Friday 26 August 2016

Tes Kepribadian : Tes Langit Biru

Langit biru yang cerah membuat hari-harimu sedikit menyenangkan. Kita matahari datang, mood kita akan membaik. Pilihlah langit biru yang kamu sukai dari gambar di bawah ini






Gambar 1:  Kamu Penuh Kasih Sayang
Kamu memegang komitmen dengan serius. Kamu merupakan teman yang setia. Kamu seseorang yang positif dan easygoing. Kamu melihat seseuatu yang baik dari orang lain dan mencoba untuk tidak mengkritiknya.
Kamu berkonsultasi dengan orang lain sebelum bertindak. Berunding merupakan sesuatu yang penting bagimu. Kamu orang yang penuh kasih sayang dan mudah tersentuh.

Gambar 2: Kamu Cerdas
Kamu percaya bahwa perlu perubahan di dunia ini. Dan kamu memiliki keberanian untuk membuat perubahan itu. Kamu seorang pelopor dan seorang pemikir. Kamu percaya semuanya bisa terjadi.
Kamu orang yang ambisius dan agresif. Untuk sekarang, kamu mengutamakan kehidupan yang profesional. Kamu gigih dan teguh. Dan kamu tetap gigih dan teguh bahkan jika seseuatu tidak mendukungmu.

Gambar 3: Kamu Tenang
Kamu tidak membutuhkan keramaian. Hari terbaikmu adalah hari yang tenang. Tidak ada orang yang bekerja keras sepertimu. Tapi kamu tidak pernah mengeluh, kamu suka kerja keras.
Kamu cocok dan selaras dengan anak kecil dan binatang. Kamu memiliki indera keenam kita berada dengan mereka. Kamu memiliki sedikit rasa hormat dengan orang yang praktis. Kamu pikir sangat penting menjadi sederhana.

Gambar 4: Kamu Berani
Kamu berkelahi hanya untuk bersenang-senang. Kamu menyukai perdebatan yang baik. Pikiranmu cenderung terbuka dan optimis. Kamu melihat kesempatan ketika orang lain melihat masalah.
Kamu enerjik untuk menjadi atlet atau hal-hal yang berhungan dengan olahraga. Kamu menyukai olahraga dan sesuatu yang berhubungan dengan fisik. Kamu memiliki humor yang baik, dan merupakan orang yang bahagia. Kamu menyukai hidupmu, dan kamu dapat menginspirasi orang lain.

Gambar 5: Kamu Pemimpin
Kamu dapat membuat sesuatu yang baru, kreatif dan cerdik. Kamu sangat berbakat. Kamu berwawasan dan cerdik. Kamu cukup cerdik dalam banyak hal.
Kamu teliti dan menyelesaikan apapun yang kamu kerjakan. Jalan yang benar selalu jelas, dan kamu seorang pengkhayal. Kamu tidak memimpin orang lain, tapi orang lain datang dan mengikutimu.

Gambar 6: Kamu Filosofis
Kamu dapat menjadi orang menjadi orang yang tertutup pada waktu tertentu. Kamu memiliki wawasan yang luas. Kamu sangat cerdas.

Kamu membuat banyak penemuan. Kamu sangat penasaran dan terus mencari tahu. Kamu tidak hanya seorang pemikir, kamu juga seorang yang mengambil peran. Kamu dapat menjalankan idemu melalui tindakanmu.


Credit : Blogthings
Please take full credit for taking out

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥