Monday 16 May 2011

1 tahun yang lalu....

Keburu ga ya nge post?
Hmm...
Baiklah begini...
Pokoknya 1 taun yang lalu tanggal 15 mei 2010, pertama kalinya saya ikut perlombaan angklung...

Biasanya suka di sebut LMAP atau padaeng. Yang menyelenggarakan ini lomba adalah upi, eh apa kabumi ya? Entahlah apapun itu yg jelas tempatnya di aula upi.

Waktu itu lombanya bertema buncis, dan tentu saja lagu wajib yg harus d bawakan adalah buncis. Akord membawakan lagu buncis, you'll be my heart, pulau bali.

Kami harus bisa mempertahankan gelar juara, karena LMAP kemarin kami juara 1. Oya, acara ini digelar 2 taun skali.

Kami semua, peserta lomba, khususnya murid pa aan, berlatih di smp lab school. Kami mendapatkan di kelas 9a, kelas itu di lantai 2. Ketika kalian masuk belok kiri lalu menaiki tangga, lalu kelas yg paling kiri, itulah tempat kami latihan. D samping kanan ada pgii, dan di dpn ada 8.

Pokoknya lomba disana mantap bgt dan menyimpang berbagai kenangan dan jg pengalaman...

Dimulai rabu, tanggal 12 mei, tepatnya h-3, akord mulai lbih serimg latian, dan ini proses penyempurnaan. Rabu itu awal mula aku dispen selama aku sekolah di SMA 2.

Dengan angkot kalapa ledeng, aku dkk sampai d upi. Dan tahukah anda? Sepanjang upi itu banyak bgt makanannya, d tambah lagi km melewati sekolah dasar yg sudah dipastikan banyak jajanannya. Enak + murah lg.,. Jd aja tiap jajanan kami singgahi. Akhirnya sampai d smp lab school ngaret.

Latian akord dsatuin sama pgii, daaaan pgii bagus. Stelah itu, d bwah, kami mengadakan evaluasi, inget banget kang akim yang ngomong dan itu ngena bgt. Dan maaf ya kk kaka, saya menyepelekan pelajaran kalian, dan sekarang saya mengerti knp dulu kalian kaya gtu, karena guru kls 2 super ketat...

Bsknya, hari kamis libur. Kami lat kembali, dan ada SMA 8, kami jg melihat para pemain break dance yang menari, tadinya aku pikir itu apa.

Satu lagi, yang paling kangen adalah mesjid upi. Saya ingat gimana saya, twims, dini ke mesjid, nunggu ujan, dan nurul kebetulan lagi g solat, jd dia hanya diam di lab school.
Aku juga ingat, nurul, aku, icha pke headset ber3 karena kbtulan headset hp ku jack nya ada 2. Dan saat kami ber3 jajan, headset terpasang d telinga kami. Kompak banget lah.. .

Kamis itu gladi resik, saat itu sorenya hujan. Pas akord mw tampil, pemain bass ga ada, katanya pulang dulu, trs d sms dan alhamdulillah bisa cpt dtg, tp penyanyi cuma ada 1, 1 lg, teh rifqi.. ..

Kami baru dpt kabar menjelang tampil d panggung kalo teh rifqi kecelakaan, dia terserempet mobil. Akhirnya hanya teh mayang saja yg nyanyi, tp itu untuk sementara.


Saat kami tampil di depan, pa aan ga ada, tp g lama kemudian pa aan datang dan kpalanya basah, hehe, karena kebetulan diluar ujan, mungkin abis ujan ujanan kali ya. Oya, gerakan kita dicuri loh sama SMA 10

Hari jumat..,
Wah min 1, hari jumat masuk, tp aku dispen lg. Aku cm ikut pelajaran olahraga aja, soalnya olahraga ada test. Stelah olahraga aku pergi bareng bathien, soalnya kls x-j, twins, dini, nuyu pulangnya ada lat upacara. Jd aja nyusul. Sblm k upi aku makan bubur loh ma bathien, dan buburnya mantap bgt lah..

Di hari jumat itu aku dkt sama faridah + sri, aku ngintil mreka karena g ada tmn, pas smua pada jumatan, aku nganter faridah sri bli krudung di dkt DT, trs d jalan kita jajan, aku jajan makroni. Trs d sana saling berbagi deh.

Pas twins dtg aku balik ma mreka. Pas wkt nya shalat ashar, aku, dini, twins solat, kalo nurul lg g solat jd diem aja. Wkt itu ujan rada grimis. Kita solat aja. Pas mw balik ujan gede :'( g bisa balik, akhirnya kita diem di mesjid upi, diem d smacam balkon yg menghadap k arah jalan, karena gadag denger lagu dr hp aku 1 headset ber-4 (karena jacknya ada 2), trs dengerin lg you'll be in my heart, disini kita nyanyi melodi bkn lirik. Hahaha..

Pas ujan rada grimis kita balik, dan pas balik dpt sms dr teh fitri kalo jm sgitu mesti ngumpul kalo g banding, akhirnya kami berempat kena deh, tp cm 7x, soalnya cm brp menit, kan tiap menit banding brp gtu...
Disitu, kita full lat + gerakan. Dan bru plg sore dgn keadaan lapar. Tp aku bwa wafer, dan aku inget bgt teh ipeh yg pengen makan, dan akhirnya aku bwa wafer... Jd dimakan sama anak angklung jg deh.
Oya sblm pulang, kami d omeli ama anak angkatan aku suruh bwa ini itu. Dr stu aku tau dia yg nyolot deh
Sabtu...
Hari h...
:-)
Aku inget, aku d kepang sama tama, di dandadanin ma twins. Dan pk bunga. Kita peserta ke 8. Jd tampil jm 4. Karena kita bali, jd kita pk bunga, tp bunga layu... Kemuadian ada kls 3 yg bwa bunga seger. Akhirnya kita pake.
Oya, baju akord mirip ama simpang loh...
Pas d dpn sempet degdegan, tp kalo liat muka pa aan jd tenang :-). Pa aan the best.

Pas pengumuman, kita dpt juara 3, ke 1 nya 8. Emg rada kcewa, tp ya gpp lah. Yg penting aku banyak ngambil pelajaran dr sana. Pelajaran + pengalaman itu lbih berarti dr pd juara 3.

Oya, ada yg lupa. Ada hal lucu loh. Wkt pas gladi resik, pas kita d atas panggung, mae blm baris, karena abis solat. Akhirnya dgn pedenya dia naik dr dpn, bkn dr backstage.
Wkt itu pinggir kanan aku faridah, dan kiri aku sri

Kata pa aan ya, hrs nya kita yg pertama. Soalnya kita perfect, g ada yg kosong, kalo 8 ada, yg juara apa lagi. Dan kata pa aan, dia dah yakin 2 jd juara 1. Tp ya mw gmn lg kputusan juri lain...

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥