Monday 10 October 2011

About Choco Love


Tau Choco Love? Yup, novel karya Rebecca Amelia. Novel ini terbit taun 2006. Dan saya baca novel ini terbitan 2007 cetakan ke 3. Kalau kamu?
Choco Love is a lesson of love by Rebecca Amelia. Jadi kayanya ini novel cocok banget buat para remaja. Disini kita bisa belajar pelajaran cinta dari sebuah coklat. Untuk belajar cinta dari cokelat, tidak harus menjadi chocoholic, cukup jadi chocolovers.
So, bagi yang belum baca chocolove, ayo baca, dan resapin isinya. Dijamin berguna. Tapi sayang kamu, ga bisa nyari itu novel di toko buku, karena cetakan lama. Jadi pinjam dari teman atau di taman bacaan. Tapi bagi yang pengen punya ini novel, bisa comment disini. Kita ajuin ke penerbit supaya cetak ulang, dengan alasan banyak yang menginginkan novel ini.
Saya, termasuk orang yang ingin punya novel ini, untuk itu mari kita perjuangkan bersama demi memiliki Choco Love. Buat kamu yang suka Choco Love, ayo follow blog ini. Dan yang nge-fans sama Rebecca Amelia, ayo follow http://hayalkoe.blogspot.com atau follow blog ini.

4 comments:

  1. Saya mau donk novelnya. Di perpustakaan dekat rumah saya udah nggak ada novel ini. Please diterbitin lagi yakk!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya semoga. Bantu aja dengan sering mention ke puspa swara

      Delete
  2. Sis,,
    aku mau novelnya dong ..
    udah cari-cari tapi belum dapet juga ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, saya juga udah berusaha ngajuin ke puspa swara, tapi no respon

      Delete

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥