Thursday 14 June 2012

Novel Best Friends Forever

Hi...
Disini aku mau merekomendasikan buat kamu yang lagi galau mau baca novel apa, yuk baca novel ka orizuka "Best Friends Forever" bagian dari High School Paradise. Buat kamu yang ga tau novel High School Paradise (HSP), baiklah aku bakal ceritain dikit tentang HSP. Oya, sebelumnya, HSP itu ada 2, ada HSP 1 dan 2, yang kedua judulnya Love United.

HSP 1 (High School Paradise)
Ada 4 cowo keren, namanya Sid, Lando, Rama, dan Cokie. Mereka bersekolah di SMA Athens. Mereka merupakan cowo bandel yang hobinya ngerjain guru olahraganya yang mereka panggil Godzilla. Mereka senang membuat Godzilla marah, dan berharap guru itu mau mengizinkan mereka mendirikan eskul sepakbola. SMA Athens emang sekolah elite, tapi sayang ga punya eskul sepak bola. Tapi misi mereka
berubah haluan, mereka membantu cewe bego agar bisa masuk kelas khusus. Cewek itu Julia, cewek yang tak pernah akur dengan Sid. Julia tidak hanya dibantu oleh keempat cowo keren dan pintar itu, tapi dibantu juga oleh sahabatnya, Aida yang diam-diam menaruh hati pada Lando. Di akhir cerita, keempat cowo itu bertemu dengan teman lamanya dan mengajaknya untuk bertanding bola. Pertandingan itu menarik perhatian warga Athens termasuk guru Athens. Dan akhirnya, di Athens pun berdiri eskul sepakbola.

HSP 2 (High School Paradise Love United)
SMA Athens udah punya eskul sepakbola, tapi si pendirinya tidak bisa mengikuti eskul sepakbola karena mereka sudah kelas 3. Akhirnya mereka hanya pasrah. Mereka memutuskan untuk fokus pada pelajaran. Tapi semuanya menjadi berantakan. Cokie dikejar-kejar oleh semua mantan cewenya, tapi akhirnya via dapat menghapus titel cokie sebagai playboy. Lando menangis saat Aida datang ke rumahnya dan semuanya berubah semenjak kedatangan Aida. Sid dan Julia pun menjadi semakin aneh, apalagi semenjak kehadiran Amel, cinta pertama sid. Rama akan membagi tips cinta buat para sahabatnya, mengingat rama paling duluan pacaran diantara mereka. Dan ini yang ga kalah serunya. Sid harus menerima kenyataan bahwa guru yang ia benci harus menjadi ayahnya.

Nah itulah tentang HSP 1 dan 2. Nah aku bakal kasih tau, ada apa di High School Paradise Golden Goal atau Best Friend Forever. Tenang ga 100% dibocorin. Disini kalian bakal tau gimana awal persahabatan mereka, gimana Lando bisa berteman dengan para preman sebelum kenal sid, cokie, rama (30 halaman). Gimana rama bisa dewasa dan berpacaran dengan cewe yang usianya lebih tua darinya (33 halaman). Gimana kisah sid dan julia yang kabarnya akan putus karena adiknya julia, belum lagi sid benci dengan kata "adik" (35 halaman). Lalu gimana kelanjutan hubungan cokie dan via (38 halaman)

Di HSP 3 ini seru banget loh, dan aku masih berharap bakal ada kelanjutannya. Kisah via dan cokie masih ngegantung loh, ditambah aku pengen kenalan nih sama adenya sid. Dan hal yang mendukung di akhir cerita ga ada tulisan tamat. Hahaha. Langsung mention minta kelanjutan hsp. Yuk bantuin aku mention @authorizuka @puspa_swara @puspapopuler biar ada kelanjutan hsp dan hsp 1, 2 bisa cetak ulang lagi. Oya yang kepingin tau sinopsis HSP 3 udah aku pos di Best Friends Forever #2. Dan 1 lagi, yang udah baca hsp 1, 2 pas baca bff bakal ngerasa dejavu, soalnya bff nyeritain lebih detil kisah keempat cowo keren ini. Yang belum punya buruan beli, harganya 28.000. Buat yang ada di Bandung nih, aku rekomendasiin toko buku yang lagi diskon.
1. Gramedia Istana Plaza diskon 20-40% all book (info @gramediaip)
2. Rumah buku
diskon 30% all book (info @rumahbuku96)
3. Togamas belum tau program diskon togamas bandung berapa, tapi biasanya 15% (info @togamas)

No comments:

Post a Comment

Comment = respect = encourage ^^
Thank you ♥♥♥♥♥