Friday 19 October 2012

Kuper

eyaaa.... 1 kata yang aku sama Tika lagi bicarain..... Kuper waktu SMA *terus sekarang udah gahol gitu????*

Oke guys, hari ini tuh rekornya udah banget banget, bayangin dari SMP-kuliah baru kali ini duduk sama cowo. Kalo SD sih duduk sama cowo, karena emang ditentuin, tapi ini kalo bener 100% otodidak, ga pernah banget. Jadi gini ya, temen sebangku aku tuh ga masuk karena sakit, terus guntur tuh ga punya tempat duduk, akhirnya aku jadi duduk sama dia buat hari ini. Udah gitu, karena pelajaran B.Indonesia boring, ngantukin banget, akhirnya kita sempet ngobrol dikit.

Guntur : Kamu mau dateng ke pra event?
Aku : *lola (pra event mana ya?)*
Guntur : Kamu mau dateng ke pra event 2?
Aku : ( oh man, bahkan aku baru tau ada pra event dua deket-deket ini) Oh, ga.
Guntur : Kenapa?
Aku : aku emang ga suka ikut acara di 2. Kamu percaya ga? Selama aku ada di 2 dan ikut bazar di 2, aku belum pernah sekali-pun masuk ke auditoriumnya bazar 2.
Guntur : *cengo, geleng-geleng kepala?*
Aku : *udah takut dapet judge kayaknya aku tuh orang teraneh yang baru dia temui, terus langsung cepet-cepet verifikasi* Aku sih gamau susah payah desek-desekan di auditorium, lagian aku ga suka keramaian kayak gitu. *lagian ya guys, aku ga ngerti itu artis apa ya, nyanyi lagu apa*
Guntur : Oh kamu senengnya belajar ya di rumah.
Aku : *udah pengen nabok juga, aku ga suka di cap rajin, atau pinter. Biasa aja, tapi jangan nganggap aku remeh juga* ga ko, aku ga pernah belajar di rumah *yang ini bener loh, aku ga akan belajar di rumah kalo ga ada PR.* Beneran ga pernah. aku cuma betah di rumah dan ga suka sama keramaian.

Terus ya guys, aku tuh cerita sama Tika, nyeritain tentang temen aku ada yang kaget kalo aku belum pernah masuk auditorium bazar 2. Seorang anak SMA 2 nya sendiri gitu loh. Nah dari situlah kita ngebahas betapa kupernya kita di 2. hahaha, tapi guys, itu bikin indah dan kangen banget suasana sekolaah bareng Tika. Haahahah.. So buat kamu yang penegen tanya apapun tentang 2, rasanya aku ma tika bukanlah orang yang tepat.

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥