Saturday 17 November 2012

Manis pada waktunya


Gue : Setengah permasalahan lo yang ada di dunia ini bakal terpecahkan kalo lo pinter. Dan gue jelas ga seberuntung itu.

Rama : Kenapa lo bicara gitu?

Gue : Lo tau? Orang pinter bisa ngedapetin apa yang dia mau. SEMUANYA. Tersmasuk ngambil kesempatan dan ngehancurin mimpi orang lain. Kenapa sih mereka selalu dapet apa yang mereka mau?

Rama : untungnya mereka dapet. Lo bisa bayangin ga sih kalo mereka ga dapet apa yang mereka mau? Yang ada mereka bukan masuk ke kehidupan yang seharusnya mereka jalani. Lebih tepatnya sih mereka pasti shock, dan jadinya masuk ke RSJ. Jadi, beruntung lo yang ngalamin ini semua, karena lo udah pernah atau mungkin sering ngalamin yang namanya gagal dan bener-bener ga dapet apa yang lo mau.

Gue : Lo bener. Gue udah pernah ngerasain gimana rasanya ujian nasional dapet rata-rata 8, 9, 7. Bahkan gue dapet nilai fisika 6. Padahal gue suka ngerasa kalo gue tuh ga bego-bego amat, tapi ya gue juga ga pinter-pinter amat

Rama : Itu tandanya lo belum mateng. Kayak buah mangga harumanis. Pada dasarnya mereka manis, tapi kalo dipetik bukan pada waktunya, mereka pasti ga manis. Lo juga sama kaya gitu.

1 comment:

  1. va pernah bikin surat cinta gaaa? bantuin aku bikin surat cinta va huaaaa

    ReplyDelete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥