Saturday 20 April 2013

BERHATI-HATILAH DENGAN HURUF O


Tahukah kamu alat pendeteksi kebohongan tidak hanya melalui polygraph saja? Banyak cara untuk mendeteksi kebohongan, salah satunya melalui tulisan tangan. Tulisan tangan yang berasal dari alam bawah sadar manusia dapat menunjukkan seseorang sedang berbohong.  Ketidakjujuran seseorang dapat dianalisis melalui huruf o. Akan tetapi, tidak semua huruf o mengindikasikan ketidakjujuran. Berikut analisis terhadap huruf o:
1.      Huruf O Tertutup Rapat
Huruf o yang tertutup rapat menggambarkan seseorang yang hati-hati dalam berbicara. Sebaliknya, apabila huruf tersebut terbuka menunjukkan bahwa penulis suka berbicara.
2.      Huruf O dengan Loop di Belakang
Huruf  o dengan loop di belakang mengindikasikan, kamu cenderung baik dalam menyimpan rahasia. Penulisan huruf o seperti ini mengindikasikan ketidakjujuran.
3.      Huruf O dengan Banyak Loop
Semakin banyak loop pada huruf o, indikasi ketidakjujuranmu semakin besar. Kamu cenderung menyesatkan orang lain, menipu dan mencapai tujuan dengan cara curang.
4.      Huruf O Tertutup
Huruf o ini berbeda dengan huruf o yang dimaksudkan pada nomor satu. Huruf o ini tertutup rapat hampir menyerupai garis. Bentuk o seperti ini mengindikasikan bahwa kamu suka memotong pembicaraan orang lain. Kamu kurang sabar dalam menunggu orang yang kurang to the point dalam mengungkapkan perasaannya.
5.      Huruf O miring ke kanan
Penulisan huruf O miring ke kanan, mengindikasikan bahwa kamu sedang berbohong.
Huruf o yang cenderung mengindikasikan ketidakjujuran membuatmu harus berhati-hati dalam menuliskkannya, terutama saat sedang melakukan ujian tertulis. Namun, kamu tidak perlu khawatir, huruf o yang bersifat kecendrungan membuatmu dapat memperbaikinya. Lakukanlah grafoterapi (mengubah dan memperbaiki karakter melalui tulisan tangan) secara rutin, 10 – 30 menit perhari. Kamu dapat melakukannya dimana saja dan kapan saja.  Namun, waktu yang ideal untuk melakukannya yaitu pada malam hari, menjelang tidur.
Lakukanlah grafoterapi mulai dari sekarang sebelum kebohonganmu terungkap!
Selamat mencoba!
 Sumber : books.google.co.id
                membacatulisantangan.com
                 Step by Step Menganalisis Tulisan Melalui Tulisan Tangan 

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥