Wednesday 27 February 2013

Ari vs Rama


Ini galau banget nih antara milih Ari dan Rama. Gimana ga coba. Kemarin tumben banget Ari mention aku. Bener deh apa kata Kochi, “Apa lo tau? Gue seneng banget kalo nama gue disebut.” Iya itu banget, aku seneng nama aku bisa disebut, apalagi sama orang yang kita suka.

Percaya nggak percaya, sebenarnya dulu aku sempet suka loh sama Ari, tergila-gila banget, tapi akhir-akhir ini aku benci sama Ari gara-gara dia udah ga asyik lagi, udah banyak yang suka, ngomong sama dia tuh udah ga pernah nyambung, dia bukan Ari lagi.

Diantara Rama dan Ari, sebenarnya orang yang pertama kali yang aku kenal tuh Ari, tapi aku udah tau Rama dari dulu, dari kelas 1 SMP semester 2. Ya aku juga ga terlalu tau Rama sih, aku Cuma tau si fantastic four yang sering bikin ulah di sekolah, tapi kerennya mereka tetep menguasai juara paralel.

Aku sendiri kenal sama Ari waktu kelas 2 semester 1. Waktu itu tuh aku lagi bosen-bosennya, terus aku minta Tika buat dikenalin sama siapa pun. Akhirnya Tika merekomendasikan Ari. Awalnya sih ragu, ah apa sih, Ari pasti ga asyik, tapi biasa aja. Tapi, nginget kebosanan aku yang melanda lumayan parah, akhirnya aku mau kenalan sama Ari.

Awalnya sih aku lebih suka sama sodara kembarnya, Ata. Tapi, setelah tau siapa Ata dan Ari, aku jadi suka Ari. Ga gampang loh buat aku suka sama Ari. Waktu dikenalin sih, biasa aja. Cuma begitu temen-temen di sekeliling aku cerita tentang Ari dan mereka pada interest buat ngelanjutin kenalan lebih jauh. Akhirnya aku juga ikut-ikutan pengen kenalan lebih jauh sama Ari.

Awal bulan puasa tahun 2011, barulah Tika ngenalin Rama sama aku. Dannnnn, speeeeechleeesss banget liat kepribadiannya Rama yang bijak, kalem dan pinter. Jiwanya tuh ya udah jiwa pemimpin bangetlah buat fantastic four itu. Aku gatau, seberapa banyak orang yang ngincer Rama, setau aku banyak orang yang lebih ngincer si imut Sid dari pada sama Rama.

Aku suka sama Rama, dan aku pengen kita lebih dari temen. Tapi disaat aku dan Rama mau menuju ke arah itu, Ari malah datang di kehidupan aku. Dia bikin aku tambah tergila-gila sama dia. Dan yang lebih parah, aku nemuin fans clubnya dia. Awalnya sih seneng nemu orang yang suka juga sama Ari, tapi lama kelamaan, enek juga sama adminnya yang ternyata bermodus ngeksis.

Aku nggak peduli lagi deh sama adminnya. Aku fokus sama Ari. Saking fokusnya sama Ari, banyak yang ngiri sama kedekatan aku sama Ari. Ya aku sih ngerasa bangga banget bisa deket sama Ari.

Lama kelamaan, ada orang yang ngancurin hubungan aku sama Ari. Harusnya sih kalo aku emang bener-bener suka sama Ari, aku ga peduliin orang itu tapi sayangnya, Ari juga udah mulai berubah, Ari udah banyak fans dan lupa sama aku, padahal aku juga sering bilang ke orang-orang kalo Ari tuh baik, ga sesuai yang kalian pikirin. Akhirnya nih, semua orang jadi tertarik sama Ari dan jadilah seorang Ari yang banyak fans-nya.

Waktu itu aku lebih banyak ngelamun, atau ke Bekasi ketemu sama Vigi, terus nge trek bareng gallant dan veloster. Kita bisa nge trek sampe subuh, paling sedikit, kita ngabisin 23 lap.

Sering bangertlah, seharian bisa ga tidur. Kita gila nge trek waktu itu, baru selesei jam 2 atau jam 3-an, besoknya aku harus les jam 7 pagi. Belum perjalanan pulang ke Bandung. Tapi di situ aku ngerasa nyaman banget., walaupun aku ngerasa kangen banget sama orang bijak yang dulu selalu ada di dekat aku. Aku kangen RAMA......, Iqbal Ramadhan.

Rama terlalu baik, saking baiknya dia mau deket lagi sama aku yang sempet ngelupain dia. Rama-rama rama..... Kalau kata Lexi, “Jauh dari dulu sebelum lo suka sama Gue, Gue udah suka sama LO.”

Cuma Rama yang selalu ngasih kata bijak. Cuma Rama yang selalu nemenin aku, dan Cuma Rama yang selalu protect ke aku ala dia sendiri. Dia ga kaya cowo kebanyakan yang terlalu protect sama cewenya. Diaaaa... Dia ngejagain aku luar, dalem. Dia ga pernah biarin aku nangis. Waktu aku pengen nangis, dia selalu ngingetin kalo aku punya dia. Protectnya dia bukan kaya cowok yang ngelarang ceweknya buat gaul sama ini itu. Tapi dia tuh bener-bener malaikat banget. Ada aja kata bijak yang keluar dari mulutnya, ada aja bahan candaan yang keluar dari mulutnya.

Rama Rama Rama....
Bulan ini aku ga punya hal spesial yang aku pampang di blog aku, tapi ini postingan spesial, karena dalam hitungan menit, jatah umur aku berkurang 1 tahum. Suatu kebanggaan bisa nyeritain kamu di hari spesial aku. Mungkin orang lain ga tau apa sih spesialnya postingan ini soalnya tau apa orang lain tentang ke-spesial-an kamu di mata aku. 

2 comments:

  1. eva, selamat ulang tahun tanggal 27 kemaren.. sorry telat baru sempet buka blog hari ini terus aku gatau no eva.. sukses terus ya va ^^v

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥