Wednesday 21 September 2011

about fisika

Ga tau kenapa nih aku tuh kelas 3 ini sensi banget sama fisika. Mungkin karena gurunya. Tapi ibunya ngajarnya enak kok, walaupun rada ngebut. Aku jadi ngerti (sedikit, ya lebih baik dari kelas 1 dan 2) dan bisa ngerjain fisika. Nah, yang aku ga suka, ngebut dan kalau ulangan, soal banyak tapi waktu bentar. No nya sih dikit, tapi anaknya banyak. Terus kalau semacam post test gitu 15 menit ngerjain 5 soal, mana beranak pula.

So, aku jadi rada ga suka juga sama fisika. Soalnya ya ngebutnya ga sesuai sama otak aku.

Ke nggak sukaan aku sama fisika nambah, karena aku ngerasa kecerdasan itu diukur sama fisika. Aku ngedenger dari temen, semua fakultas di ITB tuh belajar fisika kecuali bisnis management, dan senrup. Apasih? Hidup aku bukan untuk fisika. Coba kamu liat deh, yang gajinya gede gede, pasti biasanya berhubungan sama fisika. Ya, kalau cuma belajar fisika aja sih nggak apa apa, yang salah, kenapa fisika ada dimana mana? Kan ga semua orang kemampuan logikanya bagus. Ga semua orang ditakdirkan mempunyai bakat fisika, tapi semua orang ditakdirkan untuk berusaha, dan mempelajari sesuatu yang semula tidak tahu menjadi tahu. (Tapi tetep aja menurut saya porsir fisika lebay banget)

5 comments:

  1. ITB mah judulnya juga udah 'teknik' atuh Eva.. Hubungannya pasti sama IPA yang menjurus ke,, Fisika. --' haha
    anggota dewan gajinya gede kok, Va, gaada hubungan sama Fisika :P hahaha
    #ampuuuuuuuuuun

    ReplyDelete
  2. ya buat jadi anggota dewan tuh kan harus keluar uang dulu juga. Hhh... Intinya hidup itu ga ada yang instan. Jujur ya, kalau harus milih ITB atau STAN, mending STAN deh,..ya buat jadi anggota dewan tuh kan harus keluar uang dulu juga. Hhh... Intinya hidup itu ga ada yang instan. Jujur ya, kalau harus milih ITB atau STAN, mending STAN deh,..

    ReplyDelete
  3. oya 1 lagi mungkin aku gaulnya ama anak fisika, jadi begini deeeeh...oya 1 lagi mungkin aku gaulnya ama anak fisika, jadi begini deeeeh...

    ReplyDelete
  4. whehehe. banyak koook yang bisa menghidupi tapi bukan ahli fisika, Va :D
    kalem aja sih, jalani apa yang kamu mampu. ga usah kepengaruh orang. Allah swt selalu mendengar hambanya :)

    ReplyDelete
  5. ya fa, rezeki ma ga akan kemana. Yang tau baik dan buruk cuma kita. Yang punya masa depan kita. Yang ngejalaninnya pun kita

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥