah anda dari pengalaman sebelumnya? Bisa kerasa kan apa artinya janji? Janji kita akan serius untuk bersama. Tapi setelah datang ke suatu tempat, yang dilakukan memojok, dan taaaaraaaaaaaaa mengeluarakan kartu remi. Then? memainkannya. Ya emang itu menciptakan kebersamaan. Tapi kebersamaan sesama pemain. Katanya tujuannya mau maen buat ngompakin kebersamaan tapi ini namanya mengompakan kebersamaan kubu. Hhh, boleh sih maen poker tapi bisa ga ngompakin 1 kelas? kan ga mungkin maen poker tuh 46 orang, kartunya ja kaga cukup.

Kepercayaan?
Hhh, bosen, cape ngasih kepercayaan. Hhh, kalian terlalu menyepelekan kepercayaan. Padahal kepercayaan itu kunci utama kebersamaan. Kepercayaan itu mahal harganya. Dan sekalinya udah ilang sulit buat ditumbuhkan lagi.

Memulainya?
Hhh, kalo ditanya itu. Saya nggak bisa jawab. Karena tiap orang itu berbeda-beda. Kalo untuk saya sendiri, kebersamaan itu akan ada karena sifat saling pengrtian dari temen-temennya. Lebih mementingkan kepentingan kelas dibandingkan pribadi. Dan satu tujuan untuk mencapai hasil yang terbaik. Jadi sekarang yang saya pengenin, kita saling terbuka dengan cara membuat angket, "Apa yang anda dambakan dari seorang teman untuk mencapai kebersamaan". Itu dulu yang simple. Udah gtu mau maen, nginep, naek gunung juga ga papa.
Tapi sedihnya, pendapat saya tidak pernah di dengar :(( pendapat saya seolah-olah jaln terkhir yang harus dipilih. intinya ma mun udah kacau baru.... Nah itu juga yang buat saya malas ngurusin kebersamaan. Dan nggak pernah nganggep saya ada tar wee kalo udah mentok baru seperti si alur. Heheeh stop deh curhat masalah *** ******* saya masih mementingkan perasaan kalian. Kalian kaya gini juga punya alasan atau saya emang nggak berhak untuk dilibatkan.

Bersemangat

Saat pendapat kita tidak dihargai, berarti kita sedang belajar mengenai ketulusan
Saat usaha kita dianggap nggak penting, berarti kita sedang belajar mengenai keikhlasan
Saat hati kita terluka sangat dalam berarti kita sedang belajar untuk memaafkan
Saat kita lelah dan kecewa, berarti kita sedang belajar mengenai kesungguhan
Saat kita sepi dan sendiri berarti kita sedang belajar mengenai ketangguhan
Saat kita menangis, berarti kita sedang belajar mengenai arti pengorbanan

Taurus Vs Pisces

Taurus itu dilambangkan sama lembu jantan dan pisces dilambangkan dengan ikan. Daratan sama air???? Cocok kah?

COCOK!!!

Buktinya si pisces mau aja dimanfaatin sama orang taurus. Dan si pisces mau aja nolong *heran*

Kelemahan Pisces itu kalo dia diminta bantuan orang lain, dia bakal bantuin dan berat nolak. Walaupun dia nolak tar ada perasaan bersalah, dan pokoknya ma peduli aja, pisces juga orangnya kaku buat minta bantuan sama orang lain, dia itu masih ragu buat minta bantuan ke orang lain. Mungkin kalo diliat dari, sebagian pisces biasa saja, tapi liat dalemnya.

Nah, teruusss….. Taurus itu orangnya hedonis. Tau hedonis??? Orang yang suka besenang senang dan berfoya-foya. Kalo mereka udah seneng-seneng suka ga inget daratan… Ga inget orang disekitarnya. Terus kalo mereka lagi seneng… Aduh cerewetnya nggak ketulungan. Kalo dia lagi seneng, seolah-olah seluruh dunia mesti tau dia lagi seneng, dan kebanyakan, banyak yang iri kalo ngeliat orang taurus seneng. Abis bisa dibilang mereka ceritanya lebay. Kayaknya adegan senengnya tu di dramatisir. Pokonya hebatlah bisa buat iri

Jadi…

Pisces dan taurus itu merupakan hubungan simbiosis parasitisme (salah satu diuntungkan dan salah satu dirugikan) *buat kamu yang tar ditanya “Berikan contoh hubungann simbiosis parasitisme” jawaba aja Pisces dan taurus*

Dan tentunya yang dirugikan itu pisces. Bayangin ya…….

  1. Kalo taurus lagi butuh bantuan, pisces mau ngebantu. Nah kalo pisces butuh bantuan, biasanya mereka melihat situasi dirinya sendiri, jika aman (ga sibuk) mereka mau bantu, kalo sebaliknya, aduuuhhh jangan harap lah
  2. Kalo pisces lagi sedih, ada 2 pilihan….. Kalo dia suasananya lagi biasa aja, dia mau ngibur, tapi ngehiburnya tidak memuaskan pisces malah buat kesel dan muak dengan nasihat-nasihatnya. Kalo lagi seneng taurusnya, Jangan harap deh dia peduli ma kamu. Istilahnya, “Ke laot aja loe mah” Bahkan kalo dia udah seneng, nggak peduli keadaan sekitarnya gimana. Mau banyak yang sedih atau seneng, pokoknya ma harus denger kebahagiaan orang taurus

Pisces itu perhatian, dia akan selalu membuat temannya merasa nyaman untuk beraada di dekatnya. Tapi sayang… Kenapa orang taurus ga pernah mau liat temannya terutama sahabatnya sedih, sedangkan taurus sedang senang. Buat yang berkepribadian taurus tolong ya jangan gtu…. Walaupun itu sifat dasar kamu, tapi tolong bgt saat kamu senang ngertiin juga orang yang ada disekitar kamu, apakah pantas untuk mendengar cerita kamu atau tidak, dan perhatikan sekeliling kamu apa perlu kamu cerita kesengangan kamu dulu????

Nah, kalo kamu tanya cocoknya dimana? Cocoknya walaupun pisces sering dimanfaatkan, tapi dia akan tetap setia berteman dengan taurus, dan menganggap urusan taurus adalah urusanya juga

Tanggal 1

Siapa yang lahir tanggal 1????

Kamu itu adalah tipe orang yang keras, mandiri dan percaya diri. Orang lain akan berfikir dan berkata kalo kamu itu “terlalu banyak berfikir” soalnya kamu lebih suka berencana namun ga suka bener- bener ngejalaninnya. Kamu juga sering mendiagnosa yang salah dari pada membenahinya atau membenarkannya

Kamu itu memiliki pemikiran yang bagus dan suka berunding. Praktis dan idealis

Kamu suka hal-hal yang diukur dengan otak daripada sesuatu yang diukur dengan hati, akibatnya walaupun kamu memberikan kasih sayang, namun kamu nggak nunjukin secara terang-terangan

Dibalik kemandirian kamu, kamu juga merupakan orang yang senditif dan membutuhkan dorongan dan feedback yang positif

Kamu juga memiliki kekuatan besar yang terpendam

Dibalik R

Hmm, entah kenapa aku interest banget sama cowo berhuruf depan R. Dan juga yang bisa narik hati aku tuh cowo dari huruf R. Padahal R itu biasa sajja loh! Malah bagusan V. Tapi entahlah. Inilah arti dibalik huruf R

R itu…

  • individu yang menuntut aksi
  • membutuhkan seseorang yang sesuai dengan kamu
  • Kamu menghargai dari pada segi fisik meskipun ketertarikan fisik juga penting bagimu
  • kamu kadang tidak menunjukan perasaan cinta dengan jujur, namun cinta itu adalah sesuatu yang penting bagimu
  • kamu orangnya ramah dan sedikit gila. Walaupun pendiem tapi kamu juga punya sifat gila

Aries

Aries itu lahir tanggal 21 Maret sampai 20 April.Aries ini dilambangkan oleh biri-biri jantan. Kalo kamu inget Aries, inget orang yang punya daya tarik tinggi. Itulah Aries, unik. hahahah. Aries itu orangnya berani spontan, dinamis dan selalu penuh inisiatif. . Orang aries dapat membuat orang-orang disekitar mereka terinspirasi. Mereka juga mewarnai orang banyak dengan keceriaan dan kesegaran yang dibawanya.

Apa Kehebatan Aries???

Keyakinanmu untuk dapat mencapai apapun yang kamu cita-citakan. Betapa pun sulitnya dan berlikunya jalan yang kamu lalui, kamu akan selalu dan tetap berusaha untuk mendapatkannya.

Love Secret

Kamu itu adalah seseorang yang romantis dan energik. Kamu akan selalu menjaga kehangatan setiap hubungan yang kamu miliki. Kamu juga orang yang sangat setia, pokoknya sulit deh buat pindah ke lain hati

Siapa yang akan jatuh cinta padamu????

siapa saja yang memiliki karir dinamis dengan semangat dan mempunyai motivasi yang sama denga dirimu.

Siapa yang akan membuatmu bertekuku lutut???

Mereka yang dapat menyenangkan hatimu, mereka yang dapat membantumu menyususn rencana-rencana yang masuk akal untuk hidupmu.

Aries itu dibagi ke dalam 2 kelompok, ada yang lahir di bulan Maret, dan ada juga yang dibulan April. Nah, walaupun sama-sama Aries, mereka juga punya perbedaan walaupun nggak terlalu banyak. Nih aku jelasin karakteristiknya Aries “maret”, dengan Aries “April”

Maret

  • Menarik dan menawan
  • baik
  • jujur
  • pemurah
  • mudah simpati
  • kamu selalu berusaha memberikan sesuatu yang bermanfaat dan berkesan untuk orang lain
  • suka berangan-angan
  • terlalu moody, jadi tergantung sama mood gitu, kalau dia moodnya gi bagus ya dia happy banget, tapi kalo lagi jelek susah buat kembali, bahkan ga niat buat keluar dari kesuraman
  • kecenderungan kepada benda yang istimewa dan bagus
  • Punya bakat seni dalam bidang musik
  • Kelang kabut dalam memilih pasangan

April

  • aktif dan energik
  • menarik
  • punya daya mental yang sangat kuat
  • berani, nggak ada perasaan takut
  • pengasih dan penyayang
  • sopan santun
  • pemurah
  • pandai mendorong diri sendiri dan juga memotivasi orang lain, apalagi untuk pasangannya (so sweet *hahahahah*)
  • bermasalah pada kepala dan dada (kalo kepala bisa pusing karena darah tinggi , kalo dada bisa juga sesek napas)
  • lebih sering memendam masalah, jadi kecenderungan bersikap dendam (saking dipendamnya masalah dan ga mau dbagi dengan orang lain)
*nggak semuanya yang dikatain aku itu merupakan sifat aries, itu secara umum dan garis besarnya aja. Kan di dunia ini nggak 1 orang aja yang berzodiak aries,dan aries itu juga nggak 1 tanggal atau 1 bulan aja, tapi ada 31 tanggal yang berzodiak aries. Dan untuk mengetahui sifat dan karakter setiap orang, nggak cukup diliat dari zodiaknya aja, tapi dapat diliat dari segi fisik, kelakuan, cara ngomong, gaya bahasa, tanggal lahir, bulan, tahun, shio, warna kesukaan, nama depan, tulisan, tanda tangan, garis tangan (plamistry), dan kalo kamu emang seseorang yang intuitif, tanpa melihat itu semua, kamu udah bisa nebak orang itu. Pokoknya kalo bahas masalah tentang karakteristik orang, wahh masih panjang dan seru banget deh!!! ;)

3 idiots

otm 3idots

Itu statnya kagin, ih ngingetin waktu bulan puasa lah. Tepatnya 2 hari setelah lebaran. Itu film tayang di SCTV jam 18.30 (kalo ga salah). Taulah ya gimana masa masa udah lebaran. Kerasa bangetlah apa itu bebas, udah gitu suka ngumpul-ngumpul bareng keluarga. Kebersamaannya kerasa banget. Nah waktu itu aku ga nonton dari awal ampe akhir banget. Soalnya aku nemenin nda maen komputer. Ah, bete, anak kecil gitu pengen maen game, mana maennya sambil nafsu tea. Kalo kalah langsung banting mos, bilangnya "ah, ini mulu maennya bosen", lalu aku timpalin, "apaan? Itu ma kamunya wee yang ga bisa maen". Hh, tampangnya cemberut gitu.

Tu film kan di bagi jadi 2 babak. Dan akhirnya pas keesokan harinya aku liat. Dari tengah tu film mulai ampe akhir, dan gilaaaa...... rame banget. Aduh nyesel banget deh ga nonton dari awal. Hhh, emang sih hari itu aku niatin nonton 3idiots, abis nda lagi asyik makan waktu itu. Pokoknya ma tidak ada yang boleh mengganggu saya untuk nonton tu film. Di film itu saya suka sama perjuangannya, dan orang itu bisa nunjukin kalo dia tuh emang bisa jadi orang yang berguna. Apalagi mereka mentingin banget persahabatan. Dan saat mereka sukses pun mereka inget kalo mereka sukses karena sahabatnya. hhh, mungkin ga ya sahabat aku kaya gitu? kalo aku ma pasti inget (insyaallah). Tapi apa sahabat aku bakal inget aku kalo seandainya mereka sukses nanti? hhh, nggak jamin deh. Soalnya udah ada yang membuktikan kalo aku memang orag yang tak pantas untuk diingat. ahahaha sedih gitu ya.<............>

Cermin

Cermin

Dan aku menangkap sesosok perempuan dalam bayang semu

Perempuan yang kuinginkan tlah berdiri dihadapanku

Kudekati dirinya

Namun, ia semakin jauh dari hadapanku

Sesungguhnya, aku hanya berkata padamu

Sesungguhnya aku menantikan jawaban darimu

Bukan dari orang lain

Anggukanmu adalah legaku

Namun, kau pergi semakin jauh

Cermin itu tak bisa lagi menangkap sosokmu

Wahai cermiiin….

Bawalah aku bersamanya

Menggapai bintang bintang untuk temani sepiku

Wahai putri dalam cerminan….

Bawalah diriku pergi bersamanya

Walaupun dalam lamunan

Walau sebatas impian

Sekarang

Sekarang

Dulu aku memang buta, tapi sekarang aku mulai melihatmu

Dulu aku memang tidak merasakan kehadiranmu, tapi sekarang aku merindukanmu

Dulu aku memang cuek terhadapmu, tapi sekarang aku mulai menatapmu

Dulu, dulu, dulu

Dan dulu

Kenapa mesti dulu?

Kenapa nggak sekarang?

Kenapa mesti sekarang aku merasa kehadiranmu?

Kenapa mesti sekarang aku merindukanmu?

Kenapa baru sekarang aku melihatmu?

Kenapa baru sekarang aku menatapmu?

Kenapa harus sekarang?

Kenapa nggak dulu?

Kenapa nggak dulu yang sudah jelas kau ada di depan mataku?

Kenapa aku baru sadar?

Sekarang, tiada lagi dirimu

Sekarang, hanya tinggal kenangan

Sekarang, hanya tinggal rindu

Sekarang, hanya tinggal penyesalan

Sekarang, tak mungkin seperti dulu

Karena sekarang adalah sekarang

Sekarang bukanlah dulu.

Horror Story

Contoh Hikayat