Sunday 18 December 2011

Si Jenius dari Negeri Begomania #7

Dira : *menghampiri fan yang sedang duduk di taman dengan terburu-buru* sory telat
Fan : *menjilat ice cream cone dan menyodorkan 1 ice cream cone* gapapa, gue juga baru duduk.
Dira : *mengambil ice cream cone dari fan* lo tau? Pertama kali kenal lo di SMA lo ga seperti yang gue bayangin, tapi....
Fan : gue sebodoh yang lo kira waktu gue ga ngambil aksel
Dira : kenapa sih lo pindah? Apa gara-gara lo keterima kelas aksel dan lo gamau ngambil?
Fan : *menggeleng* kerjaan bokap pindah ke semarang. Waktu itu bokap lagi bangun perusahaan baru dan pengen fokus ke perusahaan barunya. Bokap sempet nyesel dengan kepindahan kita sekeluarga, tapi ya gimana lagi. Akhirnya bokap milih sekolah swasta bertaraf internasional buat gue.
Dira : kenapa ga lo sama nyokap aja tinggal di bandung?
Fan : karena nyokap punya peran penting juga dalam perusahaan.
Dira : kenapa lo ga ngekos?
Fan : kan waktu itu gue masih kecil. Apa sih yang diketahui dari anak umur 12 tahun?
Dira : gue masih ga ngerti, apa hubungan ini semua sama kemalesan lo dan lain-lainnya.
Fan : makannya jangan nge cut cerita gue.
Dira : iya sory sory.
Fan : smp gue di semarang, emang internasional, tapi itu status doang. Kenyataannya... Eskul mereka tuh tawuran, nge disco, dan seremnya cewe-cewe disana diragukan virginitasnya.
Dira : *menutup mulut*
Fan : *menatap dira* gue masih virgin ko. Disana gue bener-bener dimanfaatin. Tiap ulangan gue mesti nyebarin jawaban. Kalo ga gue mesti ngikut pergaulan mereka, kaya tawuran, ngelepas virgin gue
Dira : *bingung*
Fan : sebelumnya gue minta mereka jangan ganggu gue dan gue rela ngelakuin apa aja asal gue ga dilibatin acara yang gituan. Dari situ semangat gue belajar mulai nurun. Sia-sia gue belajar toh belajar gue buat orang. Orang-orang yang deketin gue, cuma pengen nilainya semangat. Cowo-cowo yang deket gue cuma pengen gue jatuh dan tidur dengan mereka. Setelah bokap tau kebusukan sekolah gue, dia ngejagain gue dengan ketat. Dan kelas 2 gue dipindahin ke yogya atas saran temen bokap. Gue tinggal bareng nyokap. Tapi tiap seminggu sekali nyokap pergi ke semarang ketemu bokap. Di yogya gue sekolah di sekolah negeri bertaraf internasional. Disana gue udah males belajar, dan gue gamau jadi orang yang unggul atau pinter, gue gamau dimanfaatin lagi. Cukup waktu di sd dan semarang aja. Dan setengah semester pertama gue tertutup banget, dan takut buat nyari temen, tapi disana gue ketemu temen sd, dan gue ngikut dia. Temen-temen dia suka maen, nyantei, ga begitu mentingin sekolah. Dan tetep ngandelin gue, mereka tau gue pinter gara-gara temen sd gue itu. Mereka baik banget, apalagi menjelang ujian. Gue sempet mikir, kalo gue bodo, apa mereka masih mau temenan ama gue? Tapi gue ga begitu mempersalahkannya. Yang penting gue seneng dengan acara maennya. Waktu itu prestasi gue turun, dan gue juga ngerasa bersalah ma bonyok, karena ga ada sesuatu yang bisa dibanggain dari gue. Akhirnya kelas 2 semester 2 gue nemu cowo yang jago gitar dan keyboard yang biasa ngiringin anak padus atau VG.
Dira : stop, ada telpon dari Andra *mengangkat telepon*

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥