Friday 27 May 2011

jalan-jalan

Kemarin, aku ke SMA 8, kita kesana buat ngomongin konser antara SMA 8. Awalnya, aku sama tama kecewa banget, karena yang ikut tuh cuma tama sama saya. Aku usulin ini itu buat ikut, tapi yaa begitulah...
Tak ada yang bisa. Dan usulku manjur nih, kesha, anak kelas 10, sebagai sutradara ikut. Asyik tuh...

Diperjalanan kami ber3 ngobrol ngaler ngidul gitu deh....
Tapi beneran seru abis...

Sesampainya di 8, hal yang pertama kami keluhkan adalah HAUS. Sebelum ke 8, kita niatnya mau ke alfamart dulu,mau beli minum gitu deh. Ternyata di pinggir ada yang jualan buble gitu. Kita ber3 kesana deh.

Harga tuh buble 5rb, banyak rasanya loh. Aku milih yang rasa lemon buble, soalnya biar rada segeran gitu deh, ada asem2 gimana gitu. Nah kesha milih milktea buble, tama milih buble gum. Kita ber3 mesen deh.

Taraaa...
Pesanan dah jadi. Aku rada heran sama pesanan aku. Kenapa? Karena warnanya ga ada kuning2nya atau orangenya gitu. Asli warnanya teh putih kaya susu we gimana. Aku curiga itu teh leci bukan lemon. Da mau tanya takut itu leci tar diganti, kan kasian. Tapi ada pikiran juga 'aku kan ga suka leci, tar kalo ga enak gimana?'

Aku liat kesha udah nyedot minumannya, tama lagi nunggu minumannya. Setelah semuanya dapet minuman, kita jalan dan pas udah aga jauh dari tukang buble, kita berkomen tentang bublenya.

"kata kalian ini lemon bukan?"

Kesha ma tama jawab bukan. Terus mereka berdua nyaranin aku supaya nyobain minum.
Daaaaan....
Hasilnya benar.. .
Itu bukan lemon, tapi bukan leci juga, yang kerasa cuma gulanya doang. Terus udah gitu, kesha yang beli milktea rasanya kaya gula karamel, nah kalo yang tama baru asli rasanya buble gum...

Udah itu, kita ketemu eldi dan
Kita masuk deh. Pas masuk, tama takut karena ada masalah sama anak 8. Nah kalo aku takut ketemu ama kecengan aku, soalnya ga tau kenapa deng.

Tama masuk ke dalem penuh kehati-hatian. Aku juga, ga tau ya, aku teh ngerasa heran we ama diri aku sendiri, cenah takut ketemu kecengan, tapi malah nyari pengen ketemu.
Hahahaha

Sampailah kita ber3 di ruang multimedia. Betapa kagetnya aku...
Ketika hendak masuk k ruang multi, kecengan aku ada dong di dkt pintu..
Hhh galau antara pengen nyapa dan ga. Terus saya juga takut ketauan ama dia saya tuh orangnya yang mana karena selama ini saya invisible.

Dia...
Ga keliatan gendut :(
Tapi masih lucu dong ;-)
Tapi masih manis senyumnya
Potongan rambutnya ngebuat kepalanya bulet.
Tapi dia ga keliatan empuk

Nah pas eldi mendekat deket pintu, di keluar dan ouch... :'( pergi ....
:'(

Yaudah deh.. .
Singkat cerita, di dalem ada org kembaran mouse. Sumpah nyebelin pisan. Tapi kalo kata aku ma mending dia sih. Dia ma pinter. Ya bedalah ma mouse.

Pas pa aan datang, seruu abis cerita2 ampe betah d ruang sana. Udah gitu kita mau ke solo diundang ma pemkot solo. Sebenarnya sih yang diundang 2, tapi karena 2 ga pada bisa, yang bisa dikit, jadi d bagi 2 sama 8. Tp ya baguslah mempererat kebersamaan, apalagi kita mau konser

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥